Home » , » Wordless Wednesday - KONDISI SOAL UJIAN NASIONAL SAAT TIBA DI POLSEK

Wordless Wednesday - KONDISI SOAL UJIAN NASIONAL SAAT TIBA DI POLSEK

Written By Muhammad Yuliawan on Rabu, April 17, 2013 | 4/17/2013


Denaihati
Share this article :

16 comments:

  1. Tidak terbungkus dengan rapi, mencurigakan...

    BalasHapus
  2. ujian nasional tu untuk apa ya bang iwan?

    BalasHapus
  3. kykx soalnya dikirim bersama jawaban.............

    BalasHapus
  4. kok udah sobek pak,,,
    eah,,mencurigakan nih,,sebelum ke polsek emang kemana dulu ya?

    BalasHapus
  5. kok bungkusnya udah rusak kayak gituh ya ??

    BalasHapus
  6. kok bisa seperti seperti itu,,,tidak terbungkus dengan rapi

    BalasHapus
  7. wah,,kenapa bisa jadi begitu,,tak beraturan begitu bungkusannya

    BalasHapus
  8. bungkusannya tidak terbungkus dengan rapih,,

    BalasHapus
  9. kok,bungkusannya udah sobek gitu,seperti terkena guyuran air,,patut dicurigai tuh

    BalasHapus
  10. wah,,patut dicurigai tuh,kalau seperti itu

    BalasHapus
  11. wah,,patut dicurigai tuh kalau bungkusannya seperti itu

    BalasHapus
  12. dilempar turun dari mobil atau pesawat ya

    BalasHapus
  13. waduuhhhh rahasia negara kok gitu????heu

    BalasHapus
  14. acak"an gitu,, yaeyalah gimana soal gak bocor tuh kalo gitu..hhmmmmmmmmmmmmmmmmm

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger