Home » , » DISAAT KELELAHAN MENJEMPUT

DISAAT KELELAHAN MENJEMPUT

Written By Muhammad Yuliawan on Minggu, Maret 21, 2010 | 3/21/2010

Ketika keceriaan memantul dimataku
Lalu pengunungan berubah menjadi semburat jingga
Dari seberang warnamu yang menuju gelap
Disana adalah hatiku
Terbaring bersama sukma yang lelah
Sejenak kuterjatuh tak berdaya

Pandangan mataku membayang hitam berbinar
Ketika jiwaku merantau menembus cakrawala
Aku mengharu damai, melihat sosok nurani yang dekil
Tak kuasa akupun kembali walau kelelahan
Meraba-raba hati yang sedang terkulai

Perlahan aku balut dengan helaian kain sutera semangat
Namun kain itu robek lagi lalu hatiku kembali terkulai
Lelah jari-jari ini merajut
merapatkan luka yang mulai menganga
Malam-malam gelap telah berikrar setia
Dengan pagi yang dingin

Hembusan Angin Selatan membelai ilalang



Izinkan Aku Jedah Sejenak


Untuk kembali merangkai asa dalam pengabdian tanpa pamrih




Terima kasih buat Mbak Elly, Bung Yans dan Mbak Ajeng

Moga esok, payung semangat dan kecerian akan datang menjemput.


Share this article :

52 comments:

  1. Sebuah puisi indah mengawal award-award cantik. Selamat dan sukses, pak.

    BalasHapus
  2. selamat atas awardnya....
    puisi yng indah mengantarkan deretan award.

    BalasHapus
  3. puisi yg sangat indah...

    BalasHapus
  4. Yah kalau lelah datang sebaiknya istirahat sejenak.
    Ada yang tersurat dan tersirat daam puisinya bang ?

    BalasHapus
  5. Dapat award lagi, menandakan prestasi terus Bang.

    BalasHapus
  6. wah, manis puisinya. cantik awardnya.

    BalasHapus
  7. Huehehe, prolog yang cukup sendu. Jadi bertambah sendu karena sedang mendung disini. Kehidupan itu indah dan penuh semangat, tentu saja bila kita menginginkannya seperti itu. Itu bisikan si bunga ilalang bang. Selamat atas award-awardnya. Terimakasih juga telah memajang award saya.

    BalasHapus
  8. indah banget Om puisimu.. seorang Om kumis bisa sangat mengetarkan jiwa, :)

    BalasHapus
  9. Ternyata pak iwan pandai juga berpuisi :D
    Dapat ilham dari mana ya ?

    BalasHapus
  10. wahhh awodnya banyak amat bang
    puisinya.. ilalang...
    sekarang jago nih maen puisinan

    BalasHapus
  11. istirahat kanda mari kita tidur dalam lingkaran malam sepi yang telah menemani hidup tanpa batas dalam asa yang tak bertaut

    BalasHapus
  12. award dari bu elly tuh adem banget ya bang :)

    BalasHapus
  13. gambar-gambar itu namanya award ya? saya kurang paham pak..

    BalasHapus
  14. selamat yaw atas awardnya keren ueyyy


    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    salam blogger
    makasihh
    :D

    BalasHapus
  15. wah panen awardn nuy ceritanya
    sukses yaw

    blogwalking

    BalasHapus
  16. uogh banyak dapat awardnya...
    selamat ya...

    BalasHapus
  17. Ketika lelah jari merajut, hati tak boleh terhenti. Gairahpun jangan biarkan pupus. Biarkan ia menari bersama imaji, merangkai semuanya menjadi simfoni..... hingga indah pada akhirnya.

    Terimakasih pemberian manisnya telah terpajang. Semoga mampu memberi rasa yg manis pula, saat lelah menjemput.

    BalasHapus
  18. kalo udah dapet award pasti hilang yang lelahnya....selamat Bang!!!! hiks...awardnya belum ada yang kepasang Maaf!

    BalasHapus
  19. Puisi berbalut award, indah sobat!

    BalasHapus
  20. Kalau sudah soal puisi, Pak Iwan emang jagonya. terasa begitu mengalir sebagai pengantar award2 yang berjibun

    BalasHapus
  21. Kelelahan sobat, semoga perjuangannya untuk anak didiknya dan mengurus sertifikasi berhasil! Amin!

    BalasHapus
  22. sealamat atas awardnya pak guru

    BalasHapus
  23. Wowww puisinyaaa kereeennn..

    BalasHapus
  24. awardnya banyak, selamat ya ^^

    BalasHapus
  25. ehmm sueger bener..puisinya.....selamat om..atas awardnya........

    BalasHapus
  26. Puisi indah sekali mas.....jadi gymana gythu bacanya......

    BalasHapus
  27. Maaf baru bisa ke sini.Puisi yang indah dan award yang cantik2.selamat ya...

    BalasHapus
  28. Sebuah puisi dengan makna yang dalam dan sangat menyentuh.

    BalasHapus
  29. Selamat untuk awardnya bang...

    BalasHapus
  30. duh gagal pertamax lagi... nomor 1 keren tuh awardnya.. btw katanya metrolisa ada yang keberatan kalo dibuka dari HP heheehe..

    BalasHapus
  31. Selamat mas buat awardnya...
    Moga aja rasa lelat itu segera hilang :)

    BalasHapus
  32. banyak2 istirahat ya pak supaya bisa terus ngeblog

    BalasHapus
  33. puisi yg mengantarkan award yg sangat indah mas ^^

    selamat untuk award2nya....

    BalasHapus
  34. Salam Takzim
    Selamat pagi kang, selamat pagi Soppeng
    Selamat pagi Award, kurindu engkau
    Salam Takzim Batavusqu

    BalasHapus
  35. Memang Bang IWan mah wajar dapat blog terus

    Salam persahabatan :)

    BalasHapus
  36. puisinya gayeng pak.. :)
    awardnya juga keren oy.
    salam hangat.

    BalasHapus
  37. selamet bang atas awardnya dan puisinya yang indah.... :D

    BalasHapus
  38. Istirahatlah Pak
    mungkin kepenatan akan hilang
    kadang emang kita dilanda jenuh
    dan itu yang harus direlaksasi

    BalasHapus
  39. Selamat atas awardnya, bagus dan keren.

    BalasHapus
  40. kereen mas puisinya bisa dipadukan dengan award pula..
    baca lagi dari depan ah.. kurang mantep kalo Cuma baca sekali..
    santai sejenak mas iwan, lagi nungguin ujian kan capek he he
    semoga sehat selalu :)

    BalasHapus
  41. Salam. syair yang indah, mengalun bebas dengan irama yang menyentuh
    Bolehkah kita bertukar link, link blog anda sudah terpasang di blog saya, kalau berkenan silahkan konfirmasi, terimakasih :)

    BalasHapus
  42. puisi yang manis, Kang...
    membacanya mampu menumbuhkan semangat..
    berharap menjadi pelecut harapan
    dan mengobati jiwa yang lelah...

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

    BalasHapus
  43. hebatnya Bang Iwan, membuat postingan award dengan puisi, salut...........
    selamat ya Bang utk awardnya yg bejibun ini.
    salam hangat utk keluarga.
    semoga selalu sehat.
    salam

    BalasHapus
  44. puisi yang indah bang Iwan, & selamat juga atas Awardnay. Salam

    BalasHapus
  45. puisi yg terpadu dengan Award sangat2 cocok, selamat yah atas award yg di dapatkan, teruslah berkarya memberikan sajian tg terbaik buat semua sahabat

    BalasHapus
  46. wah panen award neh mas iwan..
    selamat ya

    BalasHapus
  47. mantep neh awardnya mas..
    saya kk nggak dapet ya

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger