Home » , , » Inilah Foto 29 Wanita Yang Pernah Dekat dengan Cristiano Ronaldo

Inilah Foto 29 Wanita Yang Pernah Dekat dengan Cristiano Ronaldo

Written By FATAMORGANA on Sabtu, Agustus 18, 2012 | 8/18/2012


Pesona seorang Cristiano Ronaldo memang tidak perlu diragukan lagi. Karir dalam dunia sepak bola yang begitu cemerlang membuat nama Ronaldo begitu berkilau. Pemain bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro itu memegang rekor sebagai pemain termahal di dunia ketika ditransfer Real Madrid dari Manchester United pada musim panas 2009 senilai US$132 juta atau lebih dari 1,3 triliun rupiah.

Pemain yang menjadi kapten timnas Portugal itu meraih masa keemasan ketika bergabung dengan Manchester United tahun 2003 dari klub profesional pertamanya di Portugal, Sporting Lisbon. 

Kegemilangan karirnya itu masih ditambah dengan wajah yang tampan serta postur badan yang kekar. Tidak heran Ronaldo begitu menjadi idola publik. Dengan segala keistimewaannya itu pula, dia pastinya juga tidak pernah kesulitan dalam hal mendapatkan pasangan. Pastinya banyak wanita-wanita cantik yang rela antri untuk mendapatkan cinta dari bintang Real Madrid itu.

Karena itu Ronaldo terkenal sering sekali berganti pasangan. Wanita-wanita cantik dari berbagai profesi dan negara pernah tercatat dan diketahui menjadi pacar dari pemain kelahiran Madeira, Portugal itu. Dan begitu Ronaldo mengakui telah menjadi seorang ayah, maka kontroversi mulai menyeruak siapa ibu dari putra dari Ronaldo itu.

Publik yang penasaran pasti mencoba merunut semua wanita yang pernah berhubungan dengan Ronaldo untuk mendapatkan nama siapa sebenarnya dari ibu dari anak Ronaldo yang sudah meminta identitasnya tidak dipublikasikan demi melindungi privasinya.

Mau tahu siapa saja yang pernah berpacaran, mesra atau dekat dengan CR7?




1. Jordana Jardel
Jordana Jardel adalah adik mantan pemain bintang Brasil, Mario Jardel. Dia bekerja sebagaii seorang model di Lisbon. Dia dekat dengan Ronaldo setelah dikenalkan oleh Mario Jardel. Jordana diketahui publik menjadi pacar Ronaldo pada bulan Agustus 2003.

2. Karina Ferro
Sangat sedikit yang diketahui tentang Karina. Dia adalah seorang model Portugal. Di tahun 2002 dia dengan bangga menyatakan di depan keluarga dan teman-temannya sebagai pacar Ronaldo. Tetapi tidak lama kemudian Ronaldo memutuskan hubungan mereka.

3. Daniele Aguiar
Daniele adalah super model Brasil yang diketahui berkencan dengan Ronaldo pada tahun 2005.



4. Isabel Figueira
Isabel Figueira adalah model panas Portugal dan juga presenter TV. Dia menjadi bintang iklan dari Vodafone dan Renault. Dia juga menjadi model majalah Maxmen. Dia diketahui berhubungan dengan Ronaldo pada tahun 2005.


5. Diana Chaves
Diana Chavez adalah seorang artis yang terkenal dalam acara The Three Burials of Melquiades Estrada dan pernah muncul dalam serial TV CSI: Miami dalam episode "Hot Girl at ATM". Diana berhubungan dengan Ronaldo pada tahun 2005.

6. Nuria Bermudez
Nuria adalah seorang agen pemain profesional dan artis. Nuria lahir di Madrid pada tanggal 12 Januari 1980. Dia diketahui punya hubungan khusus dengan Ronaldo pada tahun 2006. Dan ternyata dia juga diketahui punya hubungan khusus dengan beberapa pemain yang pernah diageninya. Nama Nuria cukup dikenal karena pernah punya anak bersama pemain Spanyol, Daniel Guiza.

7. Soraia Chaves
Soraia Chaves lahir di Lisbon pada tanggal 22 Juni 1982. Dia berprofesi sebagai model dan artis. Namanya menjadi terkenal sejak membintangi film berjudul Call Girl. Dia menjadi pacar Ronaldo pada tahun 2006.


8. Merche Romero
Merche berkencan dengan Ronaldo pada tahun 2006. Presenter TV Portugal ini berusia lebih senior dari Ronaldo. Tapi hubungan mereka tidak berjalan lama dan akhirnya putus.


9. Luciana Abreu
Luciana adalah penyanyi, artis dan pembawa acara TV kelahiran Massarelos, Porto, Portugal pada tanggal 25 Mei 1985. Abreu terkenal saat menjadi kontestan Idolos, mewakili Portugal di Eurovision Song Contest 2005. Dia menjadi pacar Ronaldo tahun 2007.

10. Gemma Atkinson
Gemma Louise Atkinson lahir pada tanggal 15 November 1984 di Bury, Greater Manchester. Dia berprofesi sebagai artis dan model lingerie. Mereka diketahui berkencan pada tahun 2007.


11. Bipasha Basu
Bipasha Basu adalah artis India yang lahir di New Delhi pada tanggal 7 Januari 1979. Dia sering tampil di film Bollywood dan juga menjadi model. Dia diketahui sempat berhubungan dengan Ronaldo pada tahun 2007.


12. Karina Bacchi
Karina Bacchi adalah artis, model dan bintang reality show kelahiran Sao Manuel, Sao Paulo, Brasil pada tanggal 8 Oktober 1976. Dia berdarah Italia dan Afrika. Artis opera sabun Italia ini menjadi pacar Ronaldo pada tahun 2007.

13. Carolina Patrocinio
Carolina Patrocinio adalah presenter TV Portugal. Dia bertemu dengan Ronaldo saat mempromosikan bank Portugal. Dia kemudian menghabiskan tahun baru bersama Ronaldo. Dia menjadi pacar Ronaldo pada tahun 2007.

14. Lucia Garcia
Lucia yang berprofesi sebagai model ini diketahui berkencan dengan Ronaldo pada tahun 2008.




15. Maria Sharapova
Maria Sharapova adalah petenis kelahiran Nyagan, Rusia pada 19 April 1987. Dia pernah mencatatkan prestasi sebagai petenis wanita nomor 1 dunia dan memenangkan 3 gelar Grand Slam. Dia juga terkenal sebagai model iklan. Maria diketahui menjadi pacar Ronaldo pada tahun 2008.
16. Niki Ghazian
Ghazian adalah seorang model pakaian dalam asal Amerika. Dia jua sempat tercatat sebagai mahasiswa hukum. Ghazin diketahui menjadi pacar Ronaldo pada tahun 2008. Namanya cukup terkenal ketika menjadi model dari majalah FHM.

17. Tyese Cunningham
Tyese juga dikenal dengan nama Yasmina Beck. Dia adalah seorang escort yang ingin menjadi penyanyi. Kencannya dengan Ronaldo terungkap pada tahun 2008.


18. Nereida Gallardo
Nereida Gallardo adalah model yang lahir pada tanggal 18 Maret 1983 di Spanyol. Dia dikenal menjadi pacar Ronaldo pada tahun 2008. Saat pertama berhubungan dengan Ronaldo dia masih menempuh studi sebagai seorang perawat dan juga bekerja sebagai model. Dia bertemu dengan Ronaldo di sebuah klub malam di Mallorca.

19. Mia Judaken
Mia adalah teman dari saudara Ronaldo. Mia besar di Bel Air, Los Angeles, tapi akhirnya kembali ke daerah asalnya di Lisbon. Dia menjadi pacar Ronaldo pada tahun 2008.


20. Imogen Thomas
Imogen adalah mantan Miss Wales dan juga artis dari acara TV, Big Brother UK. Dia berkencan dengan Ronaldo pada tahun 2008.



21. Letizia Filippi
Filiippi adalah model Italia yang sempat berkencan sebentar dengan Ronaldo pada tahun 2008. Dia mengatakan saat mereka berkencan, Ronaldo pernah berkata jika dia memenangkan Pemain Terbaik FIFA, dia akan menyewakan pesawat untuk terus terbang dan bercinta dengan Ronaldo selama 3 jam.

22. Alyona Haynes
Alyona Haynes adalah model Ukraina yang sebelumnya menikah dengan miliuner berusia 50 tahun, John Haynes. Alyone sempat diketahui berkencan dengan Ronaldo pada tahun 2008.


23. Olivia Saunders
Saat berkencan dengan Ronaldo pada bulan Februari 2009, Olivia masih berusia 18 tahun yang masih kuliah dan bekerja sebagai SPG di sebuah klub malam.



24. Gabriela Endringer
abriela adalah seorang instruktur gym di Portugal. Dia bertemu dengan Ronaldo pada bulan Februari 2009 di Lisbon dan menghabiskan waktu seminggu bersama di mansion Cheshire seharga 4 juta pounds. Ronaldo kemudian memutuskan hubungan mereka setelah foto mereka berdua beredar di press.
25. Luana Belletti
Luana adalah adik dari pemain Juliano Belleti. Dia berdarah Brasil dan Italia. Dia diketahui menjadi pacar Ronaldo pada tahun 2009.



26. Paris Hilton
Paris Hilton kelahiran New York, Amerika pada tanggal 17 Februari 1981. Dia adalah model, penyanyi, penulis lagu, pengarang, desainer dan artis. Selebriti ternama ini terlihat akrab dengan Ronaldo pada bulan Juni 2009 yang lalu.


27. Raffaella Fico
Raffaella Fico adalah model Spanyol yang diketahui sempat berkencan dengan Ronaldo pada tahun 2009. Sebelumnya dia sempat memicu kontroversi dengan mengatakan pada press kalau dia ingin menjual keperawanannya dengan harga US$1,5 juta.


28. Kim Kardashian
Kim Kardashian adalah model dan artis ternama kelahiran 21 Oktober 1980 di Los Angeles, Amerika. Kim adalah keturunan Armenia (dari Ayah) serta Skotlandia dan Belanda (dari Ibu). Mantan gadis sampul majalah Playboy tersebut terlihat sedang menikmati makan malam bersama Cristiano Ronaldo usai menonton laga Real Madrid, bulan April yang lalu. Saat itu mereka bahkan berangkulan cukup mesra dan sempat berciuman. Namun tidak ada konfirmasi maupun kelanjutan dari hubungan ini.
29. Irina Shayk
Irina adalah pacar terbaru dari Ronaldo. Mereka diketahui mulai berkencan sejak akhir bulan Mei yang lalu. Irina adalah model kelahiran 9 Januari 1986 di Yemanzhelinsk, Rusia. Model asal Rusia itu telah menjadi model untuk majalah Sports Illustrated, lingerie dengan merk Intimissimi. Dia juga menjadi model untuk Victoria's Secret, serta La Perla dan Armani, di mana Ronaldo juga pernah menjadi model mereka. Ronaldo diketahui menghabiskan waktu selama 5 hari di sebuah kapal pesiar mewah dengan model berambut coklat berusia 24 tahun itu untuk menikmati liburan sebelum berangkat ke Afrika Selatan untuk memperkuat Portugal di Piala Dunia.




Denaihati
Share this article :

3 comments:

  1. Banyak juga ya Bang, dan kebanyakan dari mereka adalah model...baru tahu saya

    BalasHapus
  2. banyak banget pacarnya mungkin dalam satu tahun dia memacari sekaligus beberapa wanita, ck ck

    BalasHapus
  3. pesona seorang ronaldo dengan prestasi dan uangnya, siapa yg menolak? :D

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger