Home » , , » Satu Hati Sejuta Cinta - Cerita Tentang Harta, Cinta, dan Tahta

Satu Hati Sejuta Cinta - Cerita Tentang Harta, Cinta, dan Tahta

Written By Muhammad Yuliawan on Kamis, Juni 27, 2013 | 6/27/2013

Kesuksesan tembang Hargai Aku karya grup band Armada tidak hanya di panggung musik semata. Setelah video klip nya dipirsa lebih dari 12juta viewers di youtube, sebuah film yang terinspirasi dari lirik lagu itu siap dirilis. Judulnya Satu Hati Sejuta Cinta.

Bukan itu saja, Satu Hati Sejuta Cinta yang akan tayang perdana 27 Juni 2013 itu juga merupakan hadiah ulangtahun ke-6 Armada kepada para fansnya.
"Ini sebagai kado. Selain itu, tanggal 27 besok merupakan show ke 1000 Armada. Kalau ulang tahunya sih tanggal 24 Mei, tapi kita paskan dengan tanggal penayangan film ini," kata sang produser, Andreas Wulur, ditemui saat premier di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/6/2013).


Dalam film yang mengangkat kisah drama percintaan berbalut kerasnya perjuangan hidup di Jakarta, para personel band Armada juga ikut terlibat dalam beberapa adegan. Seperti apa kemampuan akting mereka?

Film "Satu Hati Sejuta Cinta" diarahkan sutradara Alyandra dan diproduksi Empire Studios. Dibintangi oleh Chris Hatta, Meitha Thamrin dan Ferry Salim, film ini bercerita tentang kisah cinta seorang office boy (Kriss Hatta) dengan gadis tuli dan gadis penderita Talasemia (kelainan darah) yang diperankan oleh Iris Emiliana dan Meitha Thamrin. Sebuah film yang menceritakan tentang harta, cinta dan tahta.


Trailer Film Satu Hati Sejuta Cinta 

Trailer Film Satu Hati Sejuta Cinta
Denaihati
Share this article :

18 comments:

  1. Heloh, Armada ikutan maen.. heuheu

    BalasHapus
  2. satu hati sejut cinta i like it

    BalasHapus
  3. show ke 1000 bermaksud, filem yan ke 1000 yang bang iwan, banyak sungguh filemnya.

    BalasHapus
  4. Hbd ya buat bend armada semoga semakin sukses lagi

    BalasHapus
  5. semoga lebih dari 12 juta peminatnya

    BalasHapus
  6. wahh ,, keren gk armada akting nya

    BalasHapus
  7. dari judulnya aja sudah tertarik nie

    BalasHapus
  8. endingnya pilih mana cinta harta atau tahta

    BalasHapus
  9. pasti akhirnya memilih cinta ya hehehe

    BalasHapus
  10. terimakasih artikel nya sangat menarik, ijin untuk menyimak terlebih dahulu

    BalasHapus
  11. ijin berbagi kata motivasi yaa
    " janganlah kau buat kekeliruan sebagai sesuatu alasan, dikarenakan semestinya ia jadi motivasimu tuk terus mengambil langkah ke depan"
    thx :)

    BalasHapus
  12. Wah, kayaknya filmnya seru tuh..
    pengen nonton.
    eh.. Armada ikutan juga ya?

    BalasHapus
  13. sipp mntap bgt dachh cerita nya..
    sukses ajh dach gan

    BalasHapus
  14. dari sebuah lirik ternyata bisa jadi inspirasi buat bikin film...
    memang benar faktanya.. cinta tidak jauh dari cinta sesungguhnya, harta dan tahta...

    BalasHapus
  15. Judulnya sangat menarik "Satu Hati Sejuta Cinta - Cerita Tentang Harta, Cinta, dan Tahta"

    BalasHapus
  16. semoga banyak yang nonton flmnya

    BalasHapus
  17. Kapaan nih film nya diputar di Jakarta? Kok tdk muncul2 ? Tks

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger