Home » , , » Prediksi Hasil Perempat Final Euro 2012 : Inggris Vs Italia

Prediksi Hasil Perempat Final Euro 2012 : Inggris Vs Italia

Written By Muhammad Yuliawan on Jumat, Juni 22, 2012 | 6/22/2012

Inggris Vs Italia
Prediksi Hasil Perempat Final Euro 2012 : Inggris Vs Italia - Pertandingan Perempat Final akan diakhiri dengan laga Inggris Vs Italia, yang akan berlangsung pada Senin 25 Juni 2012 pukul 01.45 WIB di Stadion Olimpiade, Kiev

Gianfranco Zola meyakini tim nasional Italia akan mempersulit tim-tim favorit juara seperti Inggris yang akan dihadapi pada babak perempat-final nanti.

Mantan pemain Chelsea tersebut mengatakan Italia akan mampu berbuat banyak di Euro 2012, apabila mereka dapat mempertahankan performa seperti di babak penyisihan grup.

"Jika Italia bermain seperti di tiga pertandingan pembuka, Inggris atau Prancis tidak akan berbeda. Lawan mereka akan memiliki banyak masalah," ujar Zola kepada La Gazzetta dello Sport.

"Terlepas dari performa menurun di laga pamungkas karena kecapekan, saya melihat pergerakan dan aliran bola yang bagus di lini depan."

"Saya akui, kami kesulitan mencetak gol, tetapi saya telah mengatakan sebelumnya bahwa di Euro 2012, Italia adalah kuda hitam."

Pelatih Manchester City menilai anak asuhnya yang sedang membela Italia, Mario Balotelli layak menjadi starter saat jumpa Inggris di perempat-final.

"Prandelli melakukan pekerjaan hebat tapi dia harus mengandalkan Mario. Dia terlalu penting, Anda tidak bisa meninggalkan dia di bangku cadangan,” imbuh Mancini yang dikutip The Sun.

"Alasan kenapa dia harus berman dari awal, karena tidak ada orang lain selain dia yang bisa memberikan Inggris masalah."

Sebelum melawan Inggris, Mario Balotelli mencetak gol yang indah sehingga mengunci kemenangan 2-0 Italia atas Republik Irlandia, setelah dirinya masuk sebagai pemain pengganti.

Manajer yang membawa Citizen merengkuh Juara Liga Inggris, menegaskan Balotelli termasuk striker muda terbaik Italia dan akan membantu Azzuri mengalahkan Inggris.

"Mario adalah seorang pemain juara dan akan membantu anda menang,” tambah mantan pelatih Inter Milan tersebut.

"Italia lebih kuat jika Balotelli bermain. Lihatlah pertandingan sebelumnya. Dia datang, memberikan perubahan dan mencetak gol indah.”

"Saya menganggap Mario sebagai penyerang terbaik Italia. Cassano adalah kedua, Di Natale yang baik tetapi dia memiliki karakteristik yang berbeda dengan Balotelli."

Bek Italia Ignazio Abate mewaspadai para striker Inggris termasuk Wayne Rooney yang menjadi ancaman serius bagi Italia. Bek AC Milan itu yakin Azzuri akan lolos ke semi-final.

"Inggris memiliki antusias dari penyerangnya seperti Rooney, tapi kami yakin bahwa kami memiliki skuat yang hebat, "kata Abate kepada wartawan.

"Kami selalu bermain dengan bola di lapangan, mulai dari kiper, meskipun tidak selalu mudah. Pemain Inggris memiliki fisik yang kuat, kita harus bertahan dan menyerang dengan baik. Mereka sangatsaat melakukan serangan balik. Mereka memiliki striker yang bagus di area penalti, jadinya kita harus lebih sedikit mengeluarkan kemampuan kita secara maksimal bila sedang diserang.”

Kendati sedikit merasa tegang, pemain bernomor tujuh di timnas Italia ini siap menghadapi Inggris.

"Mereka mulai sebagai underdog, tapi sekarang percaya bahwa mereka dapat sampai ke final. Kita juga harus bisa memelihara mimpi ini."

"Walaupun ada sedikit ketegangan, tapi kita harus sesantai mungkin, dan menyadari potensi kita. " pungkas Abate

Kedua tim pernah bertemu 22 kali, dan dari jumlah tersebut, Itala telah berhasil mengemas 9 kemenangan sementara Inggris baru mengemas 7 kemenangan dan 6 pertemuan Inggris vs Italy lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Lima Pertandingan terakhir Inggris :

20 Jun 2012Inggris 1 - Ukraina 0PE
16 Jun 2012Swedia 2 - Inggris 3PE
11 Jun 2012Prancis 1 - Inggris 1PE
2 Jun 2012Inggris 1 - Belgia 0UJI
27 Mei 2012Norwegia 0 - Inggris 1UJ

Lima Pertandingan terakhir Italia :

19 Jun 2012Italia 2 - Irlandia 0PE
14 Jun 2012Italia 1 - Kroasia 1PE
10 Jun 2012Spanyol 1 - Italia 1PE
2 Jun 2012Italia 0 - Rusia 3UJI
1 Mar 2012Italia 0 - Amerika Serikat 1UJI


Prediksi Hasil Pertandingan :
Inggris 1 - 0 Italia





Denaihati



Share this article :

11 comments:

  1. kayanya menurut ane pracis dan inggris yang bisa masuk..

    BalasHapus
  2. Prediksi Hasil Pertandingan : Inggris 1 - 2 Italia. ini menurut saya gan hehe... :D

    BalasHapus
  3. thankyu..informative.. [;)] Great post!.. keep the posts coming & i will keep reading them. thank for help them. Great blog dude! I just linked to this post on my Delicious. Keep it up!

    By:www.batamia.com

    BalasHapus
  4. semoga Inggris menang supaya lebih rame kalau italia kebanyakan bertahannya daripada nyerang

    BalasHapus
  5. thanks gan informasinya semoga bermanfaat

    BalasHapus
  6. inggrisss cayyo cayyo..............

    BalasHapus
  7. waaah infonya bgus bnget nie..................

    BalasHapus
  8. akhirnya italia yang menang,
    padahal saya jagi Inggris :(

    BalasHapus
  9. Akhirnya Italia yang menang, padahal saya menjagokan Inggris :(

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger