Home » » Kuntilanak Kesurupan

Kuntilanak Kesurupan

Written By Muhammad Yuliawan on Minggu, Maret 27, 2011 | 3/27/2011




Kesurupan adalah sebuah fenomena disaat seseorang berada di luar kendali dari pikirannya sendiri. Beberapa kalangan mengganggap kesurupan disebabkan oleh kekuatan gaib yang merasuk ke dalam jiwa seseorang. Bagaimana halnya kalau yang kesurupan itu adalah Kuntilanak?

Kuntilanak Kesurupan - Ternyata bukan cuman manusia, Kuntilanak pun bisa kesurupan. Apa sih yang ada di kepala sineasnya waktu menentukan judul itu? Pertanyaan-pertanyaan yang hanya bisa saya tanyakan, dan tak mau dijawab dengan perubahan lebih baik oleh sineas kita. Tampaknya setahun terakhir ini, kuntilanak memang ramai jadi Bintang Film. Atau mungkin penonton memang sudah ngefans sama yang namanya Kuntilanak.....

Menilik banyak judul-judul film sekarang, sudah kelihatan seperti apa filmnya. Bahkan kita bisa melihat evolusi kualitas film kita ditilik dari judul-judulnya saja. Kesimpulannya, produktifitas sineas kita menunjukkan peningkatan, namun dari segi mutu masih perlu dipertanyakan.

Kuntilanak Kesurupan diproduksi oleh Rapi Films . Berbeda dengan film horor yang sudah lazim di buat. Film Kuntilanak Kesurupan dengan Sutradara Nayato Fio Nuala dikemas dalam bentuk komedi.

Sinopsis Film Kuntilanak Kesurupan
Wesley Jabrik, Kevin dan Momon Nganga adalah sahabat karib. Suatu saat Wesley ditugaskan untuk membuat novel horror. Tapi ia mengalami kesulitan. Teman karibnya Momon Nganga menawarkan Wesley untuk menulis biografi seorang artis tenar bernama Indra Devian dengan bayaran yang cukup tinggi. Karena tergiur ia pun mau dan novel horror itupun ia tunda

Dan sejak mulai mengerjakan biografi Indra Devian, peristiwa-peristiwa aneh dan gaib pun datang silih berganti. Adalah sosok kuntilanak yang senantiasa mengganggu Wesley

Kuntilanak semakin gencar menampakkan diri. Pertanyaan Wesley makin menumpuk lantaran teman-teman yang lainnya Dylla dan Gizka mendapat gangguan dari kuntilanak. Adiknya Alice dan pembantunya, Maya Olong pun kena. Something happened but why?

Siapakah sebenarnya kuntilanak itu? Dan mengapa ia meminta Wesley menghentikan pekerjaannya menulis biografi Indra Devian?

Tunggu jawabannya mulai 14 April 2011.


Trailer Film Kuntilanak Kesurupan





DAPATKAN iPad 2 GRATIS DARIPhotobucket
Share this article :

6 comments:

  1. jadi beginilah wajah ke--kreatifitasan anak2 muda Indonesia, disaat sangat banyak film horror-semi-porno yang sudah beredah beberapa tahun terakhir, maka muncullah (lagi) salah satu film yang tidak kalah jauh dengan film2 sebelumnya, dengan begini ijikan saya untuk bersedih, karena sutradara film layar lebar Indonesia mengalami Staknansi yang sudah akut dalam hal ini. memang film seperti ini membutuhkan skill yang tidak main-main dalam pembuatannya, tetapi dari sisi seni, akting, efek visual, ini sungguh bobrok dan sangat "mengerikan" untuk di tonton. mudah2an ini semu abisa berubah.
    (tanpa mengurangi rasa hormat atas Seni perfilm-an Indonesia)
    sukses!
    - @yudha_h

    BalasHapus
  2. wah film yang bagus.
    harus ditonton nie..
    hiii..seremmm..

    BalasHapus
  3. hahahaha.... ketawa besar aku
    bestlah movie ni brother
    sure mesti tunggu DVD keluar...
    thanks for sharing here

    BalasHapus
  4. As salam..
    Filem seram dan lawak ke ni?
    Macam lebih kpd komedi, tak seram sgt la..

    BalasHapus
  5. emang film indonesia ga ada yang ngalahin dah... :D

    BalasHapus
  6. wahhh di liat dari judulnya aj bikin penasaran nihh. .

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger