Home » , , » Haji Backpacker - 9 Negara Satu Tujuan

Haji Backpacker - 9 Negara Satu Tujuan

Written By Muhammad Yuliawan on Kamis, September 18, 2014 | 9/18/2014

Menjelang Lebaran Haji Oktober mendatang, Falcon Pictures telah menyiapkan sebuah film sarat pesan yang dibungkus dalam kisah menarik dan penuh inspirasi. Film tersebut diberi judul HAJI BACKPACKER, sama seperti judul film yang menjadi inspirasinya. 


Sinopsis Film HAJI BACKPACKER
Mada memberontak kepada Tuhan, karena sudah merenggut ibunya. Ia juga kehilangan cinta yang membuatnya patah hati. Ia marah pada kenyataan, kemudian memutuskan untuk menjadi backpacker dan hidup bebas. Bahkan ia juga meninggalkan Tuhan, keluarga, dan Sahabatnya. Pada dunia luar yang bebas, Mada menemukan kebahagiaan ragawi, namun merasa kosong secara rohani.
Di saat yang penuh kerapuhan inilah, tangan Tuhan mengajaknya untuk kembali melalui serangkaian peristiwa. Berkelana dari satu negara ke negara lainnya, menyingkap kesadaran demi kesadaran, Mada sadar ternyata Tuhan sebenarnya mencintai dan selalu menjaganya dengan aturan yang sempurna. Tuhan selalu mendekapnya.
Haji Backpacker bercerita tentang perjalanan inspirasional sang tokoh utama melintasi sembilan negara melalui darat untuk menuju Mekah.
Haji adalah undangan Tuhan untuk mendatangi Rumah-Nya. Namun, bagaimana apabila seseorang yang sedang marah dan ingin melupakan Tuhan justru mendapatkan undangan ini?
Meskipun film religi, namun Danial Rifki ingin film HAJI BACKPACKER yang digarapnya berbeda. Ia melakukan berbagai riset untuk mematangkan skenario. Selain itu, sembilan negara yang menjadi lokasi syuting yaitu Indonesia, Thailand, Vietnam, China, India, Tibet, Nepal, Iran, dan Arab Saudi tentu memberi nuansa berbeda.

"Mau film religi yang kemasannya tidak lagi sopan. Mau look yang keras, kehidupan keras juga ditunjukkan kekerasannya. Proses perjalanan spiritualnya yang kita tekankan," ujar Danial Rifki usai syukuran awal syuting di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu.

HAJI BACKPACKER dibintangi oleh, Abimana Aryasatya, Dewi Sandra, Laudya Cynthia Bella, Laura Basuki, Pipik Dian Irawati (Istri Alm. Uje), Ray Sahetapy, Dion Wiyoko, dan Kenes Andari.

Selain 4 karakter tersebut film HAJI BACKPAKER juga akan menampilkan sosok Pipik Dian Irawati (Istri Alm. Ustadz Uje), Ray Sahetapy, Kenes, dan Dion Wiyoko.

Trailer Film HAJI BACKPACKER

Denaihati
Share this article :

0 comments:

Poskan Komentar

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger