Home » , , , , » Online Virtual Tarot Indonesia | Spread Ask Ralarash

Online Virtual Tarot Indonesia | Spread Ask Ralarash

Written By Muhammad Yuliawan on Rabu, Juni 23, 2010 | 6/23/2010

Tarot adalah sekelompok kartu berjumlah 78 lembar yang umumnya digunakan untuk kepentingan spiritual atau ramalan nasib. 22 kartu disebut Arcana Mayor dan 56 kartu disebut Arcana Minor. Set Tarot yang paling populer adalah Tarot Rider-Waite-Smith yang diciptakan oleh A.E Waite dan ilustrator Pamela Colman Smith. Dokumen sejarah mengindikasikan bahwa Tarot berasal dari Italia. Sampai saat ini, permainan kartu Tarocchi masih sangat populer di Eropa.

Kartu Tarot tersusun oleh 78 kartu yang terbagi dalam dua kelompok yaitu Major Arcana dan Minor Arcana. Tarot yang paling populer saat ini adalah Tarot versi Rider-Waite-Smith. 22 kartu yang tergolong dalam Arcana Mayor sering disebut sebagai kartu trump, yang berarti mereka memiliki keunggulan dibandingkan dengan kartu-kartu Arcana Minor.

Kini permainan kartu Tarot berkembang ke dunia maya dalam bentuk Virtual Tarot. Saya pernah berkunjung ke salah satu website yang bisa kita gunakan untuk ngerjain teman :D Namanya Peter Answers – Virtual Tarot. Website ini meng-klaim mampu menjawab semua pertanyaan anda, apa saja! Nah, anda bisa membuat teman anda terbengong-bengong, sama seperti saya terbengong-bengong waktu dikerjain oleh anak saya. :oops:

Kini ralarash berhasil mengumpulkan para roh spiritual untuk dapat bekerja sama membuat sebuah fasilitas “Online Virtual Tarot berbahasa Indonesia..":iloveindonesia

Kalau kamu penasaran langsung aja berangkat ke TKP http://ask.ralarash.com Bagi yang sudah tahu, cara “meng-aplikasikan” Peter Answer :shutup: , Ask Ralarash menggunakan “cara” yang sama.

Sehubungan dengan perkenalan situs Online Virtual Tarot ini. Ralarash mengadakan Kontes yang hadiahnya sangat menggiurkan. Kontes ini sangat mudah kok, tidak akan menyita waktu kamu dan gak perlu mempunyai skill menulis yang dalam. Langsung aja deh lihat lebih detail tentang kontes “Spread Ask Ralarash”:

Adapun Hadiah kontes tersebut :

Juara 1 : Shared Hosting; 1000 mb with UNLIMITED bandwidth+domain.com

Juara 2 : Shared Hosting; 750 mb with UNLIMITED bandwidth + domain.com
Juara 3 : Shared Hosting; 500 mb with UNLIMITED bandwidth + domain.com

Juara 4 : Shared Hosting; 300 mb with UNLIMITED bandwidth + domain.web.id
Juara 5 : Shared Hosting; 100 mb with UNLIMITED bandwidth + domain.web.id

Juara 6 : Shared Hosting; Space 50 mb with UNLIMITED bandwidth
Juara 7 : Shared Hosting; Space 50 mb with UNLIMITED bandwidth
Juara 8 : Shared Hosting; Space 50 mb with UNLIMITED bandwidth
Juara 9 : Shared Hosting; Space 50 mb with UNLIMITED bandwidth
Juara 10 : Shared Hosting; Space 50 mb with UNLIMITED bandwidth


Mau punya hosting dengan Disk space 1 GB dengan Unlimited Bandwith + Domain.COM ?? langsung aja ikutan ”Spread Ask Ralarash Contest”

Share this article :

23 comments:

  1. mantap kontesnyA PAK tapi gimana ya rasanya punya domain sendiri

    BalasHapus
  2. hebat ya tarot sudah bisa online

    BalasHapus
  3. ke tkp dulu bang mau lihat kontesnya belum ngerti aku gimana caranya

    BalasHapus
  4. berkunjung malam pak semoga sehat selalu

    BalasHapus
  5. sebuah kontes yang luarbiasa hadiahnya

    BalasHapus
  6. Berkunjung malam negok admin sendiri

    BalasHapus
  7. Woow.. seru banget tuh bang..... syang ga kontes SEO .. :D

    BalasHapus
  8. yihaaaaaaaaaa....
    ada kontes
    moga menang bang

    BalasHapus
  9. Wah, mau lihat lebih jauh dan berusaha ikutan...
    Makasih infonya Bang...
    Sukses buat Bang Iwan

    BalasHapus
  10. Ini tentang kontes juga ya Bang...?

    BalasHapus
  11. apa kabar bang iwan, hemmmm menurut saya, tarot hanya sebatas untuk hiburan aja deh, cz terkadang menarik rasa penasaran di dalam hati hehehe

    BalasHapus
  12. wah udah melangkah ni bang iwan dalam kontes tarot
    sukses bang
    saya kok baru paham yang ini bang

    BalasHapus
  13. hadiahnya menarik sekali pak, semoga pak Iwan menang

    BalasHapus
  14. bang iwan aku pamit dulu bang :)

    BalasHapus
  15. Mengintp dulu ah
    salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  16. Laporan pandangan mata Kontes Menulis Peribahasa belum dibuat leh Fatamorgana TV lho bang, nanti hak siar bisa dicabut oleh Manajemen BlogCamp he he he
    salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  17. kontes yang menarik ... jadi ingin mengenal Tarot lebih jauh lagi. Salam

    BalasHapus
  18. wah, semua hadiahnya dalam bentuk domain dan hosting yak.
    ada yg berbentuk uang, hehehe..
    selamat berlomba bagi yg ikutan

    BalasHapus
  19. sukses ya Pak buat kontesnya.

    salam kenal :)

    BalasHapus
  20. wow! bang Iwan rupanya...kita sering ketemu di blognya kang Dadang lho hehe

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger