Home » , , » Prediksi Hasil Perempat Final Euro 2012 : Jerman Vs Yunani

Prediksi Hasil Perempat Final Euro 2012 : Jerman Vs Yunani

Written By Muhammad Yuliawan on Rabu, Juni 20, 2012 | 6/20/2012

Jerman  Vs  YunaniPrediksi Hasil Perempat Final Euro 2012 : Jerman Vs Yunani - Pertandingan kedua Perempat Final akan mempertemukan Jerman Vs Yunani, yang akan berlangsung pada Sabtu 23 Juni 2012 pukul 01.45 WIB di PGE Arena, GdaƄsk.

Pelatih Jerman Joachim Low menegaskan, dirinya tidak memikirkan permasalahan poltik antara negaranya dengan Yunani yang belakangan ini ramai diperbincangkan di Eropa terkait krisis keuangan.

Sebagaian kalangan menilai duel antara Jerman dan Yunani di perempat-final Piala Eropa 2012 tidak hanya sekadar laga sepakbola, namun juga bernuansa politis bagi kedua negara.

Publik Yunani merasa marah ketika kanselir Jerman Angel Angela Merkel menyentil krisis utang Yunani, dan menekankan agar ada tekanan kepada negara itu. Media dari kedua negara juga sudah saling perang kata-kata berkaitan dengan pertandingan perempat-final.

“Bersenang-senanglah Yunani, kekalahan Jumat adalah kado. Melawan Jogi Low, tak ada bantuan dana yang bisa menolong kalian,” demikian tulis suratkabar terkemuka di Jerman, Bild.

Namun Low menolak terlibat di perdebatan politik, dan mengatakan, tim Yunani bakal menjadi lawan yang sulit dan tidak menyenangkan.

“Tim kami punya hubungan dekat dengan kanselir Angela Merkel. Tapi dia tidak mengatakan apapun tentang susunan pemain. Kami tidak ingin mencampuri urusan politik,” tegas Low dilansir AP.

“Kami hanya menatap pertandingan. Kami serahkan urusan politik kepada yang lainnya,” timpal Holger Badstuber.


Meski hanya meraih satu kemenangan dan finis sebagai runner-up Grup A, Low tetap menyebut Yunani sebagai lawan yang berbahaya. Menurutnya, juara Eropa 2008 itu sebagai tim yang sangat efisien.

"Yunani adalah tim berbahaya. Mereka akan bermain mendalam dan mengontrol permainan. Mereka adalah masternya efisiensi. Ada banyak peluang di turnamen ini dan mareka mampu memanfaatkannya," ujar Low.

Mario Gomez, bomber Jerman, tak menutupi suka citanya atas keberhasilan Der Panzer melaju. Tapi ia menegaskan perjalanan menuju partai puncak yang bakal dihelat di Olympis Stadium, Kiev, pada 1 Juli mendatang masih terbilang jauh walau sebenarnya Jerman “hanya” membutuhkan dua kemenangan lagi untuk lolos ke sana.

“Saya hanya melihat pencapaian tim saya dan saya senang kami bisa berada di perempat-final,” kata Gomez, yang merupakan salah satu topskor sementara Euro dengan tiga gol.

Sementara itu, Presiden UEFA Michel Platini berharap bisa melihat Jerman dan Spanyol di final Euro 2012, yang akan digelar 1 Juli mendatang. Kedua finalis Euro 2008 itu tampil memukau di penyisihan grup untuk mencapai tiket perempat-final dan Platini ingin dua negara tersebut mengulang final empat tahun lalu.


Lima Pertandingan terakhir Jerman :
18 Jun 2012Denmark 1 - Jerman 2PE
14 Jun 2012Belanda 1 - Jerman 2PE
10 Jun 2012Jerman 1 - Portugal 0PE
1 Jun 2012Jerman 2 - Israel 0UJI
26 Mei 2012Swiss 5 - Jerman 3UJI

Lima Pertandingan terakhir Yunani :
17 Jun 2012Yunani 1 - Rusia 0PE
12 Jun 2012Yunani 1 - Republik Ceko 2PE
8 Jun 2012Polandia 1 - Yunani 1PE
1 Jun 2012Yunani 1 - Armenia 0UJI
27 Mei 2012Yunani 1 - Slovenia 1UJI

Prediksi susunan pemain Jerman vs Yunani:
Jerman: Neuer, Lahm, Hummels, Mertesacker, Schmelzer, Khedira , Kroos, Muller , Ozil , Podolski, Gomez

Yunani: Tzavelas, K. Papadopoulos, A. Papadopoulos, Torosidis, Katsouranis, Makos, Karagounis, Samaras, Gekas, Ninis

Prediksi Skor Hasil Pertandingan : Jerman 2 - 0 Yunani


Denaihati


Share this article :

11 comments:

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger