Home » » OTAK MEMANG LUAR BIASA

OTAK MEMANG LUAR BIASA

Written By Muhammad Yuliawan on Minggu, Desember 20, 2009 | 12/20/2009

otak
Murenut sautu pelneitian di Uinervtisas Cmabridge, uturan hruuf dlaam ktaa tiadk penitng. Ckuup huurf petrama dan trekahhir ynag ada pdaa tepmatyna.

Siasyna bsia dtiluis bernataakn, teatp ktia daapt mebmacayna. Ini dsieabbkan kaerna oatk ktia tdiak mebmcaa huurf per hruuf, nmaun ktaa
per ktaa.

Psoitnagn ini mureapakn atrkiel syaaa ygan tireskngat, brehnbuug saduh siemggnu ksnokei sepdey lgai tbourle di tmpaet syaa, psoitgnnaya trekspaa laewt hp.


Jdai blia adna daapt mecmabca atriekl ini, baretri oatk adna msaih bkreeja dagnen Laur bisaa . Dan tneutyna tnaggpaan adna syaa tngugu di ktaok kmontear.....

Share this article :

48 comments:

  1. ehm,,,,.....bingung membacanya ...nih....dibolak balik...

    BalasHapus
  2. wah...kayane pertamak yang om....

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah masih terbaca bang,berarti otak masih tokcer dan luar biasa ,abis siapa lagi yang mau memuji selain diri sendiri....dengan tulisan gaya barunya bang Iwan hehe...
    saduh siemggnu ksnokei sepdey lgai tbourle di tmpaet syaa pnu smaa hehe...

    BalasHapus
  4. Artikel paling unik dan sangat kreatif dari bang Iwan. Ada relevansi dg temanya. Otak memang luar biasa. Alhamdulillah, saya masih dapat membacanya lancar, bang.

    BalasHapus
  5. hehehe, otak memang luar biasa, masih bisa menangkap apa yg ditulis dengan acak disini hehehe...

    Kalau gini sih bisa ngetik cepet-2 tanpa perlu diedit lagi ya.., karena ternyata otak sudah canggih dan bisa menangkap maksudnya hehehe

    BalasHapus
  6. alhamdulillah saya masih dikaruniai otak yang sehat... masih terbaca dengan sempurna om.... hehehehehe

    BalasHapus
  7. Ha anam saya kqo kiut tebralki ya knea visru jg nih

    BalasHapus
  8. duduk .. bengong..garuk-garuk kepala.. otak saya sehat.. tapi kayaknya IQ yang ga nyampe.. he he

    BalasHapus
  9. ahlmldlha bng
    ak maish siba caba psoitnagn abg

    soemga otka kiat bias brefngusi saimpai akhri hyaat

    treiam kaish bng

    jiahahahahahaha...........

    pendek amat bang

    BalasHapus
  10. alhamdulillah.. aku masih bisa baca dengan lancar bang,, hehehe....

    tpai eamng pnedk aamt neh psotgnian :p

    BalasHapus
  11. otak juga punya rasa cemburu dan paling cepat memproses apa yang ada di fikiran.
    misalnya kalo kita bilang gak mood. otomatik otak akan mencerna apa yg kita baru katakan. trus nyampe ke hati. trus di proses dan di salurin ke tubuh
    jadi deh gak mood beneran
    itu sih sekilas yang saya tau pak.

    BalasHapus
  12. wow bener alahmdulilah aku masih bisa membaca...luar biasa keehbatan otak manusia

    BalasHapus
  13. lagi trend banget ya model tulisan kayak gitu...

    otak kita emang hebat...

    BalasHapus
  14. mash bisa baca kok, pak. berarti masih sehat ya.hehehe.

    BalasHapus
  15. birerta tako ayas samih jekerba kond kan hisma negrti kasmud'y bang inaW..

    BalasHapus
  16. aku juga masih bisa baca nih meski lidah terlipat-lipat heheheh

    BalasHapus
  17. wah..saya juga bisa membacanya bang..cuma agak pelan-pelan baru bisa..he..hee..

    BalasHapus
  18. wah kalo yang bacanya diseleksia gimana ya?? hihihi

    BalasHapus
  19. wah... ada2 aja abang yang satu ini...
    emang betul speedy di tempatku juga ada gangguan, tapi sekarang udah bisa lagi..

    BalasHapus
  20. Wah2.. Konyol jg.. tp juga bener....

    enak g yah posting lewat mobile??

    Moga2 aja sapidolnya nggak telobel lagi...

    hahahaaa

    BalasHapus
  21. Hehe, postingan menguji otak ya bang. Kita sudah terpola menangkap makna kata-kata, meski sengaja dibuat salah masih bisa dipahami maknanya.

    BalasHapus
  22. Alhamdulillah otak saya masih bekerja dan dapat membacanya...

    Artikel yang unik, sip..

    BalasHapus
  23. Untunglah otakku masih luar biasa... Membaca artikel ini jadi inget buku Flower For Algernon deh...

    BalasHapus
  24. Kebayang klo kita gak di berikan otak dan akal... coba bayangin dulu.. hihihi

    BalasHapus
  25. datang berkunjung ke rumah bapak guru membaca untuk nguji otak

    BalasHapus
  26. hadohhhhhhh, untung aku gg semaput iki bacane, hikz.... Otak emng ajaib bener :D.
    om ada award yah di blogku, buat Om Kumis tersayangz.. khehehhe

    BalasHapus
  27. Alhamdulillah bang saya bisa membaca dengan sempurna hanya dengan sekali lihat...berarti otak saya masih encer ya hehehehe

    BalasHapus
  28. Xiiix..saya kira tadinya si mas salah ketik, heheh...
    100% lancar mas bacanya, penelitian itu emang terbukti benar :)

    BalasHapus
  29. Baca artikel ini inget dulu pernah di kirim sama temen gambar soal otak laki laki..... sayang jorok jadi ngga bisa di posting.... hehehe

    BalasHapus
  30. wakakkaa...
    brarti otakku masih bekerja, daku bisa membaca dengan jelas, bahwa otak itu membaca perkata bukan perhuruf...

    keren.. keren.. keren!

    BalasHapus
  31. mantap..... otak saya masih luar biasa

    BalasHapus
  32. artinya klo saya mengerti, otak saya luar biasa ya bang? yihaaaa...
    *ngerti ga ngerti tetap aja bilang ngerti biar ga dikira lemot wkwkwk*

    BalasHapus
  33. knyakya betarai oktaku prleu di cas bnag... ssuah bcaayna nih... aku kmeon jgua bnugnig neh... meumt ahh....

    BalasHapus
  34. jiahahahahahhahahaha
    masih mumet neh bang

    BalasHapus
  35. hoer sabi acab! taip engtik ajdi lamabt ya... otak emnga luarr biasaa...

    hooh pusing.. mending aku follow ajha ya blognye bang..

    smoga sapidinya lancar jayaah...

    BalasHapus
  36. skg top komeng gag stabil ya bang? kenapa sih

    BalasHapus
  37. alhamdulillah, otak saya masih berfungsi...

    BalasHapus
  38. ^_^ Psoitnagn ynag srdeaehna, snikgat, dneagn tlusian ynag hrufnuya tareack tpai mbmerei imlu jgua tneatng oatk mnauisa dan uuratn hruuf... ncie psot bro... ^_^

    BalasHapus
  39. Menurut penelitian di Universitas Cambridge, urutan huruf dalam kata tidak penting. Cukup huruf pertama dan terakhir yang ada pada tempatnya.

    Sisanya bisa ditulis berantakan, tetap kita dapat membacanya. Ini disebabkan karena otak kita tidak membaca huruf per huruf, namun kata per kata.

    keren mas artikelnya.. sisanya saya males transletenya.. hehe..

    saya follow mas..

    BalasHapus
  40. itulah suatu kebesaran dan kuasa gusti alloh :D

    BalasHapus
  41. lho, saya udah pernah koment di sini kok nggak ada ya? inet lemot sih. ehhe..salut deh. saya masih bisa baca nih tulisannya itu berarti otaknya masih jalan ya.

    BalasHapus
  42. wakakaka... dengan jumawa iLLa bilang kalo Alhamdulillah otaknya masih bagus, dan bisa komen dengan baik dan benar :))

    Sekian ^^

    BalasHapus
  43. otakku ternyata masih berfungsi dengan baik........
    bagus lah....

    BalasHapus
  44. Alhamdulillah aq masih bisa baca dengan lancar, berarti otak q juga masih tokcer kawan, tp td awalnya pas belum aq buka readmorenya t pikir ada kata2 yang salah mungkin dalam penulisan eh ternyata mang kaya gt tulisannya.... wah bisa aja kamu sob.... nglatih otak pembaca kamu, mantab.....

    BalasHapus
  45. krnee... potsingna sob.... uka jg misah norlam hay basi binik coeemtm serepti potsingna kuma.... eh...eh...eh... sips ha

    BalasHapus
  46. alhamdulillah anaa bisa membacanya dgn jelas jg cepat wlupun hurufx bertukaran t4, akhir posting baru anaa ngerti ini disenngaja.

    BalasHapus
  47. Salam Tahun baru...

    Waoaw otak memang luar biasa.
    Walau di bolak-balik mata dan otak ini masih bisa mengikuti...
    waow subhanaallah.

    BalasHapus
  48. Kak Amri..
    pikir saya ingin kasih tahu bahwa tulisannya keliru atau salah.
    Walah ternyata nge-test otak.

    Alhamdulillah aku bisa membaca postingan ini.

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger