Home » » TAWA SUTERA : ROMEO DAN JULIET

TAWA SUTERA : ROMEO DAN JULIET

Written By Muhammad Yuliawan on Selasa, Oktober 13, 2009 | 10/13/2009

Alkisah Romeo dan Juliet diabad komputer yang saling jatuh cinta berat. Dan saking beratnya percintaan mereka , si Juliet kaget juga melihat kelakuan si Romeo. Baru 3 hari kenal si Romeo sudah memaksa si Juliet untuk diijinkan masuk kekamar pribadi si Juliet pada saat si Romeo apel siaga. Terang aje si Juliet menolak setengah mati , walaupun dia juga bukan penganut kebudayaan kolot , tapi untuk masuk kamar....ntar dulu yeeee.....dan dia juga sudah cukup dewasa dalam menghadapi cowok yang bagaimanapun juga tingkahnya......siapa takuuuttttttttt.

Orang tua si Juliet agak kaget juga melihat kelakuan si Romeo yang mendesak anak gadisnya untuk masuk ke kamar melulu tiap kali datang apel ke rumahnya. Tapi mereka cukup arif untuk tidak menegur dan hanya berjaga-jaga saja jangan sampai ada kejadian yang tidak diinginkan terjadi di rumahnya.

Sampai suatu saat malam Minggu si Romeo rupanya berhasil masuk kamar pribadi si Juliet dan langsung menguncinya dari dalam , kontan orang tua Juliet kelabakan setengah mati , tapi tetap tenang sambil berjaga-jaga di depan pintu kamar si Juliet , karena dia mendengar mereka melakukan dialog yang pertama kali agak membuat si orangtua Juliet menjadi kecewa terhadap anak gadisnya tapi akhirnya
merasa lega dan tertawa geli nggak habis-habisnya.

Pertama kali tidak ada suara apa2 , tapi setelah 30 menit terdengar suara si Juliet dengan nada mesra MAS....TOLONG DONK BUKA BAJU SAYA ........ , kata si Juliet , dan terdengar suara orang membuka baju sangat perlahan.

MAS ....TOLONG DONK BUKA BEHA SAYA...... , kata si Juliet masih dalam nada mesra yang membuat orangtua Juliet yang berada di depan pintu kamar menjadi panas dingin membayangkan hal yang akan terjadi , terdengar pula suara orang membuka beha dengan sangat perlahan.

MAS ....TOLONG DONK BUKA CELANA DALAM SAYA......, terdengar suara si Juliet lagi , terdengar suara orang membuka celana dalam dengan sangat perlahan dan membikin jantung si orang tua berdetak cepat sekali. Pada saat si orang tua sedang berpikir untuk mendobrak pintu kamar si Juliet sambil mencari alat untuk mendobrak tiba2 terdengar suara Juliet lagi , kali ini dengan nada yang sangat tegas,

MULAI DETIK INI KAMU MINGGAT DARI HADAPAN SAYA , DAN JANGAN COBA-COBA LAGI UNTUK PERGI MENEMUI SAYA , KALAU MASIH MENCOBA , AKAN SAYA LAPORKAN PADA ORANG TUA SAYA DAN AKAN SAYA UMUMKAN KEPADA SEMUA ORANG YANG KAMU KENAL BAHWA KAMU PUNYA HOBBY MEMAKAI BAJU , BEHA , DAN CELANA DALAM PEREMPUAN...........!!!!!

oooo000000ooooo

Romeo dan Juliet adalah sepasang kekasih yang tinggal disebuah pinggiran kota. Suatu hari pasangan yang lagi kasmaran ini jalan-jalan ke kota besar. Hari yang amat cerah, membuat mereka sangat menikmati suasana itu dengan bersepeda.

Namun disaat mereka mau pulang, ternyata hujan turun dengan amat derasnya dan hal itu berlangsung sampai tengah malam.

Mereka kebingungan, sampai akhirnya mereka putuskan untuk menginap di losmen yang kebetulan ada di dekat tempat mereka berteduh.

Mereka pesan satu kamar dengan satu tempat tidur. Karena merasa belum menikah, maka Romeo membatasi tempat tidur dengan guling di tengahnya.

Malampun berlalu tanpa terjadi apa-apa .......... Pagi hari mereka pulang bersepeda. Tanpa sengaja, hembusan angin membuat topi Juliet terbang dan nyangkut di tembok yang cukup tinggi.

Dengan sigap dan tampak cekatan Romeo meloncat dan berhasil meraih topi itu. Diserahkannya pada Juliet, tapi Juliet malah menagis.... hiks..hiks...

Romeo bertanya "mengapa kamu menangis, bukankah topimu sudah aku ambilkan buat kamu ?"

Dengan penuh rasa kecewa Juliet menjawab, "Aku sedih, kamu bisa loncat ke tembok yang tinggi untuk ambil topiku, tapi tak mampu melewati guling yang ada diantara kita semalam...."

diedit ulang dari milis

Share this article :

56 comments:

  1. wew.. wew.. cerita yang terakhir rada2 tuh.. heuehueheuheu .. tapi ngomong2 katanya ada award ya pak? di mana di mana? ehehehehehee..

    BalasHapus
  2. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Dunia emang sudah kebalik. Untung cewkku gak gitu...
    (untung apa apes, ya?)

    BalasHapus
  3. lebih lucu gambarnya soalnya pernah baca hehehehehee

    BalasHapus
  4. ngahahaha romeo yg aneh, untung romeoku ndak punya kebiasaan aneh begitu dasar pasangan yg aneh, ntu putunya juga gak kalah aneh ehm btw dimana bisa ngedapetin tu kaos yah hihihi jadi mupeng:p

    BalasHapus
  5. mas'e mahap yah mas'e rajin komeng dtempat wen tapi wen sebaliknya huehehe keterbatasan koneksi mas jadi cuma saat2 tertentu aja bisa bw, mahap nyak?!?

    BalasHapus
  6. oala..yg terakhirnya itu tu..
    ceweknya ternyata.....hehhe**

    BalasHapus
  7. bang iwan??? kaukah itu??? hohoho....

    BalasHapus
  8. bang... romeo koq jadi bencong sekarang ya??? jangan sampe dia buka salon juga??? >.<

    mengurangi omset aja kalo romeo buka salon juga -_-

    BalasHapus
  9. Wakakakakakakakakakakakaaakaakaaa ....
    KAu kah itu pak guru ?.
    Berhasil dikau membuat pagiku ketawa-ketiwi

    BalasHapus
  10. romeo takut melewati guling itu hohohohoho

    BalasHapus
  11. awardna udah aku simpen baik2 bang hahaha.... ukey, insya Alloh aku terbitkan dalam beberapa hari...

    BalasHapus
  12. dasar Juliet dodol. ternyata dia malah berharap si romeo berbuat sesuatu di malam itu. ha ha ha..

    terus, si romeo yg pertama kok kelainan jiwa ya? wkkakkkk

    BalasHapus
  13. wah,, ijoku kayak gitu nggak yah??hehehehe

    BalasHapus
  14. hahhahah...Romeo yang diragukan..

    BalasHapus
  15. huahahahhaha.....
    bang kumis bisa aja niiiy

    BalasHapus
  16. bang iwan
    susah bgt buat masuk blognya...
    yg gk perlu2 kek salju gitu mendingan gak usah deh bang, biar org2 gk susah jg utk masuk n komen
    tenkyu yaa

    BalasHapus
  17. Hahahaha, sesekali asyik juga baca Romeo Juliet versi kocak ini. Mantap bang Iwan.

    BalasHapus
  18. hehehe...bisa aja yg bikin cerita yaa..

    BalasHapus
  19. hahaha ..
    kalah serunya romeo n juliet klasik ..
    mantap bro ..

    Iklan Gratis

    BalasHapus
  20. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

    BalasHapus
  21. Romeo bertanya "mengapa kamu menangis, bukankah topimu sudah aku ambilkan buat kamu ?"

    Dengan penuh rasa kecewa Juliet menjawab, "Aku sedih, kamu bisa loncat ke tembok yang tinggi untuk ambil topiku, tapi tak mampu melewati guling yang ada diantara kita semalam...."



    ayaaaaaaaaaaaam kamiiiiiiiiiiiiiing

    BalasHapus
  22. MULAI DETIK INI KAMU MINGGAT DARI HADAPAN SAYA , DAN JANGAN COBA-COBA LAGI UNTUK PERGI MENEMUI SAYA , KALAU MASIH MENCOBA , AKAN SAYA LAPORKAN PADA ORANG TUA SAYA DAN AKAN SAYA UMUMKAN KEPADA SEMUA ORANG YANG KAMU KENAL BAHWA KAMU PUNYA HOBBY MEMAKAI BAJU , BEHA , DAN CELANA DALAM PEREMPUAN...........!!!!!

    satu kata.. waaaaaaaaaaaaakaaaakakakkakakakkkk

    BalasHapus
  23. Hahahahaha.. bang Iwan manstaaaaaaaaaaaabbbbss

    BalasHapus
  24. Lucu dan terpingkal ketika membacanya,,kirain apaan... Oh ya, tapi siapa tuh yg jadi ikon modelnya di atas??????
    Bang, ga jd mati lampu ya,,alhamdulillah

    Oh y, sdh baca cerpen trbaru saya???

    BalasHapus
  25. Wekekek wekekek wekekek wekekek
    Emang gulingnya setinggi apa kok nggak bisa melompatinya????

    BalasHapus
  26. waduh.... juliet yang terakhir itu lho......

    BalasHapus
  27. wakaka...
    meski udah sering baca tetep lucu ya..

    BalasHapus
  28. hihihihihihi,..gigiku sampai morat marit abis baca postingan ini..soale ketawa mulu bang

    BalasHapus
  29. dsar romeonng romeong ada kesempatan malah ngak paham..kekekk

    BalasHapus
  30. haaaaaaaaaaaaaaaaaaa haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    bisa kenyang nie gua... mantabbbbbbbbbss.

    BalasHapus
  31. crita yg ke dua tu bner bgt tuh, stuju sm ceweknya :D

    BalasHapus
  32. wakakakakakak.......

    anak2 jaman sekarang....
    bikin deg2an ortunya....

    makasih, bang ceritanya..bikin aku terpingkel2 di pagi hari hahahaha.....

    BalasHapus
  33. hehehehehe bang entu photo dapat dari mana bisa pas banget yaaak

    BalasHapus
  34. Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllllll

    BalasHapus
  35. pokoknya saya ikut ketawa lagi ya bang.. manstaaabs

    BalasHapus
  36. waaaaaaaaaaaaaaaakakakakkakakakkkkkk

    BalasHapus
  37. kalo besok punya anak cowok, nda bakal deh ta kasih nama romeo..........tobat tobat!

    BalasHapus
  38. Yuliet tuh jadul banget. Tidak proaktif, tidak jemput bola! Buktinya, dia sendiri juga ga, bisa loncati guling! Waaakaakaaaaak!

    BalasHapus
  39. hehehe serba geli,lucu dan aneh tingkah anak zaman sekarang.

    BalasHapus
  40. bagian terakhir tuh kereen ....

    bisa lewat pager tapi nggak bisa lewatin guling!!!!!

    BalasHapus
  41. Kasihan si Romeo. Saat ini semakin banyak pemuda yang bernasib seperti Romeo.

    Saya memiliki beberapa mantan siswa (alumni) seperti Romeo dan sekarang sukses membuka salon. Bahkan berebut menjadi sponsor pada saat lomba modeling putriku.

    Sering sedih jika mendengar penuturan perjalanan hidup mereka. Alhamdulillah salah satunya sudah sadar.

    BalasHapus
  42. mantaaabbs seperti biasa, daeng. oh ya, awardnya udah diposting tuh di sastra radio. makasih banyak,daeng. pemadaman bergilir tak memadamkan semangat ngeblog kan?

    BalasHapus
  43. comment terakhir..wkwkwkwkwkwkwkwkwk


    menyegarkan banget, postingan romi en julietnya daeng neh..

    BalasHapus
  44. jaiakakakakakak... jull..jul...lucu banget dikau...

    BalasHapus
  45. Walah..., kok pak guru malah ngajari to..? hahaha...
    Juliet... Juliet... ternyata....

    BalasHapus
  46. I recently came accross your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment.
    I dont know what to say except that I have enjoyed reading.
    Nice blog. Keep in touch ...
    I will keep visiting this blog very often.
    please come to my blog..

    BalasHapus
  47. Bang setyawan.......abang tak kasih link special i menubar.....liat aja di menu teman vaforite...hehehehehe thanks ya bang!

    BalasHapus
  48. HADIIIIIIIIIIIIIIIIIIIRRRRRRRRRRRRRRRR
    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang
    ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaaaank
    I Love U fuuulllllllllllllllllllllllllllll

    BalasHapus
  49. Hadooooooooooooh.. biasanya cepet banget ada tulisan baru.. lagi sibuk ya bang

    BalasHapus
  50. Waaaaaaaaaaaaakakakaakakakkkk

    BalasHapus
  51. Salam Sayang dan Sukseeeeees selalu ya bang.. semangaaaaaaaaaaaaatttttttttt

    BalasHapus
  52. cari pertamaxx disini susah juga ya..
    gpp, ikutan komen aja ah..

    hahaha..cerita yg keren pak..
    bsa buat inspirasi nehh...

    BalasHapus
  53. hahaha..(ngakak)..wah, ternyata masih ada romeo yang mirip sama aq yang gak bisa melewati sebuah guling..padahal anak muda lain jaman skrg jgn kan guling, tembok besar cina pun sanggup diterobos...ngaciirr..

    BalasHapus
  54. kreatif danb nyentrik idenya!! jempollll

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger