Home » , , , , , » SELEBRITI YANG MELENGGANG KE SENAYAN

SELEBRITI YANG MELENGGANG KE SENAYAN

Written By Muhammad Yuliawan on Sabtu, Mei 09, 2009 | 5/09/2009


Di tengah berita tentang Kinerja KPU yang memprihatinkan yang tidak dapat melaksanakan seluruh tahapan PEMILU LEGISLATIF 2009 tepat waktu, sempat tertutupi dengan santernya berita cinta segi tiga ANTASARI AZHAR, RHANI JULIANI dan NASRUDDIN. Sejumlah Selebriti Indonesia sudah hampir dipastikan akan melenggang ke SENAYAN.

Menurut Sumber ; forum.detik.com, sejumlah artis tersebut adalah :
1. Tere alias Theresia EE Pardede (Demokrat, Jabar II)
2. Ingrid Maria Palupi Kansil (Demokrat, Jabar IV)
3. CP Samiadji ”Adji” Massaid (Demokrat, Jatim II)
4. Venna Melinda (Demokrat, Jatim VI)
5. Komar alias Nurul Qomar (Demokrat, Jabar VIII)
6. Angelina Sondakh (Demokrat, Jateng VI)
7. Tantowi Yahya (Golkar, Sumsel II)
8. Nurul Arifin (Golkar, Jabar VII)
9. Tetty Kadi Bawono (Golkar, Jabar VIII)
10. Rieke Diah Pitaloka (PDI-P, Jabar II)
11. M Guruh Irianto Sukarno Putra (PDI-P, Jatim I)
12. Miing Bagito alias Tubagus Dedi Suwendi Gumelar (PDI-P, Banten I)
13. Eko ”Patrio” Hendro Purnomo (PAN, Jatim VIII)
14. Primus Yustisio (PAN, Jabar IX)
15. Jamal Mirdad (Partai Gerindra, Dapil Jateng I)
16. Rachel Mariam Sayidina (Gerindra, Jabar II).


Semoga wajah DPR kita nantinya ditangan mereka akan jauh lebih baik.

Sebelumnya Ketua Umum DPP PAN Soetrisno Bachir, pihaknya pernah menargetkan 10% dari total caleg selebritis lolos menuju Senayan.

Pria yang akrab disapa SB ini menegaskan, pihaknya tidak mencalonkan sembarang artis yang diusung menjadi caleg dari PAN. Menurutnya, ukuran moralitas selebritis menjadi acuan PAN mengusung selebritis menjadi caleg. "Coba lihat saja, apakah selebritis yang diusung dari PAN bermasalah secara moral," cetusnya.

Meski demikian, SB menegaskan pihaknya bakal melakukan pelatihan politik bagi kalangan artis yang diajukan maju menjadi caleg. "Kami akan lakukan pelatihan politik maupun keparlementarian kepada caleg selebritis," imbuhnya.

Pengusaha batik asal Pekalongan ini mengatakan, sebenarnya dunia selebritis tidak memiliki keberjarakan dengan karir di dunia politik. "Karena artis juga sering berjumpa dengan rakyat. Nah kalau berkarir ke politik mereka harus memperjuangkan aspirasi rakyat," ujarnya.

SB menegaskan kalangan selebritis dalam menyapa rakyat dengan jujur."Jadi bukan aneh jika berkarir ke politik tapi malah tepat, dengan demikian tampilnya artis dapat tampil lebih jujur,"

Apa yang menjadi harapan Bung SB ini saya kira juga adalah harapan kita semuanya.
Semoga Demikian.



Share this article :

15 comments:

  1. Semoga nanti mereka dapat bekerja lebih baik bahkan melampui prestasinya dikeartisan.

    BalasHapus
  2. melintas langsung mampir baca-baca dan menyapa sobat....how're you??? B-)

    BalasHapus
  3. ya, semoga tetap bisa amanah, apapun latar belakangnya :55

    BalasHapus
  4. Semoga gedung dewan gak menjadi panggung lawakan semata, nasib rakyat dipertaruhkan...

    BalasHapus
  5. Setuju banget ma usulnya prof ijo, ternyata prof bijaksana juga ya...atau aku mang sehati ama prof, beneran aku pengin ngomaong kayak prof...heheheeheh

    BalasHapus
  6. wah edan ini pak iwan.. nembak keyword melulu.. :13
    maap nee baru sempat mampir habisnya sibuk siih huh huh huh..

    menanggapi postingan ini, siapa pun dia, artis, pengusaha, presiden, harus menunaikan kewajibannya jikalau berkecimpung dalam bidang politik, yaitu menstabilkan politik nasional, bukannya malah bikin carut marut..

    BalasHapus
  7. banyak caleg dengan pengalaman dan kualitas dibidang politik tersisih, sementara orang2 yang berlatar belakang non politik (artis) justru masuk ke senayan.

    fenomena apa ini bang?

    BalasHapus
  8. Mudah-mudahan mereka bisa memberikan warna lain yang memperindah wajah dan performance parlemen kita

    BalasHapus
  9. gpplah mo sypa jg wakil rakyatnya,,yang penting merakyat... :41

    BalasHapus
  10. eko patrio itu pelawak fave aku lho. lucuuu sih. ngeliat dia aja udah ketawa

    BalasHapus
  11. yang penting bisa memperjuangkan nasib rakyat..
    jangan hanya sandiwara saja..!

    BalasHapus
  12. Jeng sri masih ada kok... so, ngga usah khawatir ya sobat....

    BalasHapus
  13. eh m...
    moga2 saja mereka baik2aja
    g kena kpk
    ato g korupsi

    BalasHapus
  14. mudah-mudahan kita nggak salah pilih! jangan nanti mereka anggap gedung dewan sama dengan panggung sandiwara!!:69

    BalasHapus
  15. Sukses aja buat mereka..

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger