Home » , » GRAND FINAL THE MASTER SEASON 3 Vs SEASON 4

GRAND FINAL THE MASTER SEASON 3 Vs SEASON 4

Written By FATAMORGANA on Jumat, Agustus 21, 2009 | 8/21/2009

'RIZUKI' THE OF PRINCESS MAGIC Vs 'COSMO' THE FAKIR OF MAGIC


Jutaan pasang mata di Indonesia telah menjadi saksi dinobatkannya Cosmo sebagai juara di final The Master season 4 yang berlangsung di ICC Kemayoran, Jakarta Pusat pada hari Jumat malam 14/8 lalu, Gelar prestisius ini berhasil disandang Cosmo setelah mengumpulkan SMS sebanyak 50,71% mengalahkan lawan tangguhnya, Ivan, yang hanya berhasil mengumpulkan SMS sebanyak 49,29%.

Persaingan antara Cosmo dan Ivan sejak awal show sudah sangat ketat, namun akhirnya Cosmolah yang keluar sebagai pemenang meski ia sempat mendapat komentar miring dari Master Deddy Corbuzier. Cosmo tidak menyangka dirinya yang keluar sebagai pemenang. “Saya selama ini merasa tidak pede bisa mengalahkan Ivan, saya sangat terharu dan atas kemenangan ini.,” ujar Cosmo.

Kemenangan Cosmo, antara lain disebabkan dengan aksinya yang ekstrem ketika tubuhnya berbaring di atas beling , lalu tubuhnya ditindih dengan sebuah papan panjang dan lindasi motor berulang kali. Aksi fakirnya tidak akan berhenti disini, karena Cosmo harus membuktikan kekuatan fakirnya ketika bertarung melawan Rizuki , The Master Season 3.

Mengawali Bulan Suci Ramadhan,.....Jumat malam 21 Agustus 2009 , Rizuki yang dikenal dengan julukan The Princess of Magic siap menantang Cosmo. Pada episode Grand Final The Master season 3 VS season 4 , Rizuki akan memadukan permainan ekstrem dengan gaya classic magic-nya. “Saya akan melakukan permainan yang bukan hanya untuk mengalahkan Cosmo tetapi juga sebagai pembuktian bahwa magic yang saya lakukan akan diingat oleh banyak orang, jelasnya.

"Rizuki memiliki karakter berbeda, Rizuki bakal memainkan 10 ilusi yang tidak pernah dimainkan di Indonesia. Tentunya akan menjadi tontonan menarik yang belum pernah ada. Apalagi Rizuki adalah seorang perempuan", tutur Dedy Corbuzier dalam jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan kemarin, sesuai yang dilangsir okezone.com.

Gadis usia 16 tahun ini akan memainkan Flying linking Ring dan Fan Illusion. Ia akan memasukkan tubuhnya kedalam Fan berukuran besar yang biasa digunakan untuk menghancurkan kayu. Dengan kekuatan magicnya ia akan berusaha agar tubuhnya tidak hancur dalam mesin tersebut.

Sementara itu, Cosmo juga telah mempersiapkan diri untuk tampil lebih memukau di Grand Final The Master melebihi aksinya di minggu lalu. ”Saya akan melakukan aksi yang lebih ekstrim dari sebelumnya untuk menunjukan kekuatan saya melawan Rizuki ” jelas Cosmo yang minggu lalu telah teruji lewat kolaborasinya bersama Master Limbad.

Yang pasti, pertarungan Duel Final antara Rizuki dan Cosmo ini akan sangat menarik. Keduanya berkomitmen untuk tampil maksimal melebihi pertarungan Joe Sandy dan Limbad di season lalu.

Sumber : rcti.tv
Share this article :

11 comments:

  1. Seperti biasa, ulasan mas Iwan ttg The Master selalu komplet. Kayaknya ga perlu nonton acaranya, sdh bisa membayangkan dari ulasan mas.
    mas, selamat menunaikan ibadah puasa di blan Ramadhan ya!

    BalasHapus
  2. Suka sulap juga nih...
    ______________________________
    Salam ukhuwah BERSAMA DAKWAH

    BalasHapus
  3. jagoin Rizuki.... ayo rizuki..... he..he...he...

    BalasHapus
  4. Lagi, postingan tentang duel master season. Mantap. Terimakasih atas sharenya bang Iwan, jadi tau acara itu. Selamat menunaikan ibadah Puasa bulan Rmadhan 1430 H. Maaf lahir dan bathin.

    BalasHapus
  5. ella ga pernah nih nonton acaranya hehhhe..jadi ga tau deh :p

    BalasHapus
  6. Udah nggak ikutin lagi ni program, heheh...
    Abis ngebosenin, xixixix...
    Lagian malem banget, maklum di Jayapura, jadi beda 2 jam :D

    BalasHapus
  7. Walaupun aku gak pernah nonton The Master, tapi aku gak ketinggalan beritanya lho.. berkat Bang Iwan..
    Kayaknya aku milih Rizuki aja deh... ^_^

    BalasHapus
  8. Informasi yang sangat menarik dan bermanfaat Bang Iwan :)

    BalasHapus
  9. Selamat kepada Cosmo sebagai pemenang THE MASTER SEASON 4. Dan selamat berjuang juga di Grand Final The Master season 3 VS season 4 melawan Rizuki "The Princess of Magic".

    Makasih Bang Iwan sudah berbagi informasi ini... Tetaplah berbagi :)

    Sukses Selalu...

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger