Home » , , , » Cerita Dewasa | Anak SMA Pesta Seks Usai Ujian Nasional

Cerita Dewasa | Anak SMA Pesta Seks Usai Ujian Nasional

Written By Muhammad Yuliawan on Kamis, April 21, 2011 | 4/21/2011

Sangat miris membaca beberapa artikel di Media Sore ini. Baru beberapa Jam usai Ujian Nasional yang nota bene banyak ditemukan kecurangan, kini para siswa yang baru mengikuti ujian nasional tersebut ramai menjadi bahan pemberitaan.



Umumnya media mengangkat berita tentang aksi corat coret Anak SMA usai Ujian Nasional yang dilanjutkan dengan konvoi keliling kota yang tentunya sangat mengganggu arus lalu lintas.

"Ini sudah menjadi tradisi setiap selesai ujian sebagai tanda kegembiraan kami melewati masa-masa tegang," kata seorang siswa SMA yang sempat dimintai keterangan.

Ritual Anak SMA pasca Ujian Nasional ini bukan cuman itu saja, di beberapa kota juga diberitakan kawanan siswa yang terjaring sedang pesta minuman keras dan yang lebih parah adalah pasangan siswa yang masih mengenakan pakaian putih abu-abu yang penuh coretan diciduk sementara Pesta Seks... Naudzubillah. Sudah sedemikian parahkah moral generasi penerus kita? Lalu siapa yang patut untuk disalahkan? .........

Tanpa terpengaruh dari ritual diatas, salah satu sekolah di Makassar yaitu SMK Negeri IV Makassar, merayakan usai ujian nasional dengan menggelar hiburan yang melibatkan seluruh siswa yang telah mengikuti UN. Trik itu mulai dari goyang “Chaiya Chaiya” ala Briptu Norman, hingga razia spidol dan menahan kendaraan siswa.

Para siswa pun terlihat ceria melakukan nyanyi bersama dengan para guru mereka. Bahkan lagu chaiya chaiya yang lagi ngetren saat ini dinyanyikan siswa. Mereka pun berjoget bersama. Kegiatan ini diakhiri dengan Do'a agar hasil Ujian Nasional bisa mendapatkan nilai yang memuaskan. Empat jempol buat mereka.




DAPATKAN iPad 2 GRATIS DARI
Photobucket
Share this article :

22 comments:

  1. waw serem eh.. enggak ding.. semoga semua nya lulus bang.. amiiin.. :)

    BalasHapus
  2. kasihan ya. padahal kalo kemejanya dikasih ke yang lebih butuh kayaknya lebih berharga deh.

    BalasHapus
  3. woowoowwwww...
    Saare Ishq Ki Chaaon Chal Chaiyya Chaiyya
    Saare Ishq Ki Chaaon Chal Chaiyya Chaiyya
    Paanv Janat Chale Chal Chaiya Chaiya

    Paanv Janat Chale Chal Chaiya Chaiya
    Chal Chaiyya Chaiyya Chaiyya Chaiyya
    Chal Chaiyya Chaiyya Chaiyya Chaiyya
    Chal Chaiyya Chaiyya Chaiyya Chaiyya
    Chal Chaiyya Chaiyya Chaiyya Chaiyya

    hajaaar terus bang

    BalasHapus
  4. Pertanda apa ini, bangsa 10 tahun lagi mau jadi apa

    BalasHapus
  5. Anak SMA memang sukanya seperti itu bang apalagi kalau merasa sudah lulus wah-wah susah banget ya diatur udah dibilang jangan coret-coret eh tetap dilakukan

    BalasHapus
  6. Ya Allah.. Menyedihkan sekali :((

    BalasHapus
  7. hadoh merinding dech denger berita tingkah laku anak sekolah sekarang, sebenarnya apa yang salah sampai anak-anak sekarang sedemikian liarnya,...

    BalasHapus
  8. sangat menyesalkan dengan berahirnya ujian malah melakukan sesuatu yang sangat negativ,,,mending kaya dimakasar hiburan chaiya chaiya,kan lebih baik ,,,

    BalasHapus
  9. zaman sekarang sangat memalukan,,,,mau jadi apa negara kita klo generasi penerusnya,,,malah berkelakuan sangat negativ,,

    BalasHapus
  10. sayang tuh baju dicorat coret,,gmn klo ga lulus,,kan malu sendiri juga,apalagi sampai pesta minuman keras,,pesta sex,,,aduh aduh sangat menyesalkan,,,

    BalasHapus
  11. Astagfirulloh,,,zaman Skrng bener2,,,,tekhnologi smkin maju ,akidah akhlak smkin melorot...kuatkan iman kami YA ALLAH........

    BalasHapus
  12. Ada ada saja aksi siswa dijaman sekrang, sebenarnya itu adalah citra buruk terhadap mereka. Mensyukuri kelulusan bukanlah dengan cara begitu. ini malah belum tentu lulus mreka dah coret2 baju seragam.... kalo ga lulus gimana coba...???

    BalasHapus
  13. bukan nya ngerayain syukuran dimesjid malah ambor adol gak jelas,terimakasih gan atas info nya

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger