Home » , » KERJAIN PEER DAPET AWARD

KERJAIN PEER DAPET AWARD

Written By Muhammad Yuliawan on Minggu, Juni 21, 2009 | 6/21/2009


Bebarapa hari yang lalu Komisaris Utama PT. ZUJOE MEONG LESTARI , mampir di Southmix aku,... kirain mau ngasi duit eh..eh...malah ngasih peer,.....

Seumur hidup saya, tidak pernah dapatkan PR sepanjang tembok China, lebih panjang dari Anaconda yang baru menelan sungai Amazon, pake bahasa planet lagi, ini sih namanya penyiksaan, ballassika’ sarebattang,.........namun demi menjaga stabilitas nasional, Demi etika, sportivitas, solidaritas, dan saling 'cinta' diantara sesama blogger Indonesia. serta terjalinnya konsfirasi tingkat tinggi yang berkelanjutan antara PT. ZUJOE MEONG LESTARI dengan saya, maka dengan perasaan tulus ikhlas kuterima peer itu dan berusaha mengerjakan meskipun hari ini tidak ada jadwal posting.

Jujur aku selalu hindarin peer ginian dan berdo'a supaya kagak dapet sampai akhir hayat,.... rupanya Tuhan belon kabulin permintaan gue,.....

Ada 3 (tiga) bagian PR dengan soal yang njelimet… rata-rata sih pake bahasa linggis tapi berhubung aku cinta bahasa Indonesia lagian Transtool di Otak saya terserang virus amnesia09 yah aku jawab aja pake bahasa suka2nya aku saja kayak yang ngasih PeeR ini ke aku. Dan ini dia jawabanku…

PR I
What is your current obsession? Duit banyak,…hidup senang, bahagia dengan penuh rasa syukur dan peduli pada sesama.

What is your weirdest obsession?
Pengen punya yayasan yang mengasuh anak yatim piatu… mwehehehe…

What are you wearing today?
Karena lagi nyantai celana boxer bergambar kucing tapi tidak kutuan seperti milik Zujoe, baju kaos biru + sandal jepit warisan engkong gue yang sudah almarhum, semoga arwahnya tenang di alam sana.

What’s for dinner today?
Isteri tercinta baru masak sayur kaluak,..pepes ikan Gurame dan Sambel Dangke..

Why is today special?
karna masih diberi kenikmatan berupa hidup sehat bersama keluarga dan dapat bercengkrama dengan sahabat blogger dari seluruh dunia.

What would you like to learn to do?
Programmer yang handal,…………………………

What’s the last thing you bought?
Nasi Rawon,…

What are you listening to right now?
suara kodok yang diskusi di belakang rumah,…. Lagi rame bicarain hujan deras semalem.

What is your favorite weather?
Sukanya sih kalau lagi musim dingin..... tengah malem bersama isteri tercinta.

What is your most challenging goal right now?
Pengen punya perusahaan multi nasional yang bergerak dibidang pengolahan makanan kucing yang bekerja sama dengan PT. ZUJOE MEONG LESTARI

What do you think about the person who tagged you?
Kreatif suka bersahabat terutama dengan kucing yang kutuan,....

If you could have a house totally paid for, fully furnished anywhere in the world, where would you like it to be?
Aku mau di negeri Bumi Angin Mammiri…..
What would you like to have in your hands right now?
Kepingin mengikat Zujoe bersama kucing2nya.
What would you like to get rid off?...
Aku ingin terus diberikan semangat dan kenikmatan hidup sehat.


If you could go anywhere in the world for the next hour, where would you go?
Melaksanakan ibadah Haji ke Tanah Suci Mekkah.

Which language do you want to learn?
Pingin fasih berbahasa Arab

What do you look for in a friend?
Gak banyak koq, yang penting saya tentram bila bersama dia.

Who do you want to meet in person?
Saya cuman mau kopdar ama Zujoe seorang.

What’s your favorite type of music?
Pop kreatif.....

What’s the favorite piece of clothing in your own closet?
Aku paling suka pake baju batik polos,....... emang ada???

Any favorite models?
Nggak ada yang khusus, yang penting auratku tertutupi daripada dirubung anjing dikirain tulang yang lagi jalan.

If you had £100 now what would you spend it on?
hmm... lumayan £50 buat traktir Zujoe makan di Restoran dan £50 buat sedekah.

Favorite designer?
mwehehehe... nggak ada deh,... wong baju yang dipake kebanyakan cuman cakar mulu...

Fashion pet peeve?
Karena pemberi PR nggak tau??? Aku juga kagak…….

Do you admire anyone’s style?
nggak... aku suka gaya aku kalau lagi ngajar didepan kelas.

Describe your personal style
mwehehe... jangan ahh, aku malu.... yah... suka malu2in

PR. II
Punya handphone?
Punya…terpaksa!
Merk + tipe hape?
Koq sama kayak punya Zujoe, NOKIA tipenya 8310

Warna/gambar theme yang lagi dipakai sekarang?
Kalo theme: namanya juga HenPon jadoel, pati nggak ada themenya, ada sih warnanya bawaan default hohohoho….

Wallpaper?
Sama lagi deh …wallpapernya alami bawaan sejak lahir (gambarnya sebelah kiri = sinyal; sebelah kanan= baterai; sebelah atas= provider; sebelah bawah = menu)

Warna casing?
Warna casingnya item loreng karena udah kelamaan aus...

Aplikasi/folder yang pertama keliatan begitu tekan tombol 'menu'?
Pesan .....

Bahasa yang digunakan di hape?
Bahasa Indonesia, agak modern dikit dari punya Zujoe

Kapasitas baterai saat ini?
Lagi full,....... semalem baru dicaaasssss.

Pakai slot memory? Jenis?
hiyakakakakakakak, pengen sih pake tapi di tempel diluar kali yeh??... hehehehehe

Total kapasitas slot memori? Sisa kapasitas yang belum terpakai saat ini?
Udah saya ngomong tadi ,… kagak usah diulang deh, malu2in

Choice: Banyak terisi untuk apa memorinya?
A. Foto
B. Video
C. Musik
D. Lain-lain? Cuman memori daun pisang

Ada fitur koneksi Bluetooth?
Idem lagi

Nama Bluetooth kamu saat ini?
Idem : *gupprakk**yellowtooth

Aplikasi yang paling sering kamu gunakan?
Telpon mulu,...... sms mencetnya kelamaan…

Sisa pulsamu saat ini?
Tunggu saia cek dulu *123# .... Rp.19.215 huhuhuhuhu...baru isi pulsa tembak 25 rebu dapet minjem outlet samping rumah.
Provider seluler yang kamu pake?
Yang iklannya Monyet,…. Abis emang saudara sih…..

Nomer hape?
085935298xxx yang biasa main togel,.. buntutnya silahkan di tebak...

Siapa aja yang kamu ingin tag untuk ngerjain PR ini?
hohohohoho….pikir-pikir dulu deh,... atau ada yang mau ngelamar?? Entar di akhir PR ini
PR III
FOUR NAMES THAT FRIENDS CALL YOU:
Bang Iwan, Setia, Amri, Bang Kumis

FOUR MOST IMPORTANT DATES IN YOUR LIFE:
22 Februari, 2 Juli, 19 Juni and 20 Agustus

FOUR THINGS YOU'VE DONE IN THE LAST 30 MINUTES:
Sarapan, Blogwalking,ngerjain PR, minum kopi.

FOUR WAYS TO BE HAPPY:
Ngajar, ngeband, mancing,and blogwalking.

FOUR PEOPLE YOU MISS FROM YOUR PAST:
nggak tau tuh,…

FOUR GIFTS YOU WOULD LIKE TO RECEIVE :
rumah & seisinya, mobil, kapal pesiar buat mancing, ke mekkah. (nyontek ama Zujoe)

FOUR OF YOUR FAVORITE HOBBIES (CURRENTLY):
Ngajar, ngeband, mancing,and blogwalking.

FOUR PLACES YOU WANT TO GO FOR VACATION:
Hawai, Sungai Amazon, Tembok China and Baitullah Mekkah.

FOUR FAVORITE DRINKS:
Air Putih, es teh, Kopi Susu and Sarabba bambang.

FOUR THINGS ALWAYS FOUND IN YOUR BAG:
Buku, flashdisk, laptop, CD Blank.

FOUR FAVORITE COLORS:
Green, Red, white, blue, brown
TOP FOUR HANGOUTS:
Home, School, Losari, Lejja
TOP FOUR YOU LOVE SO MUCH:
my lil’cutewife, my parents, my siblings, my occupation
TOP FOUR ASIAN ACTORS:
Stephen chow, Jacky Chan, Jet Li, Chou Yung Pat

FOUR "THINGS" SPECIAL TO YOU:
Hp, Buku, TV, dan Laptop...
FOUR FAVOURITE "UNUSUAL" SONGS:
gak ada, tena ngaseng,….
FOUR EVENTS YOU WILL NEVER FORGET:
Idem ama Zujoe...My Wedding day, when we fall in love, my graduation day, first time become an announcer.
FOUR THINGS YOU OFTEN DID WHEN YOU WERE A KID:
Maen di sawah, jitakin ade', maen layangan, maen engran

TOP FOUR WHO YOU WANT TO ANSWER THIS SURVEY:

Mau di ji-tag kemana nih jadi bingung aku…. Langsung aja, moga nggak keberatan....

1. Merin Clarkson

2.
Ratu

3.
Inul

4.
Upik Abu




TOP FOUR REASONS WHY YOU ANSWERED THIS SURVEY:
1. Lagi nggak ada kerjaan
2. Daripada di kirimin kucing yang kutuan ama zujoe.
3. Demi etika, sportivitas, solidaritas, dan saling 'cinta' diantara sesama blogger Indonesia
4. Demi terjalinnya konsfirasi tingkat tinggi yang berkelanjutan dengan PT. ZUJOE MEONG LESTARI

Nah seperti yang lainnya, kalo dah ngerjain harap konfirmasi untuk penjurian dan Awardnya langsung dibawa pulang huehuehuehue... keputusan penji-tag-an di atas tidak dapat di ganggu gugat! Selamat pusing.

Buat Zujoe ada Award dan foto kucing narsis khusus buat kamu,.... dicopas aja dua2nya yah..





Share this article :

37 comments:

  1. om kok jawabnya pke bahas indo, bukan bahasa lokal ??? kan prtanyaanya bhs bule :(
    selamat yah dpt pe er n award, moga lebih smangattt ngeblog...

    BalasHapus
  2. gubraggg.. pakkk pr nya banyak banget.. kaga ada yang soal2 kimia ajah? xixixi

    BalasHapus
  3. btw, makasihhh yaaaa :)
    hm.. kayanya koneksi mendukung untuk mengerjakan pr ini segera :D

    BalasHapus
  4. hahaha banyak banget yang jadi korban pe-er nya zujoe. selamet berpusing2 ria brother

    BalasHapus
  5. Siip, selamat bikir pe-er, juga selamat atas award2nya. Awardnya bagus bang Iwan.

    BalasHapus
  6. akhirnya kelar juga peernya... selamat ya pak... dapet 100 hehe

    BalasHapus
  7. Suka ngeband ya, mas? Main alat musik apa?
    Kucing narsisnya lucu bangett....

    BalasHapus
  8. wah,,pr nya susah banget tu
    hehehehehe

    BalasHapus
  9. wakakakakakaka... liat foto narsisnya itu loh terakhirnya...zujoe bangget...

    untuk smua harapannya bang iwan, sy ikut aminkan ya, ke tanah suci, py yayasan yatimpiatu, py perush...

    eniwey.. ngeband? grupnya apatuh,,,

    BalasHapus
  10. sore...
    ga bisa komen panjang neh
    net di warnet sehhhh

    BalasHapus
  11. heheheeee.. selamat anda layak dapat bintaaaaang.. eee... AWAAAAARd
    Salam Sayang

    BalasHapus
  12. oke oke........
    inuel bakal kerjain,,makasih Yak Om,,

    aku juga gg bisa bahasa inggris thu !

    BalasHapus
  13. hahahahaha.... aku saluuut bang.. kumis... biasanya ngasih PeeR ke anak murid sekarang ngerjain PR...

    btw aku doain pak bisa segera ke Tanah Suci... rejeki itu datengnya nggak di sangka kan?

    btw, banyak kesamaan nih hihihi.. aku jadi malu... btw PT. ZUJOE MEONG LESTARI senang berbisnis dengan anda...

    hihihi... kalo inget sarabba bambang jadi inget waktu kuliah dulu di pintu dua unhas... pake ubi goreng mantaabb....

    btw pak... suka ngeband hihihi... aku ngebayangin dulu dehh...

    hahahaha... kopdar sama zujoe boleh pak kapan-kapan kalo ke makassar jangki lupa pak hubungi ka' ok...

    oya jangki' lupa juga bayar utang pulsa ta' itu ok...

    terakhir hihihi...

    award aku ambil semua... dan kasih waktu 1-2 hari buat posting hehehe..

    terakhir lagi..

    mari ki' dii.... yuuukkk...

    BalasHapus
  14. pe ernya ampyuunnnn banyak banget
    bacanya aja capek
    pa lagi ngerjainnya
    wehehehhe

    BalasHapus
  15. awardnya keren bang iwan, pake gambar kucing ;)

    BalasHapus
  16. Puanjang banget mas iwan. Tapi jawabannya ok semua. saya jadi lebih tau nih tentang mas iwan he he he.
    Selamat ya awardnya :16
    saya baru sempet BW lagi nih mas. mampir ya..ada postingan baru

    BalasHapus
  17. ya ampun dasar si zujoe kejam bgt,, peernya g tanggung2.. salut buatmu bos.. peernya sy kasih 100 :)

    BalasHapus
  18. wah mau dong awardnya, kang comment back yah , thanks :16

    BalasHapus
  19. woooow siiip ngasih pe er sekalian ngasih award...kerennn bang...patut di tiru tuh...hehehehehe

    BalasHapus
  20. Pe-eR dan Awardnya ... luar biasa !! :16
    Salut deh...

    BalasHapus
  21. Pak Iwaann, aku dapat Pe-er ini diterusin sama Quinie, hehehe...
    Walaupun buanyaakk, tapi udah kelar juga akhirnya, hehe... :)

    BalasHapus
  22. Hmm sayur kaluak, pepes gurame sambel dangke.... nyam jadi lapar bang Iwan (lom bisa tidur krn kelaparan)

    BalasHapus
  23. Amboiiiii panjang amat PR nya... Wah rajin garap PR ya bang, biar dicontoh sama murid muridnya :P

    BalasHapus
  24. bisa aja ni PR.. hahaha
    semangat bank.. http://img249.imageshack.us/img249/9643/pinginbelajar25.gif

    BalasHapus
  25. lha gambarnya gak muncul ni bank.. hahaha
    *kabur...

    BalasHapus
  26. awardnya yang diberikan pada orang yang pas

    BalasHapus
  27. Mantaf awardnya,.............

    BalasHapus
  28. awrd adalah hal terbaik dalam motivasi untuk blogging.... so keep spirit om...

    BalasHapus
  29. Wow ...selamat deh dan ternyata dikau sungguh rajin juga ngerjain PR.
    Emang dasar naka baik-baik dan anak manis .
    selamat lagi deh.

    BalasHapus
  30. Siang,Pak...
    Eh salah, Om..
    Oopz,seh kurang sopan yah?hhehehe
    Panggil Maz deh...

    Waduw???
    PRnya buanyak amaaaaaaatttttt.....
    Siap,Boz segera terlaksanaaa Pe Ernya ditunggu yah.......
    tengkyu buat AWARDnya......


    ^^,

    BalasHapus
  31. wah ngerjain peernya zoe ya mas? ada bonus awardnya juga yah. :)

    BalasHapus
  32. marakne mumetz tenan Kang.....

    BalasHapus
  33. salam sobat,,wah2,,banyak komentarnya nich dr sobat2,,selamat ya

    BalasHapus
  34. wekekek.. PR-nya kurang banyak tuh sob?! hehe.. :P

    BalasHapus
  35. hahahaha doa nya belom terkabul sob
    yang penting tetep semangat selamat yaa

    BalasHapus
  36. Cheap Dedicated servers now available - Cheap servers

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger