Home » , , » Prediksi Semi-Final Liga Champions Leg-2 : Barcelona Vs Bayern München

Prediksi Semi-Final Liga Champions Leg-2 : Barcelona Vs Bayern München

Written By FATAMORGANA on Selasa, April 30, 2013 | 4/30/2013

Kekalahan Barcelona di kandang Bayern Munich membuat perjuangan mereka menuju final di Wembley terasa berat. Meskipun bukan mustahil, namun membalikkan ketertinggalan 4 gol melawan tim sekelas Bayern adalah misi maha sulit.

Di leg pertama, para pemain Blaugrana tidak bisa berbuat banyak mengahadapi taktik pressing ketat yang diterapkan anak asuh Jupp Heynckes.

Namun, Barca tetaplah salah satu tim terbaik di dunia saat ini, dan mereka pasti menjanjikan duel seru untuk pertandingan leg kedua di Camp Nou Kamis (2/5) dini hari besok.




Dengan atau tanpa pertunjukan dari Lionel Messi, Nou camp akan selalu memacu penggawa Barca untuk tampil lebih baik. The Catalans selalu memberikan yang terbaik bila bermain di depan publik sendiri, dan ini akan tetap berlanjut saat menghadapi Bayern Munich.

Pelatih Barcelona Tito Vilanova membantah bahwa kekalahan telak dari Bayern Munchen di semifinal Liga Champions 2012/13 leg pertama sebagai tanda berakhirnya era Blaugrana. Vilanova percaya, jika bisa juara tahun ini, maka Barcelona akan kembali ke jalur jawara, seperti empat dari lima musim terakhir yang mereka lalui.
"Kami sudah masuk semifinal Liga Champions enam tahun belakangan. Saya sama sekali tidak melihat bahwa ini adalah akhir dari sebuah era," tegasnya.

Tito Vilanova mungkin bisa saja menjadi sangat pusing menentukan komposisi terbaiknya. Namun percayalah, siapapun yang diturunkan akan menunjukkan performa terbaiknya di Nou Camp.

Di pertemuan pertama, Bayern benar-benar sukses meredam semua serangan Blaugrana, tapi nampaknya itu tak akan terjadi pada pertemuan kedua. Bavarian kemungkinan tak akan mampu menghindarkan Barca untuk tak mencetak gol seperti leg pertama.

Berharap Blaugrana untuk kembali melakukan pertunjukan besar di Nou Camp untuk kali ketiga di Liga Champions musim ini?

Meskipun Barca akan tampil lebih baik di Nou Camp, namun itu tak akan cukup menghentikan langkah Bayern ke final. Tak ada yang mampu membalikkan defisit 4-0. Dan Barca tak akan menciptakan sejarah!!

Banyak praktisi bola mengungkapkan bahwa, Bayern Munchen terlalu kuat dan memiliki keunggulan yang terlampau besar untuk dilampaui. Bayern mungkin tak akan menang 4-0 lagi, tetapi mereka akan tetap menang dengan skor tipis.

Tidak peduli apa yang akan terjadi, ada terlalu banyak alur cerita yang kemungkinan terjadi di leg kedua. Tapi untuk saat ini, Bayern Munchen telah mengambil langkah besar untuk menjadi yang terbaik di Eropa.

Head To Head Barcelona Vs  Bayern München
UCL 24 Apr 2013 Bayern München 4 - Barcelona 0
UJI 28 Jul 2011 Barcelona 2 - Bayern München 0
UCL 15 Apr 2009 Bayern München 1 - Barcelona 1
UCL 09 Apr 2009 Barcelona 4 - Bayern München 0
UJI 15 Agu 2007 Bayern München 0 - Barcelona 1




Lima Pertandingan Terakhir Barcelona
27 Apr 2013Athletic Bilbao 2 - Barcelona 2LL
24 Apr 2013Bayern München 4 - Barcelona 0UCL
21 Apr 2013Barcelona 1 - Levante UD 0LL
15 Apr 2013Real Zaragoza 0 - Barcelona 3LL
11 Apr 2013Barcelona 1 - Paris Saint-Germain 1UCL

Lima Pertandingan Terakhir Bayern Munchen
27 Apr 2013Bayern München 1 - SC Freiburg 0BJ1
24 Apr 2013Bayern München 4 - Barcelona 0UCL
20 Apr 2013Hannover 96 1 - Bayern München 6BJ1
17 Apr 2013Bayern München 6 - VfL Wolfsburg 1DFBP
13 Apr 2013Bayern München 4 - FC Nürnberg 0BJ1

Prediksi Squad Formasi  Barcelona Vs  Bayern München :

Barcelona ( 4-4-2 ) : Víctor Valdés, (Kiper), Daniel Alves (Bek), Pique (Bek), Jordi Alba (Bek), Puyol (Bek), Cesc Fàbregas (Gelandang), Xavi (Gelandang), Busquets (Gelandang), Iniesta (Gelandang), Lionel Messi (Striker), Pedro (Striker).

Bayern Munchen ( 4-4-2 )
: Manuel Neuer (Kiper), Jerome Boateng (Bek), Philipp Lahm (Bek), Dande (Bek), Diego Contento (Bek), Franck Ribéry (Gelandang), Arjen Robben (Gelandang), Javi Martínez (Gelandang), Bastian Schweinsteiger (Gelandang), Thomas Müller (Striker), Mario Gomes (Striker).

Prediksi Semi-Final Liga Champions Leg-2 : 
Barcelona 60 - 40 Bayern München

Denaihati
Share this article :

5 comments:

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger