Home » , » Hasil Lengkap Liga Champions Matchday 3

Hasil Lengkap Liga Champions Matchday 3

Written By Muhammad Yuliawan on Rabu, Oktober 24, 2012 | 10/24/2012



Klub papan atas Eropa harus menghela napas dalam-dalam menghadapi tim-tim yang levelnya terbilang satu tingkat di bawah mereka, dini hari tadi. Sebagian dari mereka harus menang susah-payah dan bahkan sang juara bertahan, Chelsea, keok di tangan wakil Ukraina, Shakhtar Donetsk.

Namun pada umumnya Tim-tim unggulan masih mendominasi penyisihan grup Liga Champions, setidaknya hingga matchday 3, Rabu (24/10) dinihari WIB. Kejutan terbesar terjadi saat juara bertahan Chelsea tumbang atas wakil Ukraina Shakhtar Donetsk. 

Sementara tim-tim besar lainnya seperti FC Barcelona, Manchester United dan Bayern Munchen berhasil mengamankan tiga angka meski melalui perjuangan yang berat. 

Satu tim unggulan lain yang belum memperlihatkan performa menanjak adalah Juventus. Juara Serie A Liga Italia itu kembali bermain imbang saat melawat ke kandang FC Nordsjaelland. 

Berikut hasil lengkap Matchday 3 Penyisihan Grup Liga Champions di Grup E, F, G dan H: 

Grup E
FC Nordsjaelland 1 - 1 Juventus
Shakhtar Donetsk 2 - 1 Chelsea

Grup F

BATE Borisov 0 - 3 Valencia
Lille 0 - 1 Bayern Munich

Grup G

Spartak Moscow 2 - 1 Benfica
Barcelona 2 - 1 Celtic

Grup H

Galatasaray 1 - 1 CFR Cluj
Manchester United 3 - 2 Braga.


Denaihati
Share this article :

19 comments:

  1. Aduh Chelsea kalah lagi gimana nih juara bertahan apa bisa sampai final ya

    BalasHapus
  2. ayo berjuang semua,,,
    pemain terbaik akan dibeli indonesia untuk naturalisasi memperkuat timnas garuda,,,,

    BalasHapus
  3. terima kasih sudah berbagi informasinya

    BalasHapus
  4. nice infonya,,terima kasih untuk informasinya

    BalasHapus
  5. wah,,kenapa chelsea bisa kalah yah???

    BalasHapus
  6. saya gak pernah punya waktu buat nonton langsung bang,,hehe
    thanks atas informasi bergunanya

    BalasHapus
  7. chelsea idolaku kalah,,gak seru ach,,,hhe

    BalasHapus
  8. Onfo yang lengkap.

    Sukses selalu
    Salam Wisata,

    BalasHapus
  9. kira" siapa nih yg jdi juara??????????

    BalasHapus
  10. Juventus masih datar aja tuh......

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger