Home » , , » FUNNY JOKES MONKEY SMS

FUNNY JOKES MONKEY SMS

Written By Muhammad Yuliawan on Selasa, Juni 16, 2009 | 6/16/2009

SMS sudah menjadi media komunikasi. Gara-gara SMS jempol yang dulunya cuman berfungsi untuk memberikan pujian kini mempunyai peran utama,... kita tidak bisa ngebayangin seandainya ada fatwa haram menulis SMS dengan menggunakan jempol.

berikut beberapa kumpulan SMS yang boleh di kategorikan lucu, yang temanya tentang sahabat kita si Monkey

kalau Anda merasa lucu, silahkan tertawa sebelum ada fatwa haram tertawa,

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Manusia jth cinta itu biasa, ikan berenang di air itu
biasa, sapi makan rumput itu biasa, monyet baca sms ini.......!!!
masih mau baca lagi LUAR BIASA.....


Hari ini aku kangen banget ama kamu, lalu kucari cara
untuk ngilangin rasa kangenku, ku pandangin uang
"gopean", disitu kamu duduk kalem banget.

1st love tetap dikenang,
cinta kilat tak bererti sesaat,
cinta abadi selalu sejati,
cinta monyet cepat usang,
tinggal monyetnya aje yg masih baca SMS

Gue seneng ama sifat2 elo, seperti Menyayangi,
Optimis, Nekat, Yakin, Elastis, & Tekun. Jadi kalo
disingkat, elo seperti M.O.N.Y.E.T

Aku mimpi jalan ke mall sambil bawa anjing. Ada
satpam marah-marah dan ngusir aku. Aku pun pulang
dan aku ketemu sama kamu dan kamu langsung ngajak
aku ke mall lagi. Setelah sampai disana Satpamnya
malah marah besar seperti ini, "Udah dibilangin gak
boleh bawa anjing, eh sekarang malah bawa Monyet!!!"

Jaman ini serba susah...miara kambing susah rumput...,
miara ikan...pelet mahal..., miara ayam...bau.. di omelin
tetangga...., miara MONYET....... Baca SMS melulu.....

Kalo km lg ingat primus ingatlah aku. kalo km lg ingat
brad pitt ingatlah aku. kalo km lg ingat roy marten
ingatlah aku. tapi kalo km lg ingat monyet ingatlah
dirimu yang lg ngaca.

Kata anak monyet : "mak, kenapa muka kita kok buruk
ya?"
Mak Monyet menjawab "Bersyukurlah nak, muka kita
tdk seburuk yg baca"

kamu dan cewek kamu adalah pasangan yang serasi.
Apa lagi kalau jalan berdua aku lihat kamu seperti ...
Shinta bergandengan dengan Hanoman..

Manusia jatuh cinta... itu indah
Kuda makan rumput... itu gak aneh
Monyet bisa baca SMS ini... HEBAAAAT!
Masih dibaca juga... LUAR BIASA!!

Sehabis ngintip pria mandi, seekor kera bercerita sambil
tertawa, ih aneh deh pria itu!, udah ekornya pendek,
letaknya di depan lagi! kera lainnya senyum sambil baca sms.

Tarzan has a party, He invited all animal..
Unfortunately, one monkey didn't come, causes he was
busy reading this sms

Eh, HP loe kenapa sih? Gua telp berkali2 tau,
announcementnya bilang, The number you are calling is
a monkey, please call a zoo for more detail.....

sms buat ngatasin org yg gak kenal tapi misscall-in mulu:
"ini siapa sih? jawab donk, sms kalo temen, telpon kalo
sodara, kalo miscall lagi berarti KEBO, kalo diem aja
berarti MONYET!"

sebenernya gue ngga percaya dengan teori darwin yang
bilang kalo manusia itu berasal dari monyet. tapi setelah
ngeliat muka lu, gue baru percaya

Pada jaman dulu ada sbuah kerajaan hewan yg terletak dtgh hutan.
Sang raja pun mulai mengabsen para pejabatnya.
Raja : "patih macan?"
Patih macan : "hadir"
Raja : "mentri kancil?"
Mentri kancil : "hadir"
Raja : "monyet gila?" raja memnggl.
Raja : "monyet d mana?"
Kancil menjwb "MONYET SEDANG BACA SMS
RAJA"

Anak monyet bertanya "mak kenapa sich muka kta jelex bgt? "
Mak monyet menjawab : "BERSYUKURLAH NAK,
MUKA KITA GA' SEJELEK YG BACA SMS INI"

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~



Jangan lupa yang komentar, Awardnya dicopas dan dibawa pulang......... Wkwkwkwkwk....................................

Share this article :

26 comments:

  1. smsnya monyet semua jangan jangan yang punya blog adalah................................

    BalasHapus
  2. bisa2 aja dan selau ada ide mas amri;P good posting.

    BalasHapus
  3. numpang promosi posting yah mas.. ;) tentang setang piston dimotor anda bisa strees. he3... aneh2 aja judulnya posting saya.

    ada di http://awalsholeh.blogspot.com/2009/06/strees-analysis-pada-setang-piston.html

    BalasHapus
  4. pagiii....
    salam kenal ajh..

    BalasHapus
  5. yang bisa nulis komen ini hebat
    dan yang baca luar biasa
    hahahahahahaha

    BalasHapus
  6. lucu2 banget bang smsnya... awardnya boleh diambil gratis???

    BalasHapus
  7. kok monyet semua yahhh, tiwi t2 ada ndak???
    kayaknya mas ini suka yah sm monyet :16

    BalasHapus
  8. WAKAKAKAKAKAKAAKAKAKAKKKK...............KK
    Makasi udah menghibur pak guru... !

    BalasHapus
  9. whehehehehehehehehe...dasar monyet emang lagi terkenal...hihihihihihi

    BalasHapus
  10. cape2 mampir disangka Monyet. hiks..teganya..teganya..

    BalasHapus
  11. menarik ya tulisannya...boleh mampir sekali sekali ya..:38

    BalasHapus
  12. :20

    jiahahahahahahahaha

    :23
    baca lagi
    ruuuarrrr biasa

    emang monkey gokil abissssssssss

    BalasHapus
  13. :20

    jiahahahahahahahaha

    :23
    baca lagi
    ruuuarrrr biasa

    emang monkey gokil abissssssssss

    BalasHapus
  14. undangan berkunjung dan baca artikel2 menariknya...

    BalasHapus
  15. wau ka ka ka ka.... ketawa sampe kering......

    BalasHapus
  16. jiahhh....
    masa dikata monyet euy....

    BalasHapus
  17. wah saya komentar tapi gambar monyetnya gausa yaa... hehehe.. :D

    BalasHapus
  18. Untung Prof kagak sempet baca smsnya....:D

    Awardnya keren...!!!!

    BalasHapus
  19. Berati yang tersenyum saudaranya ... M o n Y e t!.
    Kasihan deh aku ....?!?!?.

    BalasHapus
  20. Yang baca saudaranya ... m o n Y e t!.

    Awas ya!

    BalasHapus
  21. Sejak kapan rajin kumpulin sms tentang monyet, bang ? Telaten amat ya ? hihihi...
    Aduh.., kenapa awardnya juga monyet ya ? ^_^

    BalasHapus
  22. wah, bener-bener tuh sms. saya juga pernah mendapat sms serupa. Memang lucu2 nyebelin:20
    tapi pas dapet sms begituan rasanya pengin :19 yang ngirimin ajja. Tapi maksudnya pasti iseng tuh pengirim, so :30 aja.
    Allright, :10 mas. Habis baca sms2 monyet, dapet award monyet?! waah, :16 tuh.
    Sebagai rasa terima kasih, saya juga punya titipan award buat sampeyan mas Setiawan. Semoga berkenan ya. Selamat malam

    BalasHapus
  23. Wakakakkakaakka....Ngucapin terimakasih juga dunk bang ama sang monyetnya...hehehehehhe...lucu buangets

    BalasHapus
  24. yang koment pd suka Mo#@#?et..xixixixi..jangan2 Mo#@#@?!et..xixixix

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger