Home » , , » e-cigarettes USB Version

e-cigarettes USB Version

Written By Muhammad Yuliawan on Selasa, September 29, 2009 | 9/29/2009

Rokok Elektronik bertenaga USB yang sehat

"Merokok dapat menyebabkan kanker, serangan jantung, impotensi, dan ganguan kehamilan dan janin" itulah peringatan pemerintah yang tercantum di setiap bungkus rokok.

Selain itu pemerintah juga mempersempit ruang-ruang bagi perokok dengan mengeluarkan larangan merokok ditempat-tempat umum (termasuk juga di WC umum). Terlebih lagi MUI yang menfatwa haramkan merokok, walaupun rokok menyumbang pendapatan negara yang tidak kecil ±15 Triliun/tahun.

Rokok mengandung kurang lebih 4000 elemen-elemen, dan setidaknya 200 diantaranya dinyatakan berbahaya bagi kesehatan. Racun utama pada rokok adalah tar, nikotin, dan karbon monoksida.

Perempuan dan anak-anak menderita tambahan resiko kesehatan dari merokok. Merokok selama kehamilan merupakan hal yang berbahaya bagi ibu dan janin, dan akan mengakibatkan masalah perkembangan yang membayangi anak-anak di seluruh aspek kehidupannya. Paparan asap rokok secara pasif yang ada pada masa kanak-kanak merupakan gabungan dari yang berbahaya dimulai dari masa janin yang terpapar asap rokok

Thanko selalu menawarkan berbagai produk USB yang sehat. Dan salah satu produk mereka adalah rokok elektronik versi USB yang memberikan kenikmatan serupa dengan sebatang rokok sungguhan tanpa harus merusak kesehatan orang lain disekitar anda. Tetapi alat ini ini tidak mengandung nikotin atau tar karena produk ini menggunakan elemen pemanas untuk menguapkan suatu pengganti nikotin yang dapat memberikan kenikmatan merokok yang lebih sehat.

Tentu saja produk ini menggembirakan bagi semua pihak, untuk para perokok dapat mengurangi konsumsi kadar nikotin dan menjaga gigi tetap putih, sedangkan untuk orang lain tidak akan terganggu dengan asap rokok atau menjadi perokok pasif serta dapat mengurangi resiko kebakaran.

Tapi sayangnya memang harganya masih cukup mahal karena Thanko USB Cigarette ini dijual dengan harga 2980 Yen atau sekitar 33 US$. (Techfresh)

Sumber : udaramaya.com

Share this article :

50 comments:

  1. wah berita yang bagus untuk para perokok
    pagi-pagi udah ol nih

    BalasHapus
  2. masih butuh bantuan nih bang untuk menu di header tidak bisa ngedit

    BalasHapus
  3. Wah info sehat yg menarik nih buat para perokok,Thanko USB Cigarette ,di indonesia udah ada belum bang ?

    BalasHapus
  4. iiiwaw.. keren...
    makasih sharenya, bang...
    tapi masih bingung gmn gunainnya,, kok dicolokin ke laptop?? ah baca lagi ah...

    BalasHapus
  5. Merokok juga bisa menyebbabkan KANKER = Kantong Kering...
    Dan yang masih berusaha mengurangi rokok segera di hentikan karena hal tersebut juga kebiasaan buruk. (ngurangi satu persatu dari bungkusnya)
    he... he.. he...

    BalasHapus
  6. kalo semahal ini bukan sebuah solusi tuh pak,ya begitulah meraup keuntungan dari masyarakat :D

    salam kenal pak guru

    BalasHapus
  7. Wah berarti merokoknya harus didepan kompi nih bang... he..he.. dan kalo harganya $33 semakin bikin kanker dong kantong kering... he..he..he... met pagi bang... sory lama gak berkunjung nih...

    BalasHapus
  8. klo harganya ajah semahal itu,... mungkin orang berfikir gini,...
    daripada tak beliin e-cigarettes usb mending rokok biasa, dapet banyak wkwkwkkwkwkw....

    tapi keren lho bang,... nice info bang,... makasih,....

    BalasHapus
  9. jadi penasaran nih ......
    pengen tahu gimana yaaa......
    ngomong2 udah ada belom pak di negara kita tercinta ini ....

    BalasHapus
  10. wah syukur saya gak merokok jadi gak ikut membantu orang makin cepet ke akhirat!!!! hehehehehe salam kenal mas!!!!!

    BalasHapus
  11. skalian aja rokok g di jual di indonesia, alasannya simple coz aku alregi asap :D

    BalasHapus
  12. o iya kalo pake itu, brti kmna2 hrs bawa laptop donk klo mw mrokok???

    BalasHapus
  13. ehuehueh cara pakainya bagaimana tuh pak iwan??? ehehehe.. tapi saya rasa sih kalau memang benar berpengaruh banyak pada kesehatan 33$ itu tidak jadi masalah bagi perokok berat, karena kesehatan kan jangka panjang yang sulit diukur-ukur dengan uang :)

    BalasHapus
  14. itu pakenya sekali pake langsung buang atau bisa berkali2 yaak...

    ck ck.. mau sehat mahal juga ya.. makanya jgn ngerokok kaliii

    BalasHapus
  15. Kayak rokoknya Ijo sama Attayaya tuh... 500rbuan kalo gak salah harganya. Tapi katanya gak pake TAR tapi masih ada nikotin dalam kadar yang rendah, Bang...

    BalasHapus
  16. sebuah info yang menarik ... apalagi buat seorang perokok yang ngak kapok2 seperti aku.

    Selamat lebaran...
    semoga...
    Lebih lebar sabarnya
    Lebih lebar syukurnya
    Lebih lebar salamnya
    Lebih lebar senyumnya
    Lebih lebar santunnya
    Lebih lebar silaturahminya
    Lebih lebar solidaritasnya
    Lebih lebar saling berbaginya

    BalasHapus
  17. aku ngebaca ini sambil mesem2 hehehe sebab aku juga tergolong perokok berat...

    BalasHapus
  18. yang pasti KEREEEEEEEEEEEEEENNN!!

    BalasHapus
  19. Gambar di profil tambah muda yaa....
    saya baru masuk hari ini, sudah disuguhi asap oleh seorang perokok di ruangan
    Mudah2an ini bisa menyadarkan

    BalasHapus
  20. Komentar saya sudah masuk blm yaa?
    Selamat idul fitri mudah2an diterima ibadahnya, diampuni dosa2 kita. Amiin. Mohon maaf kalau ada salah kata atau komentar.

    BalasHapus
  21. yuhuuu bang iwan...
    selamat idul fitri ya

    BalasHapus
  22. hehehehe rokok tidak berasap..

    BalasHapus
  23. bisa bisa di bakar kalau lagi melamun yaaaak

    BalasHapus
  24. hehehehe.. ini membahas flash disk apa roko an yaaaaa

    BalasHapus
  25. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabat Sahabatkuku terchayaaaaaaaank

    I Love U fuuullllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllllll

    BalasHapus
  26. keren banget ya bang USBnya,

    BalasHapus
  27. Angin segar buat para perokok yg gak bisa menghentikan kegemarannya nih.

    BalasHapus
  28. Makasih bang infonya......moga cepet keluar di indonesia, meski yang mampu beli mungkin hanya kalangan atas saja....:-)

    BalasHapus
  29. Jadi tanpa asap ya bang ...

    BalasHapus
  30. Sayang harganya mahal banget, ya?

    BalasHapus
  31. kabar gembira bagi perokok,tapi harganya mahal banget

    BalasHapus
  32. Rokok elektronik..? Ada-ada saja... hhhhh....

    BalasHapus
  33. maav mas telay komen ne..

    info yg bagus..
    kira2 harganya berapa mas di psaran ? di tanah air kita udah ada blom yah ?

    BalasHapus
  34. Hmmm, keren juga yah...
    Tapi kayak'x gak minta mas...
    Gak suka sesuatu yang pake embel2 "ROKOK", heheheeh...

    BalasHapus
  35. Maaf mas, tadi komen saya masuk gak yah..??
    Mogila'x tiba2 error, hikz....
    Hmmm, intinya saya mah gak suka mas ama rokok2'an :D

    BalasHapus
  36. walaaahhh aneh2 ae kok..... jaman semakin canggih saja niy...

    bang ma[ng]ap baru bisa blogwalking dulu niy, blog masih belum terapdet..... hehehehe

    BalasHapus
  37. walaupun dikatakan rokok sehat, tetap yg sehat gak merokok..hehe...

    BalasHapus
  38. alo mas setiawan moga masih inget saya neh,salam hangat selalu,minal aidin walfaizin yah mas,mohon maaf lahir bathin,hehehhehe

    BalasHapus
  39. waw info yang menarik sekali neh n perlu kita coba,inovasi baru yang satu ini,n pa udah ada di negeri kita neh mas,salam hangat


    www.wantduit.blogspot.com

    BalasHapus
  40. bang iwaannn, mohon maaf lahir bathin baru bisa mampir yaaa...

    BalasHapus
  41. btw, sekarang semuanya serba elektroinik ya???

    mungkin ga lama lagi bakalan muncul, alat bikin sambel tomat elektronik atau online hohoho...

    BalasHapus
  42. Wah keren ya mas..
    kaya USB berbentuk cgaret..
    dibalik..he..he

    BalasHapus
  43. desainnya keren abis, cocok buat aq yang perokok...

    BalasHapus
  44. keren nih..
    sayang masih mahal..

    BalasHapus
  45. Postingan yang informatif, thanks.

    BalasHapus
  46. yang penting keluar asapnya.......
    Tp mahal ya?!

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger