Home » , » UPDATE TERAKHIR BLOG RANI JULIANI

UPDATE TERAKHIR BLOG RANI JULIANI

Written By FATAMORGANA on Rabu, Mei 06, 2009 | 5/06/2009


Hanya dalam waktu 48 Jam Blog Pribadi Rani Juliani dikunjungi sebanyak 120.000 kali, suatu jumlah trafik yang sangat fenomenal. sesuai dengan postingan saya tanggal 4 Mei kemarin jumlah pengunjung sebanyak 130.000 dan sesaat sebelum postingan ini dibuat saya sempat mampir dan ternyata sudah mencapai jumlah kunjungan 250.000 suatu rekor yang sulit dicapai oleh seorang Blogger lokal , terlebih lagi seorang blogger newbie seperti saya.

Seperti biasanya hari ini saya merasa sangat bersyukur dan semangat untuk menulis, Karena, ditengah kesibukan dan rutinitas kerja sebagai seorang pendidik, dengan gaya menulis yang masih ngos-ngosan, yang kebanyakan saduran dan hasil copas, postingan kali ini adalah postingan ke-50 saya. Beda dengan blog-blog saya yang lain yang teraniaya dan terlantar karena tidak pernah di-update (minjem istilah Mas Wilis).

Apa hubungannya yah dengan pembukaan di atas ? yah,.... itung2 nembak keyword lah.
Busyet dah...........


By the Way saya belum pernah menceritakan hal ihwal 'kelahiran' blog ini. Blog ini lahir pada tanggal 04 Desember 2008, hal ini berarti ketika postingan ini anda baca, blog ini sudah berumur 1/200 abad. Dengan berbekal pemahaman yang pas-pasan Sengaja saya create mulanya untuk media promosi beberapa bisnis online yang saya tekuni namun lambat laun dan memang disengaja blog ini berubah fungsi menjadi ajang corat-coret pengalaman pribadi dan artikel-artikel ringan. Sehingga ketika meregistrasikan ke komunitas blogger: blogcatalog dan mybloglog, saya bingung memasukkan ke kategori apa. Ya, begitulah... sampai sekarang berjalan begitu saja, tidak terdapat banyak perubahan hanya sedikit modifikasi template yang justru membuat blog ini agak berat masuknya alias lola menurut komentar Diajeng dari Dublin.

Sebagai ungkapan rasa syukur saya hingga posting ke-50 ini. Saya sengaja merancang khusus sebuah ’Award 50 Post’ yang meskipun desainnya sangat sederhana, namun saya anggap itulah karya terbaik saya.

Photobucket



Ungkapan terima kasih yang tak terhingga kepada segenap bloggermania yang saya anggap telah memberikan penerimaan di komunitas blogger dalam bentuk dedikasi Award, saya mohon maaf bila sampai saat ini masih ada beberapa Award yang belum sempat saya posting dengan beberapa alasan : keterbatasan ruang, keterbatasan ide dan emang lagi males. Tapi semuanya itu dengan tidak mengurangi rasa terima kasih dan hormat saya kepada segenap bloggermania semuan award itu sudah tersusun rapih klik disini untuk melihatnya.

Untuk selanjutnya ’Award 50 Post’ ini saya dedikasikan kepada beberapa orang sahabatku yang saya anggap paling banyak memberikan kontribusi bagi pengembangan blog ini terutama pengembangan wawasan dan pemahaman saya tentang Dunia Blogging melalui posting dan komentarnya, masing-masing adalah :

1. JengSri
2. Aprillins
3. Attayaya
4. Eri-Communicator
5. Semar Badranaya.

Tentunya dengan sedikit peer (hukumnya makruh) ; Award harus dijemput secepatnya tidak pake lama, Kalaupun sudi untuk mempostingnya, dedikasikanlah kepada 5 (lima) blogger lainnya.

Semoga berkenan, mohon maaf dan tetap Go on Blogging! Mari, mari cerdaskan Indonesia! Cerdas Berkreasi, dan Cerdas atas Hak Kekayaan Intelektual (orang lain).


Share this article :

25 comments:

  1. yeaahhh dapatt!! terima kasih pak iwann! Terus berkarya dengan postingan2 yang inspiratifff!!

    BalasHapus
  2. Award lagi award lagi....
    musim banget yah????
    hehehehehe

    BalasHapus
  3. akan aku bingkai dengan pigura bahagia, aku lapisi dengan kaca kesetiaan.....

    terima kasih bang..

    BalasHapus
  4. Selamat ya bang iwan atas awardnya, suatu kehormatan bagi saya untuk mendapatkan award dari bang iwan. Terimakasih ya bang.

    BalasHapus
  5. siap komandan, langsung aku embat rani juliani eh...... awardnya

    BalasHapus
  6. alhamdulillah ngak dapat award
    masalahna diriku gaptek bos
    dan selamat yang pada dapat award

    BalasHapus
  7. wew... keren.... rani julianinya... hihi...

    BalasHapus
  8. Widget Fellowers-nya tentu ada, Pak Guru, tapi ga' Lela pasang. Lela pantesnya jadi makmum bukan imam yg diikutin. Lagian kan Lela baru belajar.. Lela krasan di blog Pak Guru, 'selalu ada yg baru', n inspiratif..

    BalasHapus
  9. ahhhh bang iwannnn, tararengkyu ah, tak pasang ntar sore ya.

    BalasHapus
  10. wah spektakuler mantap semangat tinggi

    BalasHapus
  11. wah bagus awardnya.
    hehe lam kenal!
    mampir tuh pertama xnya

    BalasHapus
  12. bapakku (daeng messiki) keturunan bone

    BalasHapus
  13. hoh hoh.. bang atta doyannya raninya tuh bukan awardnya... heuheuehehuheue..

    BalasHapus
  14. selamat ya dapat award...awardnya keren

    BalasHapus
  15. Banyak rumahnya nih pak guru... baru mampir nih disini. Selamat bos atas awardnya. :D

    BalasHapus
  16. wah,, ternyata uda 50 post yah mas
    selamat deh,, moga tetep eksis
    sukses slalu buatmu mas

    BalasHapus
  17. Ayo rame-rame meningkatkan trafik lewat Keyword Rani Juliani wakakakkaka....

    BalasHapus
  18. jia..hahaha keywordnya sepp dah bos..

    btw selamat tuk posting yang ke-50 nya, sukses selalu.

    BalasHapus
  19. wew.. ada foto syurnya pulakk.. ihh.... gawat.. berkunjung aaah.h..

    BalasHapus
  20. hahaha.. :27 gara2 postingan ini jadi trgoda nih brkunjung ke blognya rani :69
    anyway, good post bro...

    BalasHapus
  21. Hmm...postingan ada mba rani, award, persaHabatan

    moga kita makin klop semua

    Yup !

    BalasHapus
  22. selamat pak iwan awardnya...

    BalasHapus
  23. Di dunia blog rani makin terkenal ya.

    hahaha

    BalasHapus
  24. Saya juga pernah melihat blognya rani, dan memang benar pengunjungnya luarbiasa.

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger