Home » , , , , » Pembelaan Noura Dian Hartarony

Pembelaan Noura Dian Hartarony

Written By Muhammad Yuliawan on Selasa, Mei 10, 2011 | 5/10/2011

….Mengeliat tanah Bumiku panas dan merenggas waktu. Jiwa mengering , seiring perjalanan mengukur jalan sang hidup Gegap gempita kegaduhan alam semesta bergaung dimana mana Kemanakah kita akan berteduh ? Kemana kita berlari agar terhindar petaka ? Kemana kita bersembunyi ketika azab menghampiri ? Akan datang suatu MASA dimana keadilan akan ditegakkan atas nama kemanusiaan bagi manusia yang mengabaikan arti sebuah KESADARAN memelihara KEHIDUPAN.


Demikian potongan tulisan pembuka Noura Dian Hartarony dalam blog pribadinya. Anggota DPR RI beberapa hari ini tidak lepas dari kontroversi. Usai diguncang polemik pembangunan gedung dewan dan perilaku sejumlah anggota DPR yang melakukan kunker ke luar negeri, kini giliran politisi perempuan yang terkena masalah. Politisi dari Partai Gerindra bernama Noura Dian Hartarony (NDH), anggota Komisi VI DPR RI dituding telah mabuk-mabukan di salah satu klub malam di kawasan Senayan, Jakarta. Bahkan Noura dikabarkan sampai naik ke meja karena mabuk.

Dari beberpa pemberitaan di media menuliskan bahwa perempuan berparas cantik ini diketahui menyanyi sambil mabuk-mabukkan di salah satu restoran Black Cat Arcadia yang berada tidak jauh dari Plaza Senayan. Noura yang juga Wakil Sekjen Gerindra ini saat itu sedang merayakan ulang tahun koleganya. Dalam pesta tersebut, Noura terlihat mabuk dan menaiki sebuah meja sambil berjoget. Ia juga membagikan kartu namanya kepada tamu yang ada di klub tersebut.

Mendapat tudingan tersebut, perempuan kelahiran Blitar ini langsung membantahnya. "Gak benar sama sekali kalau saya dikatakan mabuk-mabukan dan sampai naik ke meja segala," kata Noura, Jakarta, Jumat.

Anggota Komisi VI DPR
Noura Dian Hartarony menduga ada pihak yang ingin menjatuhkannya karena dirinya sedang membongkar kasus korupsi.


Berikut adalah tulisan pembelaan di Blog pribadinya.

Dear Friends ,
Berita kemarin disemua media membicarakan tentang SAYA . Pemberitaan pertama adalah bahwa saya mabuk2an disebuah diskotik dijalan Sudirman dan naik meja berjoget dan menyebarkan kartunama . Media dengan lahap menelan berita tersebut tanpa konfirmasi dulu , barulah setelah suasana panas wartawan yang "baik " menuliskan bantahan dari saya . Terimakasih atas pemuatan klarifikasinya walo masih simpang siur.

Saya terhenyak dengan berita dimedia. Karena sejak menjadi dewan saya SANGAT JARANG dan nyaris tidak pernah lagi hadir diacara ulang tahun teman ditempat DUGEM. Dunia kerja saya yang sekarang JAUH berbeda dengan jaman ketiaka saya jadi pengusaha dan menjadi anggota HIPMI dan JCI yang merupakan lingkungn sosial dan temen2 dekat saya dulu. Sekarang saya lebih banyak menumpahkan perhatian kepada rakyat sebagaimana tugas saya sebagai dewan , merubah gaya hidup dan semakin mendekatkan diri kepada Tuhan sejak 2006 .

Saya memakai kerudung BUKAN untuk alasan fanatisme tapi untuk etika kesopanan dan kenyaman kerja. Saya hanya manusia biasa dan bukan malaikat , tapi saya sangat paham bagaimana menjaga harkat dan martabat seorang wanita karena saya sudah bukan usia remaja lagi . Tahun ini saya sebentar lagi usia 43 , apakah sekiranya pantas saya hidup dengan dunia dugem dan saya single ? Saya akui memang orang yang gaul dalam arti saya punya banyak kawan tapi saya bukan orang yang TIDAK BERMORAL .

Saya dibesarkan dikeluarga yang western style non fanatik and open minded , tapi kami tetap berpegang teguh pada etika kesantunan dan prinsip hargadiri. Seharian kemarin saya tidak menangis , namun hari ini setelah subuh , saya menangis karena teringat kedua orang tuaku yang sudah berada di Surga . Mom and Dad , salahkah aku pergi ke resto cafe lazz and blues music di archadia Plasa Senayan , dari jam 21. 30 hingga jam 22.30 saja mendengarkan jazz music dan bersenda gurau dengan teman ?


Lalu siapakah perempuan yang di duga adalah " NDH " disebuah diskotik di jalan sudirman yang mabuk2an dan berjoged , menghadiri ulang tahun kawannya dan menyebar kartunama2 atas nama NDH ? Presepsi yang namanya diskotik bukanya jam 11 malam - hingga dini hari bukan ? Sedangkan saya punya alibi berada di Black Cat Restoran Cafee musik jazz dan Blues di Archadia Plasa senayan and pada jam yang terhitung relative singkat utk ngobrol dengan teman , karena saya dari bogor sebelumnya.

Saya hanya manusia biasa. Saya bukan malaikat ataupun orang yang suci. Mungkin harapan banyak orang bahwa anggota dewan itu adalah manusia yang sempurna , yang tidak pernah sedih dan salah . It's very wrong. Saya juga punya hak hak menikmati hidup seperti normalnya orang awam biasa , saya masih muda dan punya hal untuk menikmati cara hidup dengan menjadi diri sendiri dan tidak merugikan orang lain.

Saat ini saya sedang menangani kasus dugaan korupsi disebuah departemen , apakah semua Scenario ini berhubungan dengan pekerjaan saya ????? atau hanya perbuatan orang yang iri dan sirik kepada saya ?????

Semoga Allah memberikan KESADARAN dan PENCERAHAN yang terbaik buat diri mereka . Kemenangan bagi saya adalah jika kita bisa IKLAS saat didzolimi orang lain , hanya saja sebagai dewan saya mempunyai hak untuk membela kehormatan jabatan atas pencemaran nama baik.

Saya akan berjuang atas nama hak hak para dewan , hak hak institusi yang sering telah dicemarkan , memperjuangkan hak demokrasi dan nama baik institusi. Bagaimana saya harus diam dan mengakui akan hal2 hal yang TDK saya lakukan ??? Apakah saya cukup idiot dengan sengaja menghancurkan karir dan nama baik yang selama ini saya raih dengan susah payah dan mencoreng muka banyak pihak dengan berperilaku buruk diluar sana ?

Dengan segenap keharuan atas dukungan dan kasih sayang teman2 yang mengenal kepribadian saya dan sahabat2 dewan di parlemen serta istri2 dewan komis VI , serta dukungan keluarga dan partai , saya mengucaplan banyak terimakasi . YOUR SUPPORT means so much to me,

Ya Allah , semakin deras hujatan ini aku yakin akan badai ini akan menghantarkanku ke atas yang lebih tinggi lagi sehingga aku tinggal sedikit lagi mencapai PUNCAK BUKIT. Seperti JANJI - MU atas orang2 yang selalu tawakal dan beriman atasMU dan jiwa jiwa yang sering teraniaya karena keadaan dan lebihan2 yg kamu berikan kepada mereka . Amin

DAN KETIKA AKU DIAM PUN AKU DITERPA BADAI
LALU DIMANA BADAI KETIKA AKU SEMAKIN TINGGI NANTI ?
BADAI adalah BAGIAN DARI UJIAN KESUKSESAN SESEORANG
MAKA , TEGARLAH HIDUP DALAM BADAI ....

TERIMAKASIH atas FITNAH yang keji itu , tidak akan membuat saya hancur tapi justru membuat saya semakin KUAT !




CLIK HERE iPad 2 FREE
Photobucket
Share this article :

20 comments:

  1. menyimak pemberitaan media tentang tingkah polah para anggota dewan yang terhormat membuat saya menjadi bingung, galau dan sedih. Saya sebagai rakyat biasa merasa apa yang dilakukan oleh para wakil rakyat sudah mengingkari mandat yg diberikan oleh rakyat yang memilihnya terlepas dari benar atau tidaknya berita tersebut. Namun saya juga miris dengan agresifitas para awak media yang menginformasikan sesuatu kepada rakyat tanpa cross chek terlebih dahulu kepada sumber berita. Jujur, pemberitaan-pemberitaan media tersebut membuat saya malas nonton berita di TV atau membaca surat kabar karena saya melihat isi pemberitaan media lebih menjurus ke gibah untuk mencari sensasi yang akhirnya meningkatkan rating dan oplah.

    Saya hanya berharap, siapapun segera kembali ke jati diri bangsa yang sopan, santon dan bermartabat. Apapun profesi anda, marilah kita bekerja, berjuang atas nama kemanusiaan dan keadlilan tanpa melupakan norma-norma yg berlaku di tengah masyarakat kita

    BalasHapus
  2. tapi bgs juga ngak konfirmasi.soalnya kalau konfirm juga mana mau ngaku/dibantah terus

    BalasHapus
  3. tapi namanya mabok, apa aja mungkin, bugil juga bisa....knp ngak di foto aja ada buktinya

    BalasHapus
  4. kalo emang bener mabok, wah bejat banget ya kelakuan elit politik kita

    BalasHapus
  5. Dpr kacau juga ya, kmrn ada yg nonton film porno

    BalasHapus
  6. terus ada yg jalan2 ke ausi, ditanya alamat email gelagapan asal omong, alamat emailnya di kirimin email reject, kacau

    BalasHapus
  7. kalau email aja ngak ada gimana mau terima suara rakyat

    BalasHapus
  8. Anggota DPR skrang banyak tingkah tanpa prestasi,bnyak ngeluarin uang tnpa hasil,bnyak agenda tanpa hasil yang jelasss

    BalasHapus
  9. Anggota Dewan itu seharusnya mengerti ke adaan rakyatnya...

    BalasHapus
  10. Semoga saja tidak deh, tapi kalo emang beneran ya parah juga ....

    BalasHapus
  11. aduh sudah capek denger berita tentang kelakukan DPR,
    yaa mudah-mudahan kali ini tidak seperti yang diberitakan ...

    BalasHapus
  12. Saya baru tahu berita ini Bang....

    BalasHapus
  13. Good News Friend,kunjungi jg blog sy yah..http://dollardarineobuxcomtanpareferal.blogspot.com

    BalasHapus
  14. Salam Takzim
    Memang dewasa ini ahli visualgraphi sudah semakin canggih bang jadi kita harus hati-hati melihat tontonan, kecuali bila kita melihat dengan mata kepala sendiri baru kita dapat meyakini. Kasihan para pejabat yang sedang membongkar kasus, pasti ada saja yang memperlakukan sang pejabat dgn fitnahan. Semoga tidak terjadi pada keluarga kita bang
    Salam Takzim batavusqu

    BalasHapus
  15. salam kenal semuanya mampir buat sahabat blogger, mohon kritik dan sarannya soalnya baru bergabung dengan blogger mania. saya tunggu kehadirannya.

    BalasHapus
  16. Apa susah banget dibuktikan hal ini. Sy pingin lihat foto dan saksi matanya

    BalasHapus
  17. ya moga aja, para anggota dewan lebih baik lagi.

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger