Pelet Kuntilanak

Written By Muhammad Yuliawan on Senin, Mei 23, 2011 | 5/23/2011


Pelet Kuntilanak - Layar lebar Indonesia kembali diramaikan oleh film horor yang lekat dengan nilai sensualitas. Bedanya film ini tidak dibintangi oleh mantan pemain film porno asal luar negeri. 'Pelet Kuntilanak' begitu judulnya.

Film Pelet Kuntilanak
akhirnya siap dirilis 1 Juni 2011 mendatang setelah judul sebelumnya menuai kontroversi dari sejumlah pihak. Terutama Lembaga Sensor Film (LSF).

Awalnya, film tersebut, menggunakan judul 'Pelet Celana Dalam'. Namun, judul itu mendapat tentangan dari LSF. Tak pelak, LSF pun memintak kepada produser dan sutradara untuk mengganti judul tersebut. Judul sempat diperhalus menjadi Pelet CD. Sayangnya, judul itu juga tidak bisa diterima. Akhirnya, judulnya berubah menjadi Pelet Kuntilanak.

Trailer Film Pelet Kuntilanak
Pamela terobsesi mempercantik diri dengan memanfaatkan medium gaib berupa pelet dengan celana pria sebagai alatnya. Untuk memiliki Pelet tersebut, Pamela wajib bersekutu dengan iblis. Perjanjian hitam beresiko tinggi adalah taruhannya

Sebagaimana halnya perjanjian setan, Pelet yang sesungguhnya terlahir dari ilmu hitam ini, meminta tumbal nyawa manusia. Kepuasan yang dirasakan cowok-cowok setelah terlibat dengan Pamela akan berujung pada kematian. Kematian yang sadis. Ironisnya, Pamela tak mengetahui hal ini. Korban-korban Pelet yang dimiliki Pamela kebanyakan cowok-cowok teman sekampusnya.

Selain Pamela, adalah Tantri yang juga memanfaatkan Pelet untuk membalaskan dendamnya pada cowok-cowok yang memperkosa dirinya
Keterlibatan Pamela dan Tantri dengan Pelet tak lepas dari perhatian Vega. Vega menasehati teman-temannya untuk berhati-hati, atau kalau bisa melepaskan hubungan mistis dengan Pelet. Namun Pamela dan Tantri tak menghiraukan.

Benar saja. Persoalan mulai rumit karena tiba-tiba makhluk gaib Pelet berbalik menyerang mereka. Kehidupan mereka pun tak lagi tenang. Pamela malah mengalami terror mirip santet. Begitu pula Tantri, yang diiteror makhluk gaib dengan cara-cara mengerikan. Adalah Edwin, mantan kekasih Pamela, mengetahui jika Pamela sedang diawasi makhluk gaib namun Pamela tak mempercayainya
Sementara itu, Tantri semakin tak kuat menghadap terror makhluk gaib Pelet. Ia meminta bantuan Vega tapi Vega tak bisa berbuat apa-apa.

Persoalan bertambah pelik lantaran Vega yang tak tersangkut apa-apa, juga terkena imbasnya. Ia mengalami peristiwa mengerikan diteror makhluk gaib Pelet
Bagaimanakah selanjutnya? Makhluk gaib ganas Pelet itu ternyata tidak akan memberi kesempatan sedetik pun terhadap para pemujanya. Kematian adalah harga mutlak!
Trailer Film Pelet Kuntilanak





CLIK HERE iPad 2 FREE
Photobucket
Share this article :

18 comments:

  1. film jaman sekarang mah udah memperbodoh & merusak moral generasi muda

    BalasHapus
  2. duh, duh. lagi-lagi film horor mesum...

    BalasHapus
  3. liat aja udah merindiing :@

    BalasHapus
  4. duh,dengernya az udah serem..apalagi klo melihat...! duh...nggak mau ah..!

    BalasHapus
  5. Indonesia banyak sekali film2 sebegini ya? Atau hanya yang ini sahaja sebegini?

    BalasHapus
  6. ...mungkin jangan terlalu menyalahkan pembuat film, karena (menurut saya) 98%-nya adalah suruhan produser untuk(mencari uang)berbisnis lewat film, yg 1% adalah pembuat film bermutu dan idealis, dan yg 1% pembuat film indi yg diproduksi dan ditonton secara terbatas. Jadi ya diupayakan bikin film yang berbiaya murah, laku di pasaran dan cepat balik modal, dengan kualitas cerita film yang setara obrolan di pos ronda! Kalau itu bisa laris manis di pasaran ya tentu saja karena kualitas "movie appetite" alias selera film mayoritas masyarakat kita (mungkin 80%) baru sampai disitu. Kalau anda mengaku tidak suka dengan film model begituan dan lebih suka film hollywood, bisa jadi anda masuk golongan yang 1% sisanya (karena yang 19% adalah penyuka film bollywood ha ha ha!)Tapi sumpah, cerita hantu-hantu asli Indonesia (menurut saya) lebih serem ketimbang hantu impor. Jadi, mari kita bangga dengan hantu-hantu kita, kalau tidak hantu-hantu tersebut akan diklaim sebagai warisan oleh negara lain.

    BalasHapus
  7. selalu saja film indonesia menyuguhkan karyanya yg seperti ini lagi
    tidak ada jenis lain apa yg harus di explore lagi

    BalasHapus
  8. sepertinya bagus nih film,hahaha

    BalasHapus
  9. Maju terus perfilman Indonesia meski harus, ngesot, mandi malam, melet, keramas dan sebagainya

    BalasHapus
  10. Terus terang aku suka takut nonton film horor bang jadi sukanya nonton yang humor aja

    BalasHapus
  11. wah serem jg ya..............

    BalasHapus
  12. Salam kenal dari Jogja.
    Bersama majukan dunia civil engineering Indonesia.

    uiifan@yahoo.com
    http://fcep.uii.ac.id/

    BalasHapus
  13. Artikel yang menarik..
    Makasih infonya..
    Salam...:)

    Fakultas Ilmu Agama Islam, Universitas Islam Indonesia
    http://fis.uii.ac.id/

    BalasHapus
  14. kapan peluncuran film nya?

    BalasHapus
  15. hii....
    film sih kuntilanak,,, tapii.. pasti ada yg tiiiiiiiittt sensor...
    inilah indonesia..

    BalasHapus
  16. katanya "situs porno akan di blokir" tp kog yg itu mlah dilewatkan...., pdahal udah dr dulu film HB (horor bokep) sring tayang....., awalnya hnya sdikit tp dah mnjamur......, mna bsa maju negri ini low gnerasi muda disuguhin acara yg gk bner....

    BalasHapus
  17. film indonesia memang lagi mengarah ke hantu klo sinetronnya lagi mengarah ke religi

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger