Satu Jam Saja

Written By Muhammad Yuliawan on Jumat, September 24, 2010 | 9/24/2010


Jika Madonna berencana merayakan ulang tahunnya yang ke-52 dengan melakukan operasi plastik berbiaya Rp 1,8 Miliar, aktor kawakan Rano Karno pun akan merayakan ulang tahunnya ke-50 dengan Satu Jam Saja, sesuatu yang juga menghabiskan biaya milyaran rupiah.

Era Si Doel Anak Sekolahan telah berlalu. Namun kesuksesannya masih terngiang hingga kini. Dan sekarang, setelah tidur sekian lama, Si Doel terjun lagi ke industri film yang pernah membesarkan namanya. Pada 1990-an, nama rumah produksi Karnos Film pernah berjaya karena karya sinetron mereka menjadi perbincangan publik seantero nusantara. Seolah hendak mengulang sukses itu, Rano Karno segera mengamunisi rumah bisnisnya dengan sebuah film drama berjudul Satu Jam Saja.


Skenario film Satu Jam Saja sebenarnya sudah dibuat sejak 2006. Karena sibuk mempersiapkan kampanye, baru tahun ini skenario tersebut bisa difilmkan. Dalam film Satu Jam Saja, wakil bupati Tangerang ini juga ikut beradu akting.

"Awalnya saya tidak mau (ikut main). Tetapi saya diminta secara langsung oleh Vino G. Bastian. Di sini saya melihat ada ketertarikan anak muda untuk bermain di film ini," tutur Rano.

Proses syuting film yang juga melibatkan Widyawati, Rima Melati, Marini Burhan, Rini Yulianti, dan Imey Liem itu mengambil lokasi pengambilan gambar di Cibodas dan Pantai Bayah.


Photobucket


Sinopsis Film Satu Jam Saja

Andika (Vino G. Bastian), Gadis (Revalina S. Temat) dan Hans (Andhika Pratama). Mereka adalah sahabat sejati dan masing-masing berjanji untuk saling menjaga namun tidak saling mencintai. Andika berkesempatan mendapat beasiswa untuk pergi kuliah ke Jerman

Kedua sahabatnya (Gadis dan Hans) pergi mencarinya untuk menyampaikan kabar gembira tersebut, namun ternyata dalam perjalanan mereka mendapat musibah dan kendaraan yang ditumpanginya mengalami kerusakan. Hujan begitu lebat, Hans merencanakan sebuah perbuatan terkutuk dan Gadis harus menerima akibatnya Andika yang sejak lama mencintai Gadis mengambil alih tanggung jawab tersebut walaupun Andika harus kehilangan masa depannya dengan melepas beasiswa kuliah di Jerman.

Namun Hans datang kembali dan ingin merebut Gadis. Sebagai seorang sahabat sejati , Andika lebih memikirkan kebahagiaan Gadis, yang ada dalam pikiranya adalah melindungi Sahabat sekaligus istrinya dengan menyembunyikan pertemuannya dengan Hans. Semakin lama Gadis menyadari betapa besar cinta Andika namun waktu tak dapat menunggu kebahagiaan mereka. Akankah kebahagian mereka terwujud? Satu Jam Saja

Trailer Film Satu Jam Saja





Selain Film Satu Jam Saja, Rano pun telah menyiapkan dua film lainnya, yakni Si Doel on The Movie dan The Last Barongsay. Film-film tersebut ini diakui Rano sebagai bentuk rasa rindunya kepada dunia seni peran. "Film Si Doel on The Movie sudah mulai produksi.


Source :
http://21cineplex.com
http://www.satujamsaja.com
http://www.tempointeraktif.com


Share this article :

25 comments:

  1. Izin mengamankan yang pertama Yah..

    BalasHapus
  2. kalau Rano Karno main, pasti Filmnya banyak yang tonton nih.

    BalasHapus
  3. Wah dari resensinya kayaknya menarik buat di tonton neh

    BalasHapus
  4. kayaknya Bang Rano is back on the track...aku juga kangen liat acting dan film-filmnya bang rano Karno...

    BalasHapus
  5. pengen nonton jg mas, sepertinya seru yah..

    apa kabar mas ? maaf baru bisa BW...^^

    BalasHapus
  6. pengen nonton nih.. ada gak ya di sinema 21 surabaya??

    BalasHapus
  7. Wah kudu masuk daftar wajib tonton, ki

    OOT:
    Mohon bantuannya untuk ikut menerjemahkan kata "Hutan, Binatang, dan Tumbuhan" dalam BAHASA DAERAH yang sobat kuasai. Ditunggu bantuannya di Menyebutkan Kata Hutan, Binatang, dan Tumbuhan dalam Bahasa Daerah | Alamendah's Blog

    BalasHapus
  8. Rano Karno memang oke, kami tunggu karyanya!

    BalasHapus
  9. Semoga saya bisa nonton itu diBioskop terdekat rumah saya,terima kasih trilernya semoga kita bisa nonton bersama kang amriawan.

    BalasHapus
  10. numpang duduk ya bang.... udah kangen

    BalasHapus
  11. Wah.. seru dong, dulu saya juga suka sekali nonton film Si Doel anak sekolah,
    meskipun dlu nontonnya di tempat tetangga, karena dlu masih jarang yang punya tiv, hehehe...
    Bali Villas Bali Villa Villas in Bali

    BalasHapus
  12. waaaah jadi teringat lagu lama dari Audy

    BalasHapus
  13. wah Rano Karno is coming back...

    BalasHapus
  14. salut buang bang dul sekali aktor tetap aktor masih sempat aja ya berkarya ditengah kesibukan

    BalasHapus
  15. keliahatannya sendu bangettt!

    berangkat nonton pas premier!

    BalasHapus
  16. Dah jadi Wakil Bupati masih sempat main film gimana ngatur jadwalnya yaaa .... heee ... tapi salut di tengah kesibukannya masih bisa berkarya untuk mengisi hazanah dunia perfilman Indonesia

    paling suka dg Si Doel Anak Sekolahan,

    BalasHapus
  17. Wah Rano Karno, nostalgic betul

    BalasHapus
  18. semoga sukses sebagaimana karyanya yang lain...

    BalasHapus
  19. mas rano karno pasti mangtep, tema cerita juga menarik bgt..

    BalasHapus
  20. Wah...nonton deh entar malam minggu

    BalasHapus
  21. jadi pengent nonton film nya..
    kayanya seru

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger