Download Full Movie 'First Orbit'

Written By FATAMORGANA on Minggu, April 17, 2011 | 4/17/2011

Saat Google merayakan 50 tahun perjalanan manusia pertama di luar angkasa. Laman video sharing Youtube punya cara tersendiri untuk merayakan momen bersejarah itu.

Selasa (12/4), YouTube resmi meluncurkan sebuah film berjudul *
First Orbit*, arahan sutradara Christopher Riley. Film karya rumah produksi The Attic Room ini menampilkan rekaman yang diambil kosmonot Yuri Gagarin dari dalam kapsul Vostok 1, serta iringan musik dari komposer Philip Sheppard.

YouTube secara khusus menampilkan film ini bagi siapa saja yang ingin mengetahui detik-detik bersejarah yang berlangsung setengah abad silam itu. Dalam laman video ini, YouTube menyisipkan catatan singkat.

"First Orbit – A free film for you to download and share, created to celebrate the first 50 years of human spaceflight – First Orbit, film yang dapat Anda unduh dan sebarkan secara cuma-cuma, diproduksi untuk merayakan 50 tahun penerbangan manusia ke ruang angkasa.”

Di film berdurasi 1 jam 39 menit ini, Anda dapat menyaksikan keindahan planet bumi dari kejauhan. Aliran sungai yang mengalir memanjang, bentangan hutan, gunung bersalju, untuk pertama kalinya disaksikan Gagarin yang menempuh perjalanan ini seorang diri.

Pembuatan film ini juga bekerja sama dengan Yuri Gagarin 50 dan Yuri’s Night, dua komunitas penggemar Gagarin yang merayakan peristiwa bersejarah ini setiap tahun.

Untuk menyaksikan perjalanan manusia pertama di luar angkasa ini, silakan lihat dalam video berikut:




DAPATKAN iPad 2 GRATIS DARIPhotobucket
Share this article :

8 comments:

  1. Menarik Sekali trailernya bang film-film seperti ini menanbah wawasan banget ya

    BalasHapus
  2. woooow 1 jam 39 menit...
    ntar aku nontonnya aaah
    mo bw dulu

    BalasHapus
  3. wah terima kasih atas infonya..

    BalasHapus
  4. pengen ikutan donlot ah...
    Makasih ya, Pak :)

    BalasHapus
  5. b3njy semasa sekolah sudah mengenali yuri gagarin kerana mencipta sejarah orang pertama ke angkasa lepas ... banyak lagi yang manusia belum terokai terutamanya angkasa lepas dan galaksi ...cerita2 sains feksyen seperti starwars dan startrack telah mengembara ke seluruh bintang... mungkinkah satu hari nanti kita akan ke sana juga .. ? mungkin kerana kita sungguh bijak ...

    kalau free jom join 'my click-click contest' at http://www.benjystanis.co.cc. Tq.

    BalasHapus
  6. Salam Takzim
    Saya ga suka film tapi saya suka pemerhatinya, sekalian mau nyampein hadiah Bang, terima kasih sudah hadir mengisi kemeriahan di Milad Batavusqu yang ke 2 Bang
    Salam Takzim Batavusqu

    BalasHapus
  7. kat opis nih...lom buleh tgk lagi, kene tengok kat umah nanti..hehehe

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger