Home » , , » Selamat Tahun Baru 2012

Selamat Tahun Baru 2012

Written By Muhammad Yuliawan on Minggu, Januari 01, 2012 | 1/01/2012

Begitu cepat hari-hari berlalu, begitu cepat siang dan malam berganti, dan betapa cepat malam menggrogoti umur kita dan mendekatkan pada ajal.

Sekarang sempurna waktu setahun meninggalkan kita dan tak kan pernah kembali. Apa yang sudah kita lakukan di dalamnya?! Ketaatan apa saja yang sudah kita kerjakan?! Dan pahala dan kebaikan apa yang sudah kita raih?!

Jika kita gunakan akal kita untuk berpikir tentang kehidupan dunia, maka betapa singkatnya, bagaikan air turun dari langit jatuh ke bumi. Air menumbuhkan tumbuh-tumbuhan dan tumbuhan dalam masa tertentu kering terserap angin, maka rusaklah tumbuh-tumbuhan.

Di manakah hakikat air yang jatuh? Itulah gambaran kehidupan dunia.

Allah menjelaskan bahwa amal perbuatan yang kekal lagi saleh itu lebih baik pahalanya di sisi-Nya serta sebaik-baik harapan untuk masa depan di akhirat. Maka di awal tahun ini, mari kita tekadkan diri untuk menggunakan sisa umur kita dengan sebaik-baiknya. Karena kita tak tahu, apakah masih bisa menyaksikan pergantian tahun di akhir Desember mendatang.

Renungan bukanlah berarti diam
Kenangan memang aneka ragam
Penghargaan bukan semata dambaan
Pelecehan jangan jadi kenyataan
Bayangan cermin bias kiraan
Datang pergi semua orang
Badan dibina tunai harapan

Kesempatan baru harapan baru, perjuangan baru
Tak layak bila dibiarkan berlalu begitu saja bukan ?
Selamat Tahun Baru 2012
Selamat menjalani kesempatan baru,
Selamat mensukseskan perjuangan baru
Bagi semuanya………………


Ya Allah, Engkaulah yang kekal abadi, yang qadim (dahulu) lagi awal dan hanya kepada anugerahMu yang Agung dan kedermawananMu tempat-tempat bergantung. Dan ini tahun baru benar-benar telah datang. Kami mohon kepadaMu perlindungan dalam tahun ini dari (godaan) setan, kekasih-kekasihnya dan bala tentaranya. Dan kami memohon pertolongan untuk mengalahkan hawa nafsu amarah yang mengajak kepada kejahatan, agar kami sibuk melakukan amal yang dapat mendekatkan diri kami kepadaMu wahai Dzat yang memiliki keagungan dan kemuliaan.

Semoga Allah SWT memberkahi kita semua dan memudahkan segala urusan kita. Tahun 2011 sudah meninggalkan kita dan tahun 2012 kita awali dengan niat dan doa serta berharap kehidupan kita kian lebih baik lagi. Amin...


Denaihati
Share this article :

66 comments:

  1. Waktu memang cepat berlalu tanpa kenal kompromi, semoga kita termasuk sebagai orang-orang yang tidak menyia-nyiakan waktu... Amii...

    Selamat tahun baru 2012 Kang...

    BalasHapus
  2. Yup, Mari terus berdoa, semoga di tahun masehi yang baru ini kita semua tetap diberi kesehatan, tetap bisa berkumpul bersama keluarga, semoga segala urusan pekerjaan maupun akademis kita dilancarkan, dan kita berharap semoga di tahun 2012 ini umur kita selalu diberkahi oleh Allah SWT. Aamiin! ^__^

    BalasHapus
  3. selamatt membuuka lembran baru bang iwan,heheh

    BalasHapus
  4. semoga di tahun baru ini lebih baek dan baek,penjualan q semakin laris manis

    BalasHapus
  5. Amin... Met tahun baru juga Sobat.

    BalasHapus
  6. Selamat tahun baru semuanya...
    semoga kita bisa menjadi lebih baik...

    buat kang amri sukses selalu kang...

    BalasHapus
  7. selamat tahun baru 2012, moga kita lebih berjaya dan dikuatkan iman

    BalasHapus
  8. selamat tahun baru
    semoga ditahun yang baru ini kita akna menjadi manusia yang lebih baik dan obsesi kita di tahun kemaren bisa tercapai di tahun sekarang
    aminnn

    BalasHapus
  9. happy new year
    somga lebih sejahtera yaa negara kita tercinta ini di tahun 2012

    BalasHapus
  10. heppy newyear juga ya gan,,, semoga di tahun ini lebih baik lagi

    BalasHapus
  11. selamat berbahagia menyambut tahun baru 2012 ini,...

    BalasHapus
  12. slm knl. info yg menarik. slmt tahun baru.

    BalasHapus
  13. selamat tahun baru ya mas ,
    semoga tambah lebih baik aja di tahun 2012 ini .
    ditunggu updatenya lagi

    BalasHapus
  14. selamat tahun baruuu!!!!saya awal tahun udah sedih gan,,hehehe

    BalasHapus
  15. amiiin, sebuah tulisan reflektif tentang makna tahun baru yang mencerahkan, bang iwan. selamat tahun baru, semoga tahun 2012 membawa banyak berkah buat kita.

    BalasHapus
  16. pak, kenapa kalo ada link komentar dihapus? gak ngerti saya. semoga tahun ini lebih baek dan banyak lagi rakmat_Nya ya, aamiin...

    BalasHapus
  17. Happy new year 2012. Semoga tahun ini menjadi lebih baik dibanding tahun sebelumnya. Amien

    BalasHapus
  18. gg terasa awal cerita baru harus segera di buka membuka lembaran cerita lama..
    moga tahun ini kita lebih sukses..amin

    BalasHapus
  19. met tahun baru semuanya..
    moga apa yang kita harapkan nanti bisa tercapai di tahun baru ini..

    BalasHapus
  20. sukses bro di 2012.
    semangat dan siap tancap gas meraih prestasi.
    salam kenal dari kami. www.agrobuah.com

    BalasHapus
  21. Happy New year 2012 for all!

    BalasHapus
  22. happy new year bang,
    amin,semoga resolusinya tercapai

    BalasHapus
  23. Happy New year bang Iwan
    semoga kita bisa lebih baik lagi.

    BalasHapus
  24. di tahun yg baru harus ada perubahan menjadi sesuatu yg jauh lbh baik

    BalasHapus
  25. semoga tahun ini LEBIH BAIK dari tahun kemarin sehingga tdk trmasuk gol.org yg merugi

    BalasHapus
  26. selamat berkarya semoga di tahun 2012 i9i banyak rejeki

    BalasHapus
  27. waktu akan sangat berjalan cepat apabila kita melihat kebelakang tapi waktu akan berjalan lambat ketika kita menatap masa depan....

    BalasHapus
  28. maaf sob aq baru buka internet lgi...
    met tahun baru dan sekali lagi maaf telat...bukankah lebih baik telat dari pada tidak sam sekali tapi lebih bail lagi tepat daripada terlambat...
    heeehhheee

    BalasHapus
  29. mungkin aku bukanlah orang kristiani yang merayak tahun baru...tapi aku hanya bisa mendoakan agar ditahun yang baru ini kita menjadi lebih baik dalam segala hal(yang baik2)
    amiinnn

    BalasHapus
  30. gax kersa kita sudah berjalan tiga hari dari awal tahun....meskipun kita belum kelihatan hasilnya tapi ini masihlah awal untuk menjalani kehidupan....

    BalasHapus
  31. bener banget waktu terasa cepat berlalu,semoga kita menjadi orang bisa memfaatin waktu.waktu adalah money sob!!!

    BalasHapus
  32. gak kerasa tahun sudah berganti cepat,,
    selamat tahun baru 2012.
    salam kenal dan terimakasih..

    BalasHapus
  33. selamat tahun baru,
    semoga di tahun yang baru ini bisa lebih baik lagi.

    BalasHapus
  34. slm knl. slmt tahun baru bwt semuanya

    BalasHapus
  35. kunjungan sore hari nih....
    selamat tahun baru...

    BalasHapus
  36. selamat tahun baru semuanya...
    selamat menjalani resolusi besar untuk tahun ini...

    BalasHapus
  37. Selamat tahun baru juga Bang.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah's Blog

    BalasHapus
  38. slamat tahun baru,.. mudah-mudahan di tahun ini kita diberi kemudahan,.. amin

    BalasHapus
  39. selamat tahun baru! semoga semua impian dan harapan dapat tercapai! :D

    BalasHapus
  40. selamat tahun baru,semoga ditahun baru ini kta bisa lebih baik dalam melaksanakan segala hall.

    BalasHapus
  41. semoga ditahun baru ini dijauhkan dari segala bencana.amiiin

    BalasHapus
  42. selamat tahun baru,semoga ditahun ini bayah ke indahan

    BalasHapus
  43. selamat tahun baru, semoga ditahun baru ini digampilkan rijki.amiiin

    BalasHapus
  44. selamat tahun baru semoga ditahun ini bisa lebih baik dari tatah tahun yang lalu.

    BalasHapus
  45. semoga ditahun ini dijauhkan dari segala bencana,

    BalasHapus
  46. selamat tahun baru juga kaan,semoga ditahun ini diberikan kemudahan dalam melak sanakan segala pekerjaan.

    BalasHapus
  47. selamat tahun baru semoga ditahun baru ini bisa lebih baik dari tahun tahun yang lalu dalam melaksanakan pekerjaan.

    BalasHapus
  48. selamat tahun baru semuanya ,semoga di tahun ini diberikan kesehatan semuanya.

    BalasHapus
  49. met tahun baru 2012 mas...
    sukses selalu...

    BalasHapus
  50. Met tahun baru juga meskipun terlambat, selama kita mau berpikir maju, setiap hari adalah tahun baru untuk kesuksesan kita,thanks bro

    BalasHapus
  51. aduh aku telat nih datang ke blog ini...
    selamt tahun baru...semoga apa yang diharapkan dan belum sempat terwujud dithun kemrin semoga cepat terwujud....

    BalasHapus
  52. selamat tahun baru
    mudah mudah tahun 2012 ini akn mendaptkan perubahan

    BalasHapus
  53. tahun 2012 mudah mudahan akan mendapatkan berkah yg baik amiin

    BalasHapus
  54. hmm meskipun telat tapi saya mau ucapin selamat tahun baru :)

    BalasHapus
  55. Selamat tahun baru. . .
    semoga d tahun ini lebih baik dr pda tahun sblmnya. . .

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger