Home » , » RANI JULIANI MAKIN CANTIK

RANI JULIANI MAKIN CANTIK

Written By Muhammad Yuliawan on Jumat, Juni 26, 2009 | 6/26/2009


Sekira tiga bulan lalu, nama Rani Juliani menjadi misteri dari peristiwa pembunuhan bos PT Putra Rajawali Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen. Rani, yang berprofesi sebagai caddy atau pendamping pemain golf itu terlibat cinta segitiga yang menyebabkan Nasrudin tewas ditembak.

Selang tiga bulan kemudian atau tepatnya Jumat (26/6/2009), siang, Rani Juliani muncul di hadapan para pemburu berita. Sempat tak percaya, namun para wartawan akhirnya menyadari jika wanita rambut sebahu itu benar-benar Rani Juliani. Senyum manis pun mengembang dari bibir wanita berusia 22 tahun itu.

Rani tampak lebih cantik dibandingkan foto-fotonya yang beredar di berbagai media massa ketika kasus Nasrudin sedang booming. Rani yang kini berpotongan rambut sebahu dan bermakeup tebal ini saat disapa beberapa wartawan hanya menjawab singkat disertai senyum.

"Iya, baik," jawabnya ramah dengan senyum yang belum terlepas dari bibirnya.

Gadis yang mantan caddy PT Modernland Golf Tangerang ini mendatangi Polda Metro untuk menjalani pemeriksaan sebagai atas kasus pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran Nasrudin Zulkarnaen dengan tersangka Ketua KPK (non aktif) Antasari Azhar.

Janda Nasrudin Zulkarnaen berhasil mengecoh para wartawan yang menunggunya keluar dari ruang pemeriksaan di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Para jurnalis dan fotografer dari berbagai media awalnya mengira Rani Juliani akan keluar melalui pintu Direktorat Reserse dan Kriminal Umum karena sejumlah personel polisi menjaga ketat area tersebut.

Tak berselang lama sekira pukul 15.45 WIB terlihat sebuah mobil Kijang warna silver bernomor polisi B 22 WW meluncur dari arah ruang Kapolda Irjen Pol Wahyono. Di dalam mobil terlihat tiga orang, yaitu Rani, seorang sopir, serta penyidik.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, keluarnya Rani dari ruang pemeriksaan secara sembunyi-sembunyi untuk menghindari adanya pihak yang membuntuti kendaraan yang akan membawanya kembali ke tempat persembunyian.

Misteri pembunuhan bos PT Rajawali Putra Banjaran, Nasrudin Zulkarnaen sedikit demi sedikit mulai terbuka. Apalagi, polisi sudah memeriksa Rani Juliani yang memang menjadi saksi kunci dalam pembunuhan dilatari cinta segitiga itu.

Rani yang tiba di Polda Metro Jaya, Jumat (26/6/2009) siang, langsung masuk ke ruangan Reskrimum Polda Metro Jaya. Rani diperiksa sejak pukul 11.35 WIB. Lantas apa pemeriksaan yang dilakukan polisi terhadap Rani?

"Selain soal pertemuan di Hotel Grand Mahakam, kemudian tentang sms, apakah Rani betul pernah melihat sms ini dan apa saja yang dikatakan sebelum Nasrudin meninggal," kata Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Pol, M Iriawan kepada wartawan di kantornya, Jakarta. Saat ini Rani masih menjalani pemeriksaan di Direskrimum.

Namun sayang, Iriawan tidak menjelaskan apa isi pesan singkat dari Nasrudin kepada Rani Juliani yang juga menjadi istri siri dari Bos PT Putra Rajawali Banjaran itu.

Rani juga mengaku pernah diajak Nasrudin untuk ke DPR, menyampaikan pertemuan dengan Antasari di kamar 803 Gran Mahakam pada 23 Mei 2008. "Namun Rani menolak permintaan itu dengan alasan, kita kan orang kecil," kata Iriawan menirukan.

Gimana kelanjutan kisah ini????

Sumber : http://news.okezone.com
Share this article :

23 comments:

  1. akhirnya nona cantik keluar juga. Semoga masalah ini terungkap dengan jelas dan benar.

    BalasHapus
  2. eh keluar lagi nih si rani

    BalasHapus
  3. Kelanjutan kisah?
    Ah,
    entahlah...

    BalasHapus
  4. Wah.., ga' salah penilaian Lela. Selalu ada yang baru dan hangat di sini. Oh ya.. Untuk blockquote, Lela cuma modifikasi pake kode di bawah ini:

    # modifikasi blockquote
    blockquote {
    background:#e4e3e3 url(http://lh5.ggpht.com/_pt7i0nbIOCY/SeKVrG5uTtI/AAAAAAAABxc/JlBRASMRw7A/blockquote_thumb%5B2%5D.png?imgmax=800) no-repeat top left;
    margin:0 25px 15px;
    padding: 40px 15px 10px 80px; }

    BalasHapus
  5. Setelah sekian lama akhirnya keluar juga mbak Rany-nya...
    Bener Bang, emang lebih cantik sekarang daripada foto-2 yg selama ini beredar ya ??

    BalasHapus
  6. iya ya bener makin cantik tuh si Rani.. cocok banget deh jadi ibu Pejabat!

    BalasHapus
  7. sekarang istrinya siapa ya si Rani itu? hmmmm....

    BalasHapus
  8. Kita tunggu lanjutannya... Kirain dah tenggelam nih kisah.. :)

    BalasHapus
  9. kirain si rani cantik banget...
    ternyata masih cantikan adhek gue...
    hhihihihhiihii

    BalasHapus
  10. hehehehe beneran makin cantik aja,,,

    gitu2 juga sebelum di perselisihkan, dia mantanku juga bang heuheuheu

    BalasHapus
  11. hhheheheheeee emang yah kalo cewek semakin ngendem di rumah bakal nambah cantik kayak temenku...huehuehueee Mbak Rani tuh dah ada yg punya blum yah??? penasaran saya??? masa pak nasrudin doang???

    BalasHapus
  12. Wah bang Iwan, kalo Rani memang aduhai dari sononya.. Pasti laris manis di Sinetron Indonesia.

    BalasHapus
  13. rambut baru ya rani makin rapi n manis aja mas. ;) tapi knapa kasusnya blm kelar2 yah?


    apa mantan mas jonk? berarti dari mas jonk trus kesaya yah? hahahahha peace.

    BalasHapus
  14. gak habis2 neh cerita rani hehehe
    di tunggu deh perkembangan terbarunya

    BalasHapus
  15. Masya ALlah... ternyata Rani masih muda banget yah pak...??? gak nyangka. Kirain saya sudah 30-an. Maklumlah jarang ngikutin beritanya :)

    BalasHapus
  16. Oh Rani ya. Semoga kasus yang sebenarnya segera terkuak, tanpa rekayasa.

    BalasHapus
  17. salam sobat..semua pada heboh sama RANI,,di sana saya cuma lihat dr internet saja, tetapi mending lihat berita lainnya yang lebih heboh seperti PRITA.

    BalasHapus
  18. Pak Iwan...
    kok gak bisa di komen sih postingan yang paling baru
    ya udah deh komen di sini aja
    rani juliani yah
    hmmm mang makin cantik yah dia sekarang

    BalasHapus
  19. dah di cuci tuh otak si rani..semoga kebenaran terungkap..

    BalasHapus
  20. Rani Juliani memang cantik, tapi dibalik kecantikannya kita tidak tahu, saya berharap semoga kebenaran bisa terungkap.

    BalasHapus
  21. Artiel yang sangat menarik Bang :)

    BalasHapus
  22. Mudah-mudahan masalah ini cepat selesai... Biarlah kebenaran yang berbicara...

    Tetaplah berbagi Bang :)

    Sukses Selalu...

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger