Home » , » THE MASTER SEASON 3 DAN PESTA DEMOKRASI MUSIK INDONESIA

THE MASTER SEASON 3 DAN PESTA DEMOKRASI MUSIK INDONESIA

Written By Muhammad Yuliawan on Sabtu, Mei 30, 2009 | 5/30/2009


Semalam aku rencana untuk jalan2 mengunjungi rumah teman, tapi apa daya jeng inet kayaknya tidak bersahabat. Akhirnya aku mutusin untuk nonton acara TV sampai teler, kegiatan yang sudah jarang saya lakukan sejak tergantikan oleh kehadiran blog aku.

Setelah pilih beberapa saluran, akhirnya mentok di dua Acara yaitu The Master Duel All Star RCTI dan Pesta Demokrasi Musik Indonesia 2009 SCTV. yang aku lirik secara bergantian, Aku jadi mikir seandainya TV bisa ngomong pasti deh bakalan teriak kecapean lompat2 dari cannel RCTI ke SCTV atau sebaliknya yang tidak dapat saya hitung lagi berapa kali.

Buat yang tidak sempat nonton berikut ulasannya:

The Master Season 3
dimulai setelah sukses dengan The Master Seasen 1 dan The Master Seasen 2 yang telah melahirkan Joe Sandy sebagai The Master of Number dalam the master duel inagurasi kemarin yang mengalahkan Limbad , kini The Master Season 3 siap kembali akan melahirkan master-master baru dalam dunia magic.

Deddy Corbuzier adalah barometer dunia magician Indonesia. Program ini merupakan pembuktian Deddy Corbuzier sebagai Sang Master Mentalist yang dikemas dengan konsep yang berbeda dengan show-show Deddy Corbuzier sebelumnya.

Dalam
“Master Mentalist” Deddy tampil dengan konsep One Man Show. Sesekali menjadi Host dan memandu acara, tampil sebagai story teller dengan kekuatan kata-katanya dan berinteraksi dengan audience dalam suasana yang hangat.

Karakter
Deddy Corbuzier dalam program ini sangat jauh berbeda dengan karakternya sebagai juri yang antagonis dalam program The Master.

Para kandiditat The Master Season 3 yang Disiarkan langsung RCTI dari Integrity Convention Center MGK. Dimana Romy Rafael dan Deddy Corbuzier akan beraksi dan ada juga Joe Sandy dan Limbad memberikan dukungan dan tampil di panggung Duel All Star. Acara the master season 3 ini diikuti oleh Magician yang memiliki gaya dan karakter berbeda, baik dari penampilan maupun gaya berpakaian.

Session 3 ini lebih ceria. Kalau di session 1 pintar-pintar, session 2 tegang karena ada yang dibakar, nah di session 3 ada otot dan pikiran. Session 3 banyak ilusi mental dan otot, jadi sangat bervariasi," dan Session 3 ini kaya dengan berbagai aliran. Begitu banyaknya magician, jadi tidak hanya lima magician, tapi enam yang terpilih dan Berikut ini profil singkat enam peserta The Master Session 3

KANDIDAT THE MASTER SEASON 3 YANG TAMPIL

1. Krishnaji (Avatar Magician) Magician beraliran Bizzare ini, senang akan hal-hal yang berbau supranatural. Krishnaji pernah mengembara sampai ke India dan akhirnya bisa menguasai 5 elemen alam.

2. Rizuki (Princess Magician) Setelah Angelina Zhi dari season 1, kini ada magician wanita yang lain, Rizuki. Menjadi magician wanita satu-satunya yang ada di season 3, Rizuki memiliki aliran classic dan sudah menggeluti dunia magic professional sejak usia 8 tahun.

3. Ricardo (Soldier of Magic)
Magician yang beraliran Mentalis ini suka hal-hal yang berbau militer dan senjata. Selalu berpenampilan seperti seorang tentara, tegas dan siap menggebrak panggung The Master dengan permainan mentalnya yang berbeda dengan mentalist kebanyakan.

4. Duo Dibo (Wierdo magician)
Duo ini memiliki kemampuan untuk memadukan ilusi dan parodi. DI untuk Dino, mempunyai wajah mirip Indra Bekti dan berambut merah. Sementara BO untuk Boris bertubuh lebih tinggi dari patnernya dan selalu menjadi objek penderita .

5. Fabian (Funky magician) Mentalis ini juga seorang skater. Gayanya yang funkymendobrak tradisi bahwa magician identik dengan gaya rapi dan berbaju hitam.

6. Bayu Gendeng (Phsyco Magician) Magician asal Bali ini, menganut aliran extreme magic. Kalau sedang ”kumat”, ia tidak segan-segan menampilkan atraksi yang edan. Keistimewaannya ia mampu memadukan atraksi extreme dengan gerak tari khas Bali.

Dalam selingan acara ditampilkan pesulap gaek keliling Pa'Tikno yang sudah berumur 61 tahun, yang akhir penampilannya dikukuhkan sebagai The Master Tradisional Magic.

Kita lompat ke Saluran SCTV :



Untuk tahun ini SCTV Music Awards mengusung tema "Pesta Demokrasi Musik Indonesia" dan pemenang penghargaan ini diperoleh dari polling terbanyak pemirsa SCTV. Banyak musisi yang tampil menghibur ajang penghargaan SCTV Music Awards 2009, bahkan keluarga besar Ahmad Dhani turut serta dalam memeriahkan acara ini, mulai dari The Lucky Laki, Duo Maia, dan juga Ahmad Dhani sendiri. Berikut adalah daftar selengkapnya pemenang SCTV Music Awards 2009, dan adakah salah satu dari pemenang berikut yang menjadi Idola Anda?

Album Pop Solo : Afgan
Album Pop Duo/Group :
ST 12
Album Pendatang Baru :
The Changcuters
Lagu Paling Ngetop:
Saat Terakhir ST12
Keyboardist of The Year:
Badai Kerispatih
Drummer of The Year:
Erick The Changcuters
Bassist of The Year:
Maki Ungu
Guitarist of The Year:
Andra Andra & The Backbone
Vocalist of The Year:
Pasha Ungu

Musisi yang masuk nominasi SCTV Music Awards adalah para musisi yang penjualan albumnya melebih 100.000 kopi sepanjang tahun 2008.

Lompat lagi ke Saluran tiga,......

Kemaren waktu jalan2 sore sempet singgah ke blognya
si Inul dengan artikel mBah Gugel Update PR, ....aku baru tau itu. aku langsung coba cek kesini, dan ternyata. .......
Hore...... aku berhasil naik kekelas 2.


Sebagai ungkapan rasa syukur saya atas support dari teman semua, saya langsung ramu sebuah gambar dari temen, semoga dapat berbentuk sebuah penghargaan yang kerennya disebut sebagai
Award, dan hasilnya adalah :


Award ini saya dedikasikan kepada teman2 yang telah banyak memberikan saya sugesti secara verbal dan non verbal minjem istilah Master Hipnotis Romy Rafael sehingga saya bisa lebih bersemangat dalam ngeblog, antara lain :

JengSri ; Attayaya ; Aprillins ; Bang Eri ; Mas Ari ; Quinnie/Ratu ; Itik Bali ; Prof. IjoPunkJutee; Mbak fanny ; Mbak fanda ; Inul ; Anazkia ; Semar ; Mas Ridwan ; Bunda Azk4 ; Buwel ; Jonk ; Dwinna Cute ; Yanuar ; Bunda Reni ; H35TI Ibunda Zidan ; Joo Izzy ; Melly geulis ; Ajeng ; Anna Fardiana ; Bang Ruli ; Via three ; Upik Abu ; Mbak Melati ; Kabasaran Soulthan ; Mbak Elly ; Sendal Jepit Santri ; Linda Belle ; Sri Suryani ; Lis Indra ; Den Rama ; Tukang Komen ; Zujoe.

Silahkan di copas Awardnya. nggak pake peer cuman kalau bisa didedikasikan pada sobat blogger lainnya yang belum sempat saya sebutkan.

Terima kasih atas supportnya selama ini.


Share this article :

48 comments:

  1. SIMBAD itu menakutkan ya????

    BalasHapus
  2. wah, gak pernah liat acara ini.

    tks awardnya ya. kamu pinter bikin award ya? hebattt!!

    naik kelas ya? hi hi hi....rapornya ada merah gak?

    BalasHapus
  3. jangan sering2 nonton sulap loh, entar di sulap jadi kodok gimana?? hayooo......

    BalasHapus
  4. kalau SCTV Music Award seru ntu... apalagi ada kuburan bandnya :53

    HAH!!!! ntu kenapa ada nama saya??? OH NO!!! saya dapatin bingkisan cantik itukah???? hiks-hiks jdai nangis niy...... :31

    kamsia2.... :61 aq gondol yak.....

    BalasHapus
  5. :19 matur nuhun ya mas.... awardnya keren bgt tuhh... btw seru juga emang tadi malem.... apalagi the masternya wuuiihhh yang season 3 ada cewek juga ya... kira2 bakalan makan paku juga?

    BalasHapus
  6. Makasih bang iwan, saya dapat award lagi dari bang iwan makasih ya bang...

    BalasHapus
  7. wah... sy juga suka pak nnton the master.
    oh ya... mksih awardnya.

    BalasHapus
  8. Wuih dapet award lagi neh :51
    Yang dapet sebutan master of number bukannya Joe sandi mas ? he he he
    Thanx banget awardnya lho bos. Kalo dulu master keris disebut mpu, sekarang master award saya nobatkan kepada mas iwan sebagai MPU IWAN he he he lagi :41

    BalasHapus
  9. iya aku juga nonton, yg paling buat aku kagum kok kamu hapal semua nama kandidatnya, hebat n top markotop,, :27 award ramuannya keren bos :33

    BalasHapus
  10. hehe...dah pindah profesi jadi komentator TV nih... :41

    BalasHapus
  11. selamat bagi yang udah dapatkan awardnya
    mudah mudahan makinngt aja ngeblognya

    BalasHapus
  12. zazha dapatjugs gak neh awardnya???hhehe

    BalasHapus
  13. huaaaa sayah juga dapet award... makasih2 makasihhhh

    BalasHapus
  14. Pak,saya ambil awardnya nih..
    Makasih... :51 :51

    BalasHapus
  15. waow... selamat buat PRnya,,
    emng mau kmn ce Om,,kok gtu bganget,,aku ambil awardnya yah Om!!tenkyu.......... :33

    BalasHapus
  16. Teng kyu awardnya om, cakep banget tuh... segera dipasang di jadwal postingan berikutnya.... sehangat....yeaaaaaaaah!!!! :11

    BalasHapus
  17. Wah, sempat juga nongkrongin 3 channel sekaligus, Pak. Hebat! :33

    Btw, selamat buat para penerima award, moga barokah aja... :55

    BalasHapus
  18. Selamat udah naik kelas..!! Sering-2 aja naik kelasnya, biar bagi-2 award lagi hehehe....
    Makasih banget aku kebagian awardnya ya...
    Ohya, makasih info tentang SCTV Music Award 2009 ya ? Karena aku kelupaan gak nonton sih..

    BalasHapus
  19. hey...bagi bagi award lagi ya, Maz,,,
    mer kecini juga mo kbari ada award buat maz setiawan neh...
    silahkan diambil...

    ^^,

    BalasHapus
  20. saya jarang banget pak nonton. paling kalo pulang ke rumah. maklum anak kos ngga ada tv, hhehhhe..

    BalasHapus
  21. :24 banyak mo ngucapin tatengkyu nih ma pak setiawan.
    pertama: tatengkyu udah nyeritain the Mater season 3 karena aku gak punya tipi dn di sini gak ada acra indo. so, jadi ngarti kalo thr master tuh acara yg ada magic2nya tho. hehhehe jangan bilang gaptex ya wong gak punya tipi hiks..

    kedua: tatengkyu ma ulasan musik nya wuiiihhhh hampir semua artis kesukaanku kepilih hehehehehe

    ketiga: nih yg paling special. award nya keyeeeennnnn..... huhuhuhu segera tak comot dan di pajang

    tatengkyu pak..... semangatttt...

    BalasHapus
  22. Wah saya gak nonton acara tv semalam, untung ada ulasan bang Iwan ini. Selamat ya sdh naik kelas, semoga makin sukses ngeblognya. Terimakasih atas awardnya, langsung tak bungkus neh.

    BalasHapus
  23. Kayaknya bulan Mei ini di sekolah Google ada kenaikan kelas kali ya, mas? Selamat ya! Teruslah berkarya!!
    Thanks berat atas awardnya, kebetulan merah itu warna favoritku...

    BalasHapus
  24. Pak, pertanyaan untuk Krinaji, kalau menguasai 5 elemen alam salah satunya apa yah selain api, air, tanah dan udara?

    Waks, awardnya kueren eui... makasih banyak. Insya ALlah nanti Ana copas, sekalian Ana bagi2in ke temen2.

    BalasHapus
  25. makasih ya bang Iwan atas awardnya...aku ambil nih. Tetep semangat !! Bravo !! :D

    BalasHapus
  26. :24

    yihaaaaaaaa
    makasih banyak bang

    BalasHapus
  27. wow.. congratz ya yang dapet award.. btw seru juga nih nanti The Masternya.. :D :D

    BalasHapus
  28. Naik kelas ya..?? Sama dunk. Kita sekelas sekarang, se-meja gak ya..??? Ntar klo ada PR BIKIN AWARD Prof nyontek...he...he..

    Thank's atas awardnya, yang pertama belom dipasang karena kagak muat di sidebar....

    BalasHapus
  29. makasih iiahh buat kunjungannya.. tp etha lg gag bsa ngomong apa2 nii :(

    BalasHapus
  30. wah kebagian nih, makasih ya bang :D

    BalasHapus
  31. joe sandy emang pantas jadi master of number. ngitungya kuat banget mas. kenapa gak joe ikut olimpiade fisika aatau matematika yah? he3... banyak saingannya. saya dukung mentalis aja ya.

    BalasHapus
  32. sama, saya juga gonta ganti channel SCTV dan RCTI. Sudah punya pesulap favorit?

    BalasHapus
  33. hehehehehe,,kamu juga suhesti ku kok, eits, sugesti maksudnya
    kikikikikikik

    BalasHapus
  34. Lho..namaku kok gak tercantum di The master sesion 3 ya?
    padahal aku sudah mikirin trik2 yang ampuh buat ngalahin yang lain
    he..he

    makasih ya mas,..buat awardnya
    bukan karena jarang mampir mas..
    aku gak bisa blogwalking..
    komptr ku lagi sibuk di pake,,
    ortu lagi banyak kerjaan jadi ya nungguin ampe selesai..
    paling cuman bisa posting aja..

    maklum mas, anak skul
    masih numpanng sama ortu..he..he

    BalasHapus
  35. wah update sekali nih mas setiawan.. tapi lebih seru nonton the master 3 sih..


    oia, maaf baru mampir nih.. thx ya mas udah main ke blog saya :)

    BalasHapus
  36. bagus kah the master itu..???

    ku gak suka sih..

    BalasHapus
  37. Bapak bisa sulap?

    Guru seharusnya bisa sulap dan hipnosis, biar lebih seru KBMnya.

    Tapi yang paling sulit menghipnosis siswa supaya punya semangat juang untuk memerdekakan potensinya.

    Bapak semakin hebat saja. Selamat ya!

    BalasHapus
  38. wekekekekke.... ga pernah nonton pak, jadi ga tau dah.... huehehehe... kuatrok yak... xixixixi

    bagus oiieee... awardnya....

    BalasHapus
  39. waduh makasih bang .... sebernya abang yang ngasih banyak kontribusi kepada saya,,, skali lgi thxx bang iwan

    BalasHapus
  40. jalan2 malam mas iwan... cari ide habis belajar2 asyiknya ngeblog dah jadi ketagihan neh.

    BalasHapus
  41. kayaknya the master season 3 neh banyak pelawaknya,,heheheh
    lucu2http://img54.imageshack.us/img54/9709/pinginbelajar8.gif

    BalasHapus
  42. HA-ha-ha ....intronya boleh juga deh .... paling bisa teman yang satu ini.
    Thanks 4 awardnya.

    BalasHapus
  43. waduh si masnya ...
    seneng banget mereview acara tv...
    makasih awardnya.....

    BalasHapus
  44. makasih buat awardnya ya mas :D

    BalasHapus
  45. yang menang the master 3 siapa ya bos ?

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger