Home » , » TAG MEMBUKA DIRI

TAG MEMBUKA DIRI

Written By Muhammad Yuliawan on Rabu, Maret 24, 2010 | 3/24/2010


Ditengah kesibukan sebagai Panitia Ujian Nasional, di hari ketiga ini saya menyempatkan diri untuk jalan2 ke beberapa blog sahabat yang sudah lama tidak saya kunjungi.

Alhamdulillah,… kembali saya mendapat sebuah kehormatan untuk kembali membuka diri dengan mengerjakan sebuah Tag dari sahabat Ateh75 dan Adik Munir, yang sebenarnya Tag ini harus dikerjakan dengan bahasa melayu sesuai dengan asal pemberi Tag, dikarenakan Bahasa Indonesia saya saja masih sering salah apalagi yang namanya bahasa Melayu, jadi saya kerjakan saja dengan bahasa Indonesia.

Mohon maaf untuk pemberi Tag bila harapan tidak sesuai dengan jawaban Tag.

dgn tidak lengahkan masa nak lepaskan gian nie..jOm baca ape soalan dlm TAG tue.
Cara-cara: Copy Tajuk entry “sepuluh” dan paste di post anda..

Anda dikehendaki untuk menjawab sepuluh soalan di bawah dengan menggunakan bahasa melayu sepenuhnya.

Sila jawab dengan jujur..

[#1] Siapakah diri anda di rumah?
Jawaban: Imam bagi Isteri dan dua orang Anak saya

[#2] Siapakah diri anda disamping rakan?
Jawaban:
  1. Saya pribadi berharap menjadi seorang sahabat yang senantiasa dibutuhkan.
  2. katanya teman-teman terdekatku, aku terkadang pendiam dan susah diajak ngomong, tapi bawaan saya emang dari sononya begitu.
[#3] 5 benda yang anda idamkan tetapi masih belum tercapai
Jawaban: Mengikut urutan
  1. Menunaikan ibadah Haji
  2. Membangun sebuah Pusat pelatihan Keterampilan buat anak putus sekolah ( Moga aja bisa kesampaian ).
  3. Punya koneksi internet unlimited dengan akses ngacir.
  4. Memiliki kebun percontohan dengan proyek padat karya.
  5. Sebuah mobil mewah.
[#4] Siapakah nama pasangan anda?
Jawaban: Hamri Hamid, aku memanggilnya Mery

[#5] Ceritakan 5 perkara yang anda paling suka tentang pasangan anda
Jawaban:
  1. Penuh kasih sayang
  2. Sangat sabar
  3. Tabah dalam menghadapi setiap masalah
  4. Seorang isteri yang sangat perhatian
  5. Selalu memberikan peringatan jika saya salah.
[#6] Bila tarikh anda couple?
Jawaban: Tanggal 19 Juni .........

[#7] Apakah kenangan pahit anda bersama pasangan anda?
Jawaban: Seingat saya tidak ada, Alhamdulillah baik-baik saja, karena saya hadapi dengan cinta dan kasih sayang.

[#8] Lagu tema cinta anda?
Jawaban: Symphoni Yang Indah

[#9] Apa perubahan yang ingin anda lihat dari pasangan anda?
Jawaban: Alhamdulillah ....... dia teramat sempurna bagi saya .

[#10] Tag 10 rekan ada yang lain
Buat siapa ya !
  1. Catatan kecilku
  2. Mbak Elly Suryani
  3. Kang Dadang
  4. Kang Citro
  5. Nuansa Pena
  6. Kang Isro
  7. Mbak Irma Senja
  8. Kang Sugeng
  9. Cerita Tugu
  10. Bundadontworry

Silakan bila berkenan untuk diambil dan dilanjutkan, terimakasih.



Share this article :

47 comments:

  1. dengan da[pet tag seperti ini berarti keberadaan mas sangat diakui
    itu pemcau tersendiri
    banyak yg dukung mas
    seperti mas dukung blogger lain

    selamat ya mas
    salam blogging

    BalasHapus
  2. Hamri Hamid kok malah mejadi meri Mas, dari mana jalannya tu...

    BalasHapus
  3. dng tag na memang jd lbh mengenal yg mengerjakan yah ^^

    have a nice day ^^

    BalasHapus
  4. (maaf) izin mengamankan KEEMPAT dulu. Boleh kan?!
    Impian kita sama, punya koneksi internet yang bs langsung ngaciiiiiiiiir

    BalasHapus
  5. Jadi ingat anak2 mengerjakan soal Ujian Nasional, dengan membaca isian tag ini.

    Apa yang menjaDi alasan kita diberi tag oleh kawan.

    BalasHapus
  6. slmt udh ngerjain tagnya pak...

    BalasHapus
  7. Selamat tag-nya langsung ditunaikan. Semoga harapannya segera terwujud, Bang.

    BalasHapus
  8. kalo aku dikasi tag kayak gini juga ga bakalan bisa jawab pake bahasa melayu bang

    BalasHapus
  9. Ternyata masih mewabah juga tag-tag ini ya... Selamat udah menyelesaikan. Eh, yg no. 3: Punya koneksi internet unlimited dengan akses ngacir. Ada suara menjawab: "Jurusan yang anda tuju belum terpasang" hehehe... Itu impian banyak org di negara kita, mas!

    BalasHapus
  10. What...? Aku dapat juga nih...? Oke deh aku kerjakan Bang.... Your wish is my command hehehe

    BalasHapus
  11. Bang.., aku dah kerjain PRnya...
    TApi maaf ngerjainnya di blog yg ini

    BalasHapus
  12. akhirnya kesini juga,,saya dah mulai posting tuh bang...selamat awardnya,,salam juga untuk mery,,main ya ke blog saya bang

    BalasHapus
  13. selamat udah mengerjakan tagnya ^^

    BalasHapus
  14. Siip.. tagnya sudah selesai dengan sempurna, jadi kenal lebih jauh tentang bang Iwan dan jadi kenal dng mba Mery, salam hormat untuk beliau. Terimakasih.

    BalasHapus
  15. salam hangat selalu buat mas setiawan,,,,salam

    BalasHapus
  16. aduh iri bang..
    bukan iri taqnya...
    tapi membaca jawaban2nya... penuh kasih sayang... :) awet2 yahhhh bangg

    BalasHapus
  17. pada di kasih PR, padahal kan masih UN :D, salam kenal mas

    BalasHapus
  18. wah, dikasih yang udah senior2 juga nih ...

    *yang yunior.. minggir..!! kaya saya..
    hahaha! pis, cuma canda.. :)

    BalasHapus
  19. salam dari jauh untuk keluarga bang

    BalasHapus
  20. duh...jd iri..istrinya pasti beruntung banget..sll dipuji..dan bgitu sempurnanya ia menerima..subhanallah,..

    BalasHapus
  21. Semoga tugas di Sekolah lancar, dan anak didiknya lulus 100% Amin!

    BalasHapus
  22. Coba lagi untuk komentar, semoga tugas sekolah lancar dan anak didiknya lulus 100 persen! Amin!
    Tugas saya terima! Trims!

    BalasHapus
  23. Tag membuka diri yang mantap. Meski buka-bukaan kadang tak begitu diperlukan, saru katanya bang, hehe. Nanti deh kalau saya sudah banyak waktu buka-bukaan juga. Ini sedang nyelip sebentar.

    BalasHapus
  24. wah, jadi inget peer dari buwel nih.

    BalasHapus
  25. semoga langgeng terus rumah tangganya ya, pak. seneng deh liat suami isteri rukun.

    BalasHapus
  26. "Membangun sebuah Pusat pelatihan Keterampilan buat anak putus sekolah"

    Semoga bisa cepat terwujud bang...

    BalasHapus
  27. tag tag an nih bang??? hehehehehe :D

    BalasHapus
  28. wah, sama tagnya.... :-)
    moga cita2nya terlaksana Bang... Amiiien...

    BalasHapus
  29. hidup persahabatan... :-)

    BalasHapus
  30. Semoga kehidupan rumah tangganya selalu sakinah mawadah wa rahmah. Lam kenal gan.
    Waks^^ ada lagu celine dion nya ya?

    BalasHapus
  31. ops bukan ya, dari blog lain ternyata.

    BalasHapus
  32. saya kan masih baru pak jd blogger. mau tanya, tag itu apa ya? terima kasih bila mau menjelaskan dengan sejelas2nya

    BalasHapus
  33. Dengan tag, kita bisa sedikit lebih tau kepribadian seseorang :) Selamat pak, sepertinya cita2nya hampir mirip nih.
    Salam hangat.

    BalasHapus
  34. wah g kebagian lagi nih..... yweslah nunggu aja kali aja ada yang mau ngasih

    BalasHapus
  35. terimakasih pak atas kunjungannya.
    terimaksih juga atas jawabannya. bisa mintak alamat web dimana saya bisa mendalami tag dan award itu?

    BalasHapus
  36. Rajin ya Akng ngerjain TAQ.. Saya jadi tahu sedikit kepribadian Akang..

    BalasHapus
  37. huwahh,,, salut. Salam buad bu Mery, beliau beruntung memiliki suami sperti ini, yg penuh cinta untuk keluarganya.
    sepertinya tag ini kheseus untuk yg sudah punya pasangan yak ^^

    BalasHapus
  38. kunjungan pagi pak... saya juga jadi lebih tau nih tentang bapak... salam juga untuk Bu Mery dan seluruh keluarga di rumah...

    BalasHapus
  39. duh, Bang bunda kebagian ya ?
    insyaallah dikerjakan ya nanti.
    dengan membaca tag disini, jadi merasa lebih mengenal Bang Iwan lebih dekat.
    salam hangat utk keluarga.
    semoga selalu sehat
    salam

    BalasHapus
  40. Dengan Tag dapat mengenal Bang Iwan lebih dekat. Salam

    BalasHapus
  41. Lama nian tidak berkunjung ke blog sahabat ini semoga sehat selalu dalam tugas.

    BalasHapus
  42. he.hehe.eeue...tag yag keren sekali!
    meski terdengar agak asing...tapi cihuy cuy! :)

    BalasHapus
  43. Salam kenal pak Setiawan, wah keren kalo kata iklan ni ya pak EKSIS! :)

    BalasHapus
  44. ha beruntung deh kakak ipar aku punya suami yang nyaris perfect

    BalasHapus
  45. Wah..pendiam dan susah diajak ngomong ya pak, sama dong dengan saya. Mungkin saya lebih parah...kalau belum ditendang pantatnya belum bisa ngomong..he..he

    BalasHapus
  46. Salam Takzim
    Suatu kehormatan yang paling tinggi yang pernah saya terima kembali saya terima dengan level yang sama, semoga pemberian bang Iwan akan memacu semangat saya dalam memberikan lanjutan sebiah Tag yang pasti diperlukan oleh seorang sahabat.
    Terima kasih banyak bang Insya Allah saya akan kerjakan sesuai dengan harapan pemberi Tag sebelumnya
    Salam Takzim Batavusqu

    BalasHapus
  47. Ohww..... jadi lebih tau tentang Bang Iwan nih... hhehe..
    SUkses terus Bang

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger