I KNOW WHAT YOU DID ON FACEBOOK | Sinopsis Movie Trailer

Written By Muhammad Yuliawan on Kamis, Juli 08, 2010 | 7/08/2010


Aktivitas menggunakan situs jejaring pertemanan semacam Facebook tampaknya sudah menggurita dan menular bagaikan virus. Fenomena ini mengilhami seorang Sutradara Awi Suryadi dan menyajikannya dalam bentuk film realita dan kenyataan sosial hidup yang dikemas menarik lewat sebuah drama komedi romantis bertajuk I Know What You Did On Facebook.

Situs jejaring sosial yang saat ini digemari banyak orang kadang tanpa disadari dapat menimbulkan masalah. Mulai dari Cinta, Persahabatan, perselingkuhan, pelarian, kerinduan, dan balas dendam .

I Know What You Did On Facebook dibintangi oleh Fanny Fabriana, Edo Borne, Kimi Jayanti, Fikri Ramdhan, Restu Sinaga, Imelda Therinne, Agastia Kandou dan Yama Carlos serta diproduksi oleh Digital Film Maker & SisterBros Nationtainment.

Adakah facebook menjadi jalan konkrit ketika sebenarnya ada sesuatu yang riil yang bisa diandalkan dalam hubungan antar manusia yakni sentuhan nyata dan perasaan....

Sinopsis Film I Know What You Did On Facebook

Luna gelisah. Bimbang. Ia sudah harus menikah atas permintaan ibunya. Celakanya ia dirundung keraguan yang hebat pada kekasih yang sudah tiga tahun pacaran dengannya. Sang kekasih, Reno, makin memperlihatkan perbedaan sikap yang sangat mengganggu Luna. Reno, mahasiswa yang slebor, semau gue, eksentrik dan terkesan sarkartis. Sementara Luna dengan keanggunan dan kesantunannya seperti bumi dan langit dengan Reno. Luna yang sudah lulus dan punya karier bagus, mulai menimbang-nimbang, sepertinya dia tak berjodoh dengan Reno.

Dalam kebimbangannya, Luna bertemu Via, teman SMP yang juga punya problem sama dengan Luna. Bedanya, Via yang atraktif dan cuek merasa bosan dengan kekasihnya, Hedi, yang konservatif, pendiam dan seperti tidak punya ‘jiwa’. Secara spontan Via mengajak Luna melakukan sebuah ide gila: ia mengajak Luna untuk saling menggoda kekasih masing-masing lewat facebook. Luna mengakrabi Hedi, dan Via ‘pedekate’ dengan Reno.

Kisah Luna & Reno diwarnai dua kisah lain. Doni, kakak Reno, seorang gay yang belum berani mengungkapkan jati dirinya ke permukaan. Ia jatuh cinta pada Erik, rekan kerjanya. Tapi Erik menunjukkan sikap angkuh dan antipati pada Doni. Di facebook, Doni membuat account samaran dengan nama ‘Mr. Banana’. Ia berhubungan sangat dekat dengan pemilik account yang menamakan diri ‘Monkey’. Keduanya sangat mesra di facebook. Keduanya tak malu-malu menampakkan diri sebagai gay. Doni yang sudah depresi tak mendapatkan cinta Erik akhirnya mengakui blak-blakan pada ‘Monkey’ jati dirinya.

Kisah kedua, Marlene, kakak Luna, istri baik hati, penurut, tapi kesepian dan kenyang diacuhkan suaminya, Aryo. Suatu hari Luna memperkenalkan Marlene pada facebook, sebuah ‘kendaraan’ yang akhirnya membawa Marlene pada dunia yang mengejutkannya. Dunia yang membawa kehangatan lewat komunikasi intensif dengan seorang cowok muda. Si cowok yang bernama Jodi itu, dengan telak berhasil menerbangkan Marlene lewat komunikasi erotis yang sangat menggoda. Marlene terkesima dan terbius dengan sentuhan baru itu. Ia tak pernah tahu, sesungguhnya Jodi adalah wujud lain dari seorang psikopat yang tak percaya diri


Bagaimana kisah selanjutnya? Film yang akan diputar serentak di bioskop tanggal 15 Juli 2010 ini memang patut untuk disimak. Selain menampilkan bintang-bintang yang berkualitas, cerita yang dibangun juga sangat menarik, apalagi di besut oleh sutradara Awi Suryadi yang banyak melahirkan film-film bermutu seperti Asmara Dua Diana, Selendang Rocker, Gua Kapok Jatuh Cinta, Cintaku Selamanya, Claudia/Jasmine dan Sumpah Pocong di Sekolah.

Trailer Film I Know What You Did On Facebook



Source : 21cineplex.com


PS : Jangan lupa tetap dukung saya dalam Spread Ask Ralarash Contest dengan mengklik link dibawah ini,
Funny Myspace Comments


KLIK DISINI UNTUK MENDUKUNG SAYA

Terima Kasih atas dukungannya. Salam hangat selalu.

Share this article :

13 comments:

  1. Filmnya keren Bang.!!

    Sinopsisnya lengkap abiZ.!

    BalasHapus
  2. filmnya mantap nih bang..

    sepertinya sangat layak untuk di tonton.. :D

    BalasHapus
  3. Jejaring sosial memang kadang bikin nasib sok sial, hehe banyak hal terjadi dalam facebook termasuk posting di atas. Saya pribadi menggunakan facebook cuma untuk main main saja

    BalasHapus
  4. jadi ingat I still know what you did the last summer

    BalasHapus
  5. wah gambarnya aja tuh menarik apalagi filmnya, apalagi sinopsisnya

    BalasHapus
  6. wah, emang gitu tuh kalo udah yang namanya ketergantungan,
    blak-blakan di Fb pun terjadi,
    gak pake malu lagi,

    nice info, bagus..

    salam

    BalasHapus
  7. Wah kalo baik niatnya bermanfaat,,
    Berarti tergantung niatnya aja

    BalasHapus
  8. Mantep banget filmnya,, kirain sama dengan I Know What You did Last Summer ... beda ya .. hihihi.. sekalian Mo dukung Mas Amriawan di Spread Ask Ralarash Contest , semoga menang...

    BalasHapus
  9. keren gan filmnya... oops ikutan kontest ya ane dukung deh.. ane klik Spread Ask Ralarash Contest

    BalasHapus
  10. Facebook ternyata bisa jadi film ya
    kapan BlogCamp saya di filmkan
    salam hangat dari BlogCamp

    BalasHapus
  11. Nice info...
    Kebetulan saya kurang hobi nonton film Indo sekarang hehe..

    BalasHapus
  12. film yang patut ditonton juga nih bang, khususnya yg dewasa dan doyan facebook :-)

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger