BOM CIREBON

Written By Muhammad Yuliawan on Jumat, April 15, 2011 | 4/15/2011

Sekitar beberapa saat yang lalu, tepatnya pukul 12.35 WIB. Jamaah Masjid Mapolres Cirebon baru saja akan memulai salat Jumat . Tiba-tiba tubuh salah seorang jamaah yang berpakaian hitam berdiri di shaf kedua meledak," Akibatnya, jamaah yang kebanyakan merupakan anggota polisi menjadi korban dalam ledakan itu.

Menurut Laporan dari beberapa media sedikitnya 30 korban sementara dalam perawatan, termasuk Kapolres Cirebon Ajun Komisaris Besar Herukoco dan Kompol Suhadi, Kepala Bagian Administrasi Polres Cirebon Kota.

Markas Besar Polisi mengintruksikan seluruh kepolisian di daerah meningkatkan kewaspadaan menyusul meledaknya bom di masjid komplek Kepolisian Resor Cirebon Kota.

"Tentu semua harus waspada terutama kantor-kantor polisi dan yang berkaitan dengan kegiatan masyarakat. Setelah ini kepala satuan kerja, kapolda, kapolres, untuk meningkatkan kewaspadaannya," kata Kepala Divisi Humas Mabes Polri Irjen Anton Bachrul Alam di kantornya, siang ini. Polri, kata Anton, sangat menyesalkan kejadian ini. "Kami berharap tak ada kejadian seperti ini lagi. Mari kita sama-sama memberantas kegiatan terorisme yang ada selama ini," ujarnya.

Anton menjelaskan, saat ini pihaknya masih terus berkoordinasi dengan Polresta Cirebon. Tim dari Kepolisian sendiri sedang menyelidiki jenis bom yang diduga ditempelkan pelaku ke tubuhnya, hingga kemudian meledak.


Source : Tempointeraktif.com


DAPATKAN iPad 2 GRATIS DARIPhotobucket
Share this article :

10 comments:

  1. ngga asyik banget deh, ngebom sana sini maksudnya apa toh? di Mesjid lagi...mending sholat kek

    BalasHapus
  2. ckkk...ckkk. cepet banget beritanya sob. iya, apa sih sebenernya yang dicari? pas sholat, pas takbir....gak mikir soal ketentraman, malah bikin kegoncangan. saya bisa bilang, itu biadab. hehe, maaf agak kasar sob. salam kenal.

    BalasHapus
  3. Weh...
    Bomnya sudah sampai sini...
    --------------------
    Iklannya denai hati kok peka banget Bang.
    Kesentuh dikit langsung menuju kesana, dan tidak di halaman baru.
    Akibatnya saya harus ngeklick back.
    Apa sudah ada yg ngeluh selain saya ya?

    BalasHapus
  4. emang.kurang.ajar.tuh..:@

    BalasHapus
  5. semakin berani ya sasarannya sekarang sudah polisi

    BalasHapus
  6. Di Cirebon ya???? waduh bang... temen-temen saya banyak yang tinggal di cirebon tuh, gimana ya... tapi yang penting jangan sampai kejadian ini membuat kaum muslimin malas jum'atan......

    BalasHapus
  7. sungguh sangat mengerikan sekali, entah apa motifnya, tapi apapun juga itu adalah tindakan yang tidak sepatutnya terlebih ditempat suci ...

    BalasHapus
  8. aduh basi dech bom lagi- bolm lagi, kerjaan para pengecut. aku masih percaya rakyat Indonesia cinta damai...

    BalasHapus
  9. waduh sudah tidak memandang lokasi lagi, dirumah tuhanpun Bom Meledak....

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger