Home » » THIS SITE UNDER CONSTRUCTION

THIS SITE UNDER CONSTRUCTION

Written By Muhammad Yuliawan on Selasa, Januari 17, 2012 | 1/17/2012


Denaihati
Share this article :

48 comments:

  1. wah tasikk bangett bang,,di tasikmalaya sedang ada perbaikan gitu dijalan katanya sih mau pasang speedi ntah siapa,tapi ko luas banget ya yg di rombaknya,sehingga arus lalu lintas terganggu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Disini malah lebih parah galian yang seperti itu...

      Hapus
  2. ya sekarang lg pada proyek kabel fiber optik di jalan2x pd rusak.

    BalasHapus
  3. owh semoga bisa postingan lagi,,, di tunggu postingan terbaru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga secepatnya bisa pulih kembali.

      Hapus
  4. tumben bang bikin postingannya dikit bener

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebetulnya bukan postingan gan... tapi sekedar info.

      Hapus
  5. PASTI KARENA AKSI MENENTANG SOPA YA PAK!
    SAYA SALUT!

    BalasHapus
  6. waduhh,,kenapa nih blog nya masa,,lagi diperbaiki?? semoga cepet sembuh ya...

    BalasHapus
  7. perbaikan bangunan ternyata
    saran : jangan lama lama perbaikan, saya menunggu postingan yg baru soalnya :)

    BalasHapus
  8. om lagi perbaikan yaaaa...... ane tunggu dech om. xixixixi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih Fit...., tunggunya di kamar tamu aja yah...

      Hapus
  9. Perbaikan menuju yang lebih informatif dan berinovasi ya bang ? Ditunggu dan tetap semangat ya Bang !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga saja bisa seperti itu Mas... Makasih banyak.

      Hapus
  10. meski belum rampung udah kelihatan ini lebih elegan bang

    BalasHapus
  11. semoga bisa lebih baik lagi ya,,,

    BalasHapus
  12. menarik gan infonya..
    saya tunggu postingan terbarunya ya..

    BalasHapus
  13. lucu gmbarnya...ane jg biasang k blog denaihati..
    btw backlinknya da aku psang d blogku....slam knal

    BalasHapus
    Balasan
    1. biar lebih komunikatif.... makasih banyak sudah pasang link saya. nanti kalau sudah normal, linknya akan saya pasang juga.

      Hapus
  14. hahaha bart simpson!! saya suka the simpson! tp ini beneran lagi underconstruction yah pak?

    BalasHapus
  15. the simpson,,lagi perbaikan ya,,

    perbaikan disini malah ngerusak jalan pak,buat jaringan,,

    BalasHapus
  16. baru tahu kalau ada perbaikan ,, kirain artinya apa,sampe bingung ane . semoga cepet sembuh deh mas .. good job

    BalasHapus
  17. kapan neh mulai pake nama domain sendiri om?

    BalasHapus
  18. Hi salam kenal... iam exploring your web...
    it's very usefull and good content.

    thank you for meaningfull article

    regards,
    admin

    Home Appliances and Home Improvement

    BalasHapus
  19. ceritanya lagi perbaikan jalan nih .
    lucu banget nih mas .
    makasih ya buat sharenya

    BalasHapus
  20. wah keren banget tuh the simpsons .
    lucu banget tuh .
    makasih ya buat sharenya

    BalasHapus
  21. ijin nyimak dulu ah.. ada apa ini ??

    BalasHapus
  22. Youг current рost offers ρroven necessary to myself.

    It’s quite helpful and yοu're clearly extremely well-informed in this area. You have exposed our eye to numerous opinion of this matter with intriguing, notable and sound content.
    My web blog - buy phentermine

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger