Home » , , , » Sara Carbonero Pacar Iker Casillas jadi Kambing Hitam kekalahan Spanyol

Sara Carbonero Pacar Iker Casillas jadi Kambing Hitam kekalahan Spanyol

Written By Muhammad Yuliawan on Sabtu, Juni 19, 2010 | 6/19/2010

Masih banyak pertanyaan menggantung kenapa Spanyol bisa kalah 0-1 dari Swiss. Bagaimana bisa tim ranking 2 dunia bisa kalah dari Swiss yang ada di peringkat 24 dan tak pernah menang dari mereka sejak Juni 1925? Ada yang menyebut karena Spanyol tak tampil 100%. Ada juga yang bilang karena pertahanan Swiss memang kuat. Tapi, nah ini, ada yang bilang karena pacar Iker Casillas.

Banyak kalangan yang kecewa dengan kekalahan itu, termasuk saya tentunya yang dari Awal menjagokan Tim Matador ini sebagai calon juara.

Salah satu anggota Wives and Girlfriends (WAG’s) timnas Spanyol, Sara Carbonero, diklaim sebagai biang kekalahan tim Matador. Aktivitas kekasih penjaga gawang Iker Casillas tersebut dinilai berlebihan selama laga Spanyol kontra Swiss.

Spanyol mulai mengkhawatirkan keberadaan WAG’s di Piala Dunia 2010. Skuad La Furia Roja harus membayar mahal laga pertama setelah ditaklukkan Swiss 0-1, Kamis (17/6). Carbonero yang berprofesi sebagai reporter televisi Telecinco jadi tertuduhnya dari catatan negatif ini. Wanita berusia 25 tahun itu disalahkan karena mengganggu konsentrasi Casillas. Carbonero melaporkan situasi pertandingan untuk Telecinco tepat di belakang gawang Casillas.


Adalah Sara Carbonero, perempuan cantik yang dituding itu. Sara, 26 tahun, adalah presenter televisi olahraga Spanyol, Telecinco. Ia ikut ke Afrika Selatan untuk meliput Piala Dunia. Namanya juga presenter.

Ketika laga Spanyol versus Swiss, Rabu (16/6), kemarin Sara tentu saja ikut meliput pertandingan secara langsung. Sembari mengenakan kaos putih, celana ketat hitam dan boot, ia berdiri melaporkan dari pinggir lapangan, tepat di belakang gawang Casillas yang melakukan pemanasan.

Kehadiran perempuan yang pernah terpilih sebagai reporter olahraga terseksi versi majalah FHM 2009 inilah yang dituding jadi biang kekalahan Spanyol malam itu. Pendukung Spanyol marah dan menilai Sara cuma mengganggu konsentrasi Casillas. Dan Spanyol memang kalah 0-1 lewat gol Gelson Fernandes.

Sara sendiri cuek ketika ditanya televisi-nya. "Apakah saya bisa menggangu tim?. Saya pikir itu cuma nonsense."

”Tuduhan warga Spanyol tidak mendasar. Apakah aktivitas saya di lapangan selama ini sudah mengganggu tim? Tentu saja tidak.Tuduhan seperti itu sebenarnya terlalu dibesarbesarkan,” kata Carbonero, saat diwawancarai Telecinco.

Perempuan kelahiran 30 November 1984 itu juga menembus eboard, meski jurnalis lainnya berada di luar. Carbonero juga sempat melakukan aktivitasnya sebagai reporter ketika Casillas sedang pemanasan menjelang kickoff.Terakhir dia melakukan wawancara kepada Casillas seusai laga. Carbonero juga menanyakan bagaimana cara Casillas menghapus aib karena kegagalan menghalau laju bola Gelson Fernandes pada menit ke-52. Lalu, Casillas menjawab tidak tahu harus berkomentar apa.

Namun, kiper Real Madrid ini menyadari kesalahannya bisa membawa konsekuensi negatif. ”Ruang ganti pasti muak,” kata Casillas dikutip Dailymail. Publik Spanyol pun saat ini menempatkan Carbonero sebagai musuh nomor satu. Sikap itu agak berbeda dari alasan kegagalan lainnya. Sebab, kontestan Piala Dunia 2010 lainnya kerap menyalahkan bola resmi, Jabulani, dan suara bising vuvuzela.

Lucunya, Sara kemudian mewawancarai Casillas seusai pertandingan. Apa Anda pikir senorita cantik ini bakal manis dengan pacarnya? Tidak sama sekali. Ini dia petikannya dari Reuters:

Sara: Kita (Spanyol) tak pernah kalah dari Swiss -- apa kamu pikir mereka tampil baik hari ini? Atau kita yang buruk?"

Casillas: "Kami sangat solid di lini belakang, ada satu dua penampilan bagus, tendangan gawang, tendangan sudut, dan kemudian ada gol yang tercipta seperti mesin pinball."

Sara: "Well, bagaimana kamu bisa melakukan kesalahan ini?"

Casillas: "Kami akan mencoba melupakannya, ini kekalahan yang menyakitkan. Tapi kami akan berusaha mengambil sisi positif dan ini juga pertandingan yang bagus."

Berikut beberapa foto Sara Carbonero yang saya culik dari SINI


Sara Carbonero


Sara Carbonero

Sara Carbonero

Sara Carbonero

Sara Carbonero

Sara Carbonero

Sara Carbonero


Sara Carbonero
memang pantas menjadi reporter olahraga terseksi versi majalah FHM 2009. Dan menurut saya siapapun bisa terganggu konsentrasinya dengan kehadiran Sara........... wakakakaka......

Share this article :

32 comments:

  1. hanya orang yang memiliki konsentrasi penuh yang g terganggu,,,,,,

    BalasHapus
  2. memang pertahanan berlapis ala otmar hzfield layak diacungi jempol

    BalasHapus
  3. sepertinya Sepakbola Indah sekarang tinggal Brazil, dan Argentina yang berhasil yang lain kalah

    BalasHapus
  4. KALO CEWEK CANTIK TERLEBIH PACAR EMANG SERING BIKIN GAK KONSENT HAHAHAHA

    BalasHapus
  5. spanyol jangan cari cari kambing hitam donk.. masak cewek secantin sara mo dijadikan kambing

    BalasHapus
  6. Wah...lelaki mana yang tak gelap mata kalau melihat Sara Carbonero yang seksi itu, tapi rasanya tak masuk akal kalau dia jadi kambing hitam seperti halnya Elizabeth Minet yang dituduh menjadi biang keladi blunder yang dilakukan Robert Green kipernya Inggris...

    Salam hangat sukses selalu...

    BalasHapus
  7. sama juga dengan Argentina yang mengatakan vuvusela penyebab mereka kebobolan melawan korea

    BalasHapus
  8. semoga pertandingan berikutnya spanyol bsa menang

    BalasHapus
  9. tapi kayaknya Spanyol memang tidak pernah bisa berprestasi di WC

    BalasHapus
  10. tapi kalau ceweknya cantik seperti ini memang wajarlah kalau sang laki-laki kehilangan konsentrasi

    BalasHapus
  11. aku juga bawa pengawal bang

    BalasHapus
  12. sepakbola memang seperti bola selalu berputar tidak tau siapa yang menang atau kalah

    BalasHapus
  13. bagusnya sara disuruh ngeblog jadi anggota bertuah aja daripada jadi reporter.
    jiahahahahaha
    spanyol kalah
    jerman kalah
    prancis kalah

    BalasHapus
  14. Kalau reporter olahraga secantik itu ya pantas aja bisa mengganggu konsentrasi. hehehe...

    BalasHapus
  15. Ada juga ya ternyata reporter olahraga yg cantik dan seksi spt itu, hehehe

    BalasHapus
  16. Iya tuh bener kata changcuters kalo wanita racun dunia, hee.. kunjungin blog gue yah: feby05.blogspot.com

    BalasHapus
  17. wah gimana sih mas iker nih, jd g konsen gara2 ada pacarnya, tp saya gak setuju kalau pacarnya yg jd penyebab, kalau kalah y kalah aja, jangan pk alasan macem2, bola itu bundar, g ada yg bisa nebak

    BalasHapus
  18. Wow gambarnya mayan banyak. Betul bang, kalah menag itu biasa ya. Kok kalah nyalahin pacar pemainnnya, hehe.

    BalasHapus
  19. Bola itu Bulat, semua bisa terjadi..

    BalasHapus
  20. WAH, SAMPAI KE WAG'S JG DISALAHKAN NIH, HOHOHO...
    SWIS EMANG DISIPLIN KOK MAENNYA WKT ITU, SPANYOL AJA KECOLONGAN KRN KEASYIKAN NYERANG...

    BalasHapus
  21. Melihat kekalahan Spanyol sy juga gemes, Bang. Tapi tidak kalah gemes ketika ngliat kecantikan si Sara carbonero. He he he!

    BalasHapus
  22. sbenar nya klo di lihat dr skil masing2 pemain kedua2 club tsb,spanyol lbh unggul.Namun skrg permasalahan nya,Sulit nya mempersatu kan pola permainan dr masing2 individu dalam satu club.

    BalasHapus
  23. malah pada pacaran ya,hehehehe

    BalasHapus
  24. kasihan Iker sudah jatuh tertimpa tangga pula ...

    BalasHapus
  25. mungkin bagi Spanyollebih baik intropeksi, mempersiapkan diri, konsentrasi dan fokus pada pertandingan berikutnya.

    BalasHapus
  26. Wuih bang.... Postingannya no komen deh, tapi fotonya wuihhh.. aduhai... sexy bgt... heuheu...
    Piss...

    BalasHapus
  27. Habis kita orang spanyol terlalu genit, jadi kalah. Tapi tidak apa-apa, kita menang sama Honduras 3-1 dan nanti, sama Chile 1-0.
    Salam

    BalasHapus
  28. kenapa sih media suka buat sensasi seperti ini?
    kalau aku gak percaya ini, krn Cassilas sudah berusaha sebaik mungkin
    salam

    BalasHapus
  29. Andaikan Spanyol menang, mungkin Sara malah diperbolehkan jauh lebih dekat dengan tiang gawang....
    Ah... perempuan memang selalu disalahkan..

    BalasHapus
  30. kalah ya kalah sportif dunk, namanya juga sepakbola... kalo kalah jangan salahkan siapapun

    BalasHapus
  31. hahaha.. nyatanya SPANYOL ke FINAL...!
    Woww.. great trip!
    http://ekos06.student.ipb.ac.id

    BalasHapus
  32. Iya, yang bilang Spanyol emang gak berprestasi dalam WC, maaf tapi sekarang Spanyol bisa membawa pulang piala tsb. Kekalahan dalam pertandingan sepakbola itu wajar, yang gak wajar kok Sara di salahin. Lebih nyambung vuvuzela yang disalahin drpd Sara, haha

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger