Home » , , » TAMPAN TAILOR - Kehilangan Segalanya Bukan Berarti Kehilangan Harapan

TAMPAN TAILOR - Kehilangan Segalanya Bukan Berarti Kehilangan Harapan

Written By Muhammad Yuliawan on Selasa, Maret 12, 2013 | 3/12/2013

Vino G.Bastian semakin bersinar, setelah Film MIKA, dan MADRE... kini Vino kembali dengan film terbaru berjudul Tampan Tailor.
Tampan Tailor
Dalam film garapan sutradara Guntur Soeharjanto, Vino berperan sebagai seorang penjahit bernama Topan. film bergenre drama ini, Vino akan beradu akting dengan aktris cantik Marsha Timothy yang merupakan istri Vino sendiri. 
Tampan Tailor
Bagaimana akting sepasang suami istri ini dalam film berjudul "Tampan Tailor"? 



Sinopsis Film Tampan Tailor :
Film ini berkisah tentang kehidupan seorang penjahit bernama Topan (Vino G. Bastian) yang baru saja ditinggalkan istrinya, kehilangan toko jahitnya dan hampir saja kehilangan masa depan anaknya karena dikeluarkan dari sekolah karena alasan tidak ada biaya. 

Meski begitu, Topan tetap tegar dan selalu berusaha untuk kembali bangkit. Dengan bantuan sepupunya, Darman (Ringgo Agus Rachman), Topan mulai mencoba segala jenis pekerjaan untuk terus menyambung hidup, mulai dari calo tiket kereta, kuli bangunan hingga pekerjaan yang berbahaya, stuntman. 

Semangat Topan yang luar biasa tersebut, membuat hati Prita (Marsha Timothy) terpikat. Dengan bantuan gadis penjaga kios di stasiun kereta api tersebut, Topan akhirnya bisa bangkit lagi dan mewujudkan semua mimpinya yang sempat tertunda. 

Ada sebuah pesan moral yang disampaikan lewat film yang diilhami dari kisah nyata ini yaitu, kita boleh saja kehilangan segala yang kita miliki, namun kita tidak boleh kehilangan harapan.


Trailer Film Tampan Tailor 

TAMPAN TAILOR
Denaihati
Share this article :

23 comments:

  1. keren banget artikel nya bang...
    makasih atas info nya...

    BalasHapus
  2. suka seklali dengan pasangan ini,,romantis vino sama marsha..^_^

    BalasHapus
  3. info yang sangat bagus nie gan,,,,,,,

    BalasHapus
  4. ingat marsha jadi ingat from bandung with love , nice share mas

    BalasHapus
  5. Suami istri beradu akting, pengen juga menontonnya

    BalasHapus
  6. Sebuah film yang memberikan satu nasihat pada kita bahwa "harapan itu akan tetap ada"

    BalasHapus
  7. anak-anak minta dicarikan cd nya! Belum ada di tempat kami!

    BalasHapus
  8. nonton trailernya malah minta antar nonton layar lebar!

    BalasHapus
  9. wah ok banget nich, apalgi vino yang main.
    www.binauralbeats.co.id

    BalasHapus
  10. hmm bener sekali om ... makasih sudah mau berbagi ,,,

    BalasHapus
  11. dari ceritanya saja sudah menarik, apalagi kalau menonton..

    BalasHapus
  12. makasih buat saran filmnya pak ... ditunggu info film yang lainnya, yang lebih mengandung pesan moral.

    BalasHapus
  13. wwuiihh, pasti seru nih kalo pemainnya yg kren" ..Hhee

    BalasHapus
  14. ssiiippp setuju bnget tuh sama pesannya....

    BalasHapus
  15. kapan nih tayangnya????????

    BalasHapus
  16. film baru vino nih,,, ditunggu tayangnya aja deh :D

    BalasHapus
  17. semoga bagus deh ini film.. berharap banyak ak...

    BalasHapus
  18. pasti sreu film nya...
    vino tambah keren...

    BalasHapus
  19. haha, baru tau vino g bastian, liap poster nya ..

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger