Home » , , » Video Lirik Lagu ' KekasihMu' Fatin Shidqia Lubis

Video Lirik Lagu ' KekasihMu' Fatin Shidqia Lubis

Written By FATAMORGANA on Rabu, Juli 17, 2013 | 7/17/2013

Fatin Shidqia Lubis kembali merilis sebuah lagu baru berjudul KekasihMu. Lagu religi ini terdapat dalam album kompilasi berjudul The Best of Islamic Music Volum 2.

Lagu itu bercerita tentang kepasrahan seorang hamba kepada Tuhannya. "Tentang berserah diri pada Allah, tentang perasaan mau lebih dekat dengan Tuhan," kata Fatin saat jumpa pers di Gedung Rabbani, Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

"Ini menceritakan ketika dia sudah mengiklaskan apapun, dan ingin mendekatkan diri pada Tuhan. Intinya mendekatkan diri," kata pemenang X Factor Indonesia season pertama ini.

Untuk mendalami lagu religinya tersebut, Fatin mengaku selalu membayangkan diri dalam keadaan kesepian dan hanya memiliki Tuhan untuk berbagi. "Itu lebih dapet. Kalau kita bener-bener nggak ada teman, cuma Allah yang jadi teman curhat," katanya. Pendalamannya itu menurutnya sangat membantu penghayatan ketika harus tampil secara live di manapun ia membawakan lagu barunya tersebut.

Tidak hanya Fatin di album tersebut, juga ada penyanyi-penyanyi lain, seperti penyanyi internasional Maher Zain dan juga penyanyi jazz terkenal tanah air Sandhy Sandoro.

Video Lirik Lagu ' KekasihMu' Fatin Shidqia Lubis
Denaihati
Share this article :

7 comments:

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger