Home » » Pemenang Panasonic Gobel Awards 2011

Pemenang Panasonic Gobel Awards 2011

Written By Muhammad Yuliawan on Sabtu, Maret 26, 2011 | 3/26/2011

Panasonic Gobel Awards 2011, sebuah ajang apresiasi bergengsi bagi insan pertelevisian di Indonesia baru saja usai saat postingan ini terbit. Dengan mengusung tema “Bersama Untuk Bumi Indonesia”, malam penganugrahan setahun sekali ini telah memasuki usia yang ke-14 .

Ajang apresiasi untuk karya dan insan televisi berbasis popularitas ini akan mempersembahkan 27 penghargaan yang terdiri dari 11 penghargaan Kategori Insan televisi dan 16 penghargaan Kategori Program/Acara Terfavorit pilihan pemirsa.

Pada penghargaan kali ini, ada beberapa kategori yang mengalami perubahan. Kategori Feature yang berkembang menjadi 2 kategori yakni Kategori Majalah Berita dan Kategori Travel, Hobi dan Gaya Hidup. Selain itu Kategori Olahraga mengalami perkembangan menjadi Kategori Pertandingan Olahraga dan Jurnal Olahraga.

Pada penghargaan tahun ini, Panasonic Gobel Awards juga mempersembahkan sebuah kategori baru; Kategori Film Televisi (FTV). Kategori ini muncul atas pertimbangan program FTV termasuk program fenomenal yang bisa dilihat dari banyaknya stasiun TV yang menayangkan program tersebut dan banyaknya jumlah FTV yang ditayangkan. Kategori ini akan memberikan penghargaan kepada rumah produksi yang membuatnya.

Berikut adalah Daftar Lengkap Pemenang Panasonic Gobel Awards 2011

Program Acara TV
  1. Drama Seri Terfavorit : Putri yang Tertukar.
  2. Kuis & Games Show Terfavorit: Super Family
  3. Infotainment Terfavorit: Silet.
  4. Music & Variety Show Terfavorit: DahSyat
  5. Reality Show Terfavorit: Uya Emang Kuya
  6. Talk Show Hiburan Terfavorit: Beauty and Azis
  7. Komedi Terfavorit: Opera Van Java.
  8. Program Anak-anak Terfavorit: Idola Cilik 3
  9. Pencarian Bakat: Indonesia Mencari Bakat Bersama Supermi.
  10. Pertandingan Olahraga Terfavorit: AFF Suzuki Cup 2010.
  11. Jurnal Olahraga Terfavorit: Galeri Sepak Bola.
  12. Travel, Hobi dan Gaya Hidup: Ala Chef.
  13. FTV Terfavorit : Six Million Dollar Man
  14. Berita Terfavorit: Seputar Indonesia.
  15. Majalah Berita Terfavorit : Pulang Kampung Nih.
  16. Talkshow Berita: Kick Andy, Obama Ekslusif RCTI Bersama Putra Nababan.

Individu

  1. Aktor Terfavorit: Ataralik Syah.
  2. Aktris Terfavorit: Nikita Willy.
  3. Presenter Kuis Terfavorit: Anjasmara
  4. Presenter Infotainment Terfavorit: Irfan Hakim
  5. Presenter Musik Terfavorit: Olga Syahputra
  6. Presenter Berita Terfavorit: Putra Nababan.
  7. Presenter Talk Show Terfavorit: Andy F. Noya,
  8. Presenter Talent Show Terfavorit: Ananda Omesh.
  9. Presenter Reality Show Terfavorit: Uya Kuya.
  10. Presenter Olahraga Terfavorit: Donna Agnesia.
  11. Komedian Terfavorit: Sule.



DAPATKAN iPad 2 GRATIS DARIPhotobucket
Share this article :

13 comments:

  1. Apa kabar bang iwan ? wah cepet banget apdetnya, tadi saya abis maen ke fb presenter idola saya, mbak rikha, meski dia ndak masuk nominasi ( hiks hiks ) tapi setidaknya dia jadi presenter tercantik pilihan kaskuser hehe,

    saya mah tadi kaga nonton bang, tapi sedih juga artis yang saya pooling di situs panasonic global award ndak kepilih, hahahaha



    oh ya bang, kalo sempet tolong di postingkan tentang iklan komersial si brandon, itu lho produk minuman dan produk coklat wafer yang akting nya cewek+cowok yang seolah-olah sedang memadu kasih di atas perahu, juga iklan brandon yang make akting nari brigdance lalu ada sekumpulan anak perempuan dengan ekspresi gregetan, iklan itu ndak mendidik bang, malah merusak moral anak-anak kecil, masak anak seusia mereka sudah mempunyai insting orang dewasa dan bersikap seperti itu pada lawan jenis?

    kalaupun iklanya di buat agar masuk ke dunia anak-anak, mbok ya jangan seperti itu, nanti kalo bang iwan udah posting, saya akan nyusul deh, soale kalo blognya bang iwan kan lumayan pengaruhnya, dan lagi bang iwan berkutat di dunia pendidikan, semoga saran saya bisa di pertimbangakn ya bang........


    saya sangat tidak setuju dengan iklan si brandon di dua produknya itu, bukan masalah produk, tapi skenario iklanya terlalu vulgar untuk anak kecil......

    makasih sebelumnya bang iwan, saya lama pengen nyampein ini tapi belum ada waktu......

    salam
    teman lama
    aditya

    BalasHapus
  2. olga menang lagi ya bang busyet tambah ngetop aja nih olga, btw memang kalau dipikir iklan yang disebut mas adit memang janggal

    BalasHapus
  3. Selamat buat pemenang masing-masing kategori, karya kedepan semoga semakin berprestasi!

    BalasHapus
  4. saya sudah pasang banner di blog aku bang linknnya ke artikel abang

    BalasHapus
  5. SEmuanya pada hebat wah atalarik jadi aktor terbaik mantap banget yanng udah senior menang ya bukan lagi dude
    bannernya disini bang menyusul di Blogger Bumi Lasinrang

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum bang Iwan...
    Wah dari pagi ibu saya cerita ttg ini terus...Saya gak nonton hehehhhe...

    Putri yg terukar jadi juara ya? Dari semua kategori di atas saya paling demen sama komedian terfavorit dan talkshow berita,,,

    BalasHapus
  7. uya kuya menang lagi ? :O

    BalasHapus
  8. heuheuheu,...sule menang nih, yg sellau berhasil membuat saja cekikikan dgn OVJ nya :D

    BalasHapus
  9. Kang Cuma Mau sekedar bilang Link Blog Ini udah aku pasang dari sebulan yang lalu lho!! Kok Belum dilink Balik???

    BalasHapus
  10. Saya tak sempat tengok di tv nih

    BalasHapus
  11. Wah makasih infonya Bang,soalnya gak lihat di tv tuh

    BalasHapus
  12. Hadir Bang disela bangun tidur ehm....

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger