Home » , , , » Michelle Obama | Dibalik Pria Sukses Ada wanita yang Hebat

Michelle Obama | Dibalik Pria Sukses Ada wanita yang Hebat

Written By Muhammad Yuliawan on Kamis, November 11, 2010 | 11/11/2010


Sebagai pembuka, saya akan mengingatkan anda sebuah joke.. :

Ada seorg suami istri lagi naik mobil.. lalu mereka mampir ke pom bensin mau isi bensin soal nya bensin mobil nya mau abiss.. setelahh berhenti.. ternyata si petugas pom bensin adalahh mantan pacar sang istri.. mereka berdua ngobrol2 aja,basa basi.. krena udahh lama ga ketemu.. ok. akhirnya selesai isi bensin.. mereka bepisah..

didalam mobil, sang suami berkata kepada istri : istriku, bruntung lahh engkau karena menikahh dngn ku... coba kl kau menikahhh dngn dia (petugas pom bensin), kau sekarang pasti udah jadi istri seorang petugas pom bensin..

lalu jawab sang istri : terbalik suamiku, jika aku menikahh dngn dia (mantan), dia yg jadi org sukses.. kau yg menjadi petugas pom bensin..

suami : !@#$%^&*&%??
HHHMMMM.... menghela napas dulu ya...

DIBALIK PRIA SUKSES ADA WANITA YG HEBAT

bnyk org yg setuju... gw juga setuju kok..
Kerudung Michelle Obama

laptop gratis

Saya lebih tertarik membahas Michelle Obama sebagai ibu negara kulit hitam pertama di Amerika Serikat, ketimbang menyoroti Obama yang berhasil mencatatkan dirinya sebagai presiden kulit hitam pertama di negaranya.

Seorang ibu negara di Amerika Serikat sangat berpengaruh terhadap orang nomor satu di negara tersebut. Bahkan, menjadi cerminan negara tersebut. Sekarang ketika Obama singgah di Indonesia, meskipun hanya bisa melihat Michelle Obama melalui layar kaca televisi, kita bisa terpuaskan dan mendapatkan inspirasi bagaimana seharusnya perempuan dihormati.

Michelle dengan kesederhanaannya tampil anggun, tanpa sedikit pun terlihat sebagai seorang istri yang hanya menyertai perjalanan suaminya. Michelle terlihat begitu elegan jauh dari kesan glamour, tetapi tetap terlihat cantik dan anggun. Pada saat turun dari pesawat rambut di gelung tanpa hiasan.

Ketika mengunjungi Masjid Istiqlal, Michelle memakai kerudung sangat sederhana. Sebelumnya tersiar kabar, bahwa kerudung yang dikenakan istri orang nomor satu negara adidaya ini dibeli dari Pasar Tanah Abang, yang menurut salah seorang pedagang di Tanah Abang setelah menyaksikan tayangan televisi banyak masyarakat membeli kerudung seperti itu karena harganya sangat terjangkau.

Pengenaan pakaian khas umat muslim ini memang mengejutkan masyarakat. Dengan mengenakan blazer dipadu celana panjang warna hijau serta kerudung warna putih bercorak tutul macam, Michelle Obama yang datang bersama sang suami Presiden Barrack Obama tampak takjub melihat kemegahan mesjid terbesar di Asia Tenggara itu.tanpa kekhawatiran sama sekali dengan penampilannya yang mungkin bagi ibu-ibu para petinggi di negeri ini mungkin akan keberatan jika tata rias rambutnya rusak.

Michelle akan memberikan inspirasi kepada perempuan bahwa perlu disyukuri warna kulit yang dimiliki, tidak perlu memutihkan muka atau memancungkan hidung. Jurnalis asing bahkan menyebutkan bahwa Michelle tampak ”bersinar” saat dia mengunjungi masjid terbesar di Asia Tenggara dengan suaminya. Masjid yang struktur kubah besarnya baru dibangun ketika Obama muda masih tinggal di pinggiran dekat Menteng pada akhir tahun 1960.

First Lady Michelle Obama dan Presiden Barrack Obama kemarin telah meninggalkan Jakarta setelah berkunjung sejak Selasa 9 November lalu. Mereka singgah di Indonesia dalam rangkaian lawatannya ke Asia. Pada saat makan malam, Michelle tampil dengan gaun yang modelnya sama pada saat tiba kali pertama di Indonesia.

Michelle juga memperlihatkan bagaimana dirinya tidak perlu ikut suaminya yang akan menghadiri pertemuan G-20 di Korea Selatan. Dia bahkan sudah bertolak ke negaranya saat Obama menuju Universitas Indonesia untuk memberikan kuliah umum.

Ya, Michelle pulang dan kembali ke anak-anaknya untuk membimbing dan mengasuh. Inilah potret perempuan sederhana tetapi tetap kelihatan elegan dan bersinar.

Bagaimana kalau kita menjadikan Michelle sebagai panutan dalam bersolek dan kesederhanaan busana? Sehingga, ke depan kita tidak akan lagi mudah tergoda iklan yang membuat kita cenderung menjadi konsumsif. Michelle, engkau telah menginspirasi banyak hal. Selamat menjadi first lady AS.

Share this article :

13 comments:

  1. Sudah banyak yang mengatakan bahwa selera berbusana Michelle memang patut dipuji. Dan... aku sependapat.

    BalasHapus
  2. Kunjungan yang singkat tapi mengesankan... :)

    BalasHapus
  3. michelle kan termasuk salah satu wanita paling berpengaruh di dunia. memang bisa jadi teladan yah

    BalasHapus
  4. sebenarnya masih banyak wanita yang bisa dijadikan contoh yang lebih baik. tapi dalam hal menggunakan jilbab bolehlah contoh michelle obama. santun dan tau bagaimana harus bersikap.

    BalasHapus
  5. Seorang salah seorang wanita yang memiliki inefrbeuty yang dapat di contoh.

    Dengan Mengatasi Permasalahan Yang Kecil; Maka, Kita Dapat Mengatasi Permasalahan Yang Besar.

    Sukses selalu.

    Salam ~~~ "Ejawantah's Blog"

    BalasHapus
  6. Semoga saya dapat menauladani michelle O dalam kesederhanaannya bang, dan dukungannya pada suami tentunya.. kalo gaya busana, saya lebih memilih gaya saya sekarang, :) *kePeDean* hihi

    BalasHapus
  7. hahahha!
    wah pak ini gak mendukung laki - laki nih. :D

    BalasHapus
  8. Semoga ada istri pejabat yang baca postingan ini bang...

    BalasHapus
  9. Nah aku juga suka gaya berbusana Michelle Obama yg sederhana, enak dilihat dan anggun. Juga pribadinya yg terbuka dan tulus

    BalasHapus
  10. wanita sangat penting bagi kesuksesan

    BalasHapus
  11. Menjungkir balikkan standard kecantikan ala sinetron dan iklan ...

    BalasHapus
  12. istri memang sangat berpengaruh untuk kesuksesan suami .. dalam hal ini michelle memang patut di acungi jempol

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger