Home » » ANUGERAH TERINDAH

ANUGERAH TERINDAH

Written By Muhammad Yuliawan on Senin, Agustus 10, 2009 | 8/10/2009

Sejak awal Agustus kemarin, seluruh warga Indonesia berbenah diri. Disekitar kita banyak sekali kegiatan digelar, dimulai darit RT , RW, organisasi kepemudaan sampai pada tingkatan Sekolah. Mereka semua mempersiapkan diri menyambut datangnya hari dimana suka cita akan tertumpah. Menyambut hari proklamasi kemerdekaan NKRI yang ke-64 pada tanggal 17 Agustus 2009.

Namun perlu kita ketahui bersama bahwa empat hari setelah itu, ada hajatan besar untuk umat muslim seluruh dunia yang seharusnya perlu kita sambut jauh lebih meriah lagi, yaitu Bulan Suci Ramadhan.

Memang dua hajatan besar ini perlu kita sambut semeriah mungkin, namun mari kita bertanya dalam hati kita, Apakah tamu Agung Bulan Suci Ramadhan sudah kita persiapkan penyambutan layaknya hari Proklamasi?

Sering kita menyambut Ramadhan dengan sekadarnya saja, bahkan jarang sekali ada rapat RT ataupun RW yang membahas tentang upaya menyambut bulan suci tersebut. Dan jarang pula lingkungan sekitar kita merencanakan agenda bersama untuk mengisi Ramadhan. Dan kalaupun ada itu adalah kegiatan yang dimonopoli pengurus Masjid… ya khan…???

Ada apa dengan kita…??? Sudah tidak penting lagikah buat kita Ramadhan..???

Padahal banyak sekali alasan mengapa harus Bulan Suci Ramadhan perlu disambut dengan meriah mengingat banyaknya keutamaan Ramadhan bagi pribadi kita khususnya ummat muslim.

Karena bulan Suci Ramadhan menjanjikan kemenangan, namun harus diingat bahwa kemenangan yang dijanjikan bukanlah kemenangan instan yang diberikan begitu saja. Sebulan penuh kita diwajibkan menahan kendali nafsu yang biasanya kita umbar sekehendak hati: nafsu perut, nafsu mulut, dan nafsu syahwat.

Sebulan penuh harus kita isi dengan segala jenis kebaikan yang telah dijanjikan pahala berlipat ganda dengan menjaga keikhlasan dan ketekunan dalam menjalankannya.

Semoga Allah SWT senantiasa memberi kita kekuatan. dan Ramadhan kali ini dapat menjadi Anugerah terindah bagi masyarakat Indonesia pada umumnya, sehingga semangat Proklamasi yang akan kita rayakan sebelumnya dapat menjadi spirit buat menjalani bulan suci dengan penuh khusyu.

Pada kesempatan kali ini saya juga akan memajang anugerah persahabatan terindah berupa Award dari Sahabat, masing-masing :

Award Dari Mbak Fanda




Award dari Mbak Tisti Rabbani


Award dari Nadja Tirta



Award dari Fauzan NR Blog Gabus



Kelima Award ini saya persembahkan buat sahabatku AWAL SHOLEH dan RUANG KREMASI , semoga dengan Award ini dapat menjadi pemicu semangat, dan dapat lebih inovatif dalam berkarya.








Share this article :

52 comments:

  1. di sini award...di sana awarad...award membawa berkah...selamat dan sukses buat awardnya...terus berprestasi dan berkarya...

    BalasHapus
  2. berlomba-lomba lah dlm kebaikan terutama di bulan ramadhan ini, jgn mau merugi, hayuk semangat..semangat..
    meskipun sepertinya utk taun ini wen musti absen tapi ibadah laen tetep jalan:D
    selamat wat awardnya!!!

    BalasHapus
  3. mas iwaaannnnnn...
    awardnya banyak amat yah *pdhl udah ada beberapa yg numpuk blm d pajang*

    BalasHapus
  4. selamat awardnyaahhhh...............

    BalasHapus
  5. bang kumis...
    ini link utk donlot farm frenzy3 nya ya...keknya gk mungkin aku email 92Mb kesono hahahah...

    http://www.rapidsharehunt.com/farm-frenzy-3v0500-te-9181.html

    BalasHapus
  6. selamat menyambut bulan suci ramadhan kepada semua sahabat blogger yg mampir disini.

    BalasHapus
  7. Makasih sharingnya pak.. mohon maaf kalau baru singgah. selamat atas award2nya. Oh ya Pak, bapak ada gak kasih award untuk saya? coz mo pasang para pemberi award lelaki dan wanita bersamaan :) yang dulu kasih ramai2 itu ada nama saya gak yah? soalnya, saya lihat di blog temen2 dah pada di pajang. Waktu itu, saya gi gak aktif ngeblog

    weee panjang amat komennya :)

    BalasHapus
  8. Wuih, selamat award-award indahnya bang Iwan. Have a nice day ya.

    BalasHapus
  9. salam sobat selamat ya,,dewngan AWARD2 cantik dan keren ini,,semoga tambah sukses selalu.

    BalasHapus
  10. nah setelah baca baru dehh siap siap komen... lha dari tadi lom komen ya???

    BalasHapus
  11. gimana sih bang cara biar ga males posting??kok belakangan ini males banget buka blog..
    iri deh ma bang iwan, yang sering banget apdet and BW..

    BalasHapus
  12. aminn Ya Rabb.. Insya Allah bangsa Ind khususnya muslimin dan muslimat diberkahi Allah Subhana wa Ta'ala..

    miss ramadhan,,, i luv u full... !

    BalasHapus
  13. wew...awardna keren2 , selamat ya bang iwan , sukses selalu .

    BalasHapus
  14. Selamat mas buat award2nya, dan makasih award virus bukunya dah terpajang pula. Sudah minus berapa nih kacamatanya??

    BalasHapus
  15. iya ya,kenapa Ramadhan ngga rame di bicarain,klo acara acara laen pasti dah ribut segala macem,hikz... ada apa dengan ku ?
    Om kumis bener,bentar lagi dah ramadhan,duh senengnya,,,,,, jadi pengen pulang ketemu ama ibuk :D,,dah banyak dosa ni :P

    BalasHapus
  16. memang badai award tak kunjung reda. badai itu menimpa blog ini juga.he he he..selamat ya...ditunggu makan2nya. Lho???

    BalasHapus
  17. wow ...huan awards dimana-mana nech...
    selamat deh buat awardsnya ..semoga makin semangat nulisnya.

    BalasHapus
  18. iyaaa, baannggg...makasih ya awardnya udah di pajang.... :)
    selamat juga atas award2 yg laennya...manis2 juga awardnyah

    BalasHapus
  19. award...award...award.... semua ketimpuk award... sebuah tanda persahabatan di dunia maya..

    BalasHapus
  20. Marhaban ya Ramadhan. Ya Allah, puji syukur ke Hadirat-Mu. Engkau masih memberi kesempatan kepada kami untuk memasuki bulanMu yang suci.

    BalasHapus
  21. wah keren nih,dapat award banyak..makin semangat dan terus kreatif sob...

    BalasHapus
  22. mari kita sambut Ramadhan dengan pikiran bersih dan hati gembira, semoga kita dimerdekakan dari belenggu dan penjajahan nafsu-nafsu kita sendiri. amin.

    BalasHapus
  23. semoga setelah bebas dari penjajahan, kita bisa menunaikan ibadah puasa dengan lebih khusuk dan penuh takwa...

    BalasHapus
  24. Wahhh ternyata sudah di pajang... terimakasih ya...!

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    BalasHapus
  25. Bulan-bulan ini memang padat akan acara ya....

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    BalasHapus
  26. Ada 17 agustus yang seyum meriah...
    dan romadhon yang sangat mengembirakan...

    Semoga kita diberi kelancaran oleh Allah SWT dalam menjalankannya dan mengisinya dengan hal-hal yang bermanfaat

    Fauzan NR [ fhom.blogspot.com ]

    BalasHapus
  27. Mungkin, krn agustusan lebih identik dengan hura-hura dan kegembiraan yang entah sejati ataukah semu belaka; sedang Ramadhan sungguh identik dengan upaya2 berat membunuh rasa malas dan enggan beribadah...
    Sesungguhnyalah, agustusan dan ramadhan adalah simbol perjuangan berat menuju kemenangan...
    Nice post, Bri; saya salut, sungguh! :)
    Selamat atas ewotnya...

    BalasHapus
  28. kaya salah satu judul lagu sheila on 7

    BalasHapus
  29. btw, pop up windowsnya kok masih ada ya? nanti kalo udah ga ada lagih, kabarin yaaa
    karena sayah males ngeclose2innya :((

    BalasHapus
  30. malem bang...
    malem semuanya

    BalasHapus
  31. bulan agustus memang kaya ya
    itulah hari kemerdekaan kita
    saatnya kita merdeka..merdeka
    hehehehe
    merdeka juga buat ewotnya
    hehehehe
    semangattt

    BalasHapus
  32. Marhaban ya syahro romadhon...

    selamat bang awardnya...

    BalasHapus
  33. Selamat datang bulan terindah,....Selamat award nya....

    BalasHapus
  34. smoga ramadhan taun ini membawa berkh bgi kita semua n bisa mnjadikan qta mnjadi pribadi yg lebih bermoral n beretika.....

    BalasHapus
  35. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku tersayang

    I Love U fuuuuuuulllllllllllllllllllll

    BalasHapus
  36. Mampir di malam hari sambil ucapin selamat aja dah
    salam sayang

    BalasHapus
  37. kekasih....jika engkau akan berkunjung kerumahku akan kupersipakan penyambutan yang paling sempurna untukmu.
    halaman kubersihkan dari daun2 dan sampah
    ruangtamu ku bersihkan dari debu pun
    kaca dan jendela kulap dengan kain basah agar tampak bersih
    meja dan kursi kutata dengan rapi...

    karena itu sudah seharusnya saat kekasih umat islam (ramadhan) datang berkunjung selayaknya kita berikan penyambutan yang lebih sempurna lagi.

    BalasHapus
  38. Wuiih awardnya banyak dan keren abis,,
    selamat ya mas,,

    BalasHapus
  39. Ya gimana sih mas..
    namannya juga Ramadhan dan agustusan datangnya hampir bersamaan
    jadi ya harus sejalan
    22 nya penting ya..

    BalasHapus
  40. Kok sekarang pake moderasi komen sih mas,,
    kirain komennya gak muncul
    error apa gitu

    BalasHapus
  41. Marhaban ya Ramadhan....

    Setitik embun diatas awan…
    Jatuh kebumi laksana hujan
    Dosa yang bertimbun mohon ampunan
    Salah dan khilaf mohon di maafkan…

    BalasHapus
  42. Selamat... Selamat..
    Terimakasih bang, senyum dari saya sudah dipasang :)

    BalasHapus
  43. Tak terasa Ramadhan segera datang ya, Bang ?
    Begitu cepatnya waktu berlalu.
    ALhamdulillah.., masih berkesempatan bersua lagi dengannya.
    Marhaban ya Ramadhan...

    BalasHapus
  44. Sudah seharusnya kita selalu mengucap syukur terhadap apapun yang sudah, sedang dan yang akan kita alami, apalagi bulan ini merupakan bulan yang penuh anugerah...

    Makasih atas pencerahannya Bang :)

    Sukses Selalu...

    BalasHapus
  45. makasih ya mas atas awardnya. ;) baru bisa mampir neh habis dari t4 nenek di wonogiri kemarin jadi 3 hari blm ada buka blog. wah jd gak enak udah disemangatin neh ;)

    BalasHapus
  46. maaf bang baru sempat mampir,saya lagi mumet n pusing mikir layout tabloid,makasih banyak ya.......makasih bener,ini saya lagi di kantor nyiapin berita buat terbitan esok,salam

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger