Home » , , , , » Ahmad Albar Seorang Gay | D'Love Movie

Ahmad Albar Seorang Gay | D'Love Movie

Written By Muhammad Yuliawan on Kamis, Juli 29, 2010 | 7/29/2010

Ahmad Syech Albar lebih dikenal sebagai Ahmad Albar (lahir di Surabaya, Jawa Timur, 16 Juli 1946; umur 64 tahun) adalah seorang penyanyi dan pemusik Indonesia yang merupakan vokalis dari grup musik God Bless. Ahmad lahir dari pasangan Syech Albar dan Farida Al-Hasni. Ibunya bercerai dan kemudian menikah dengan seorang artis, Jamaluddin Malik. Dari pernikahan mereka ini melahirkan seorang artis wanita, Camelia Malik. Ahmad Albar biasa juga di panggil dengan julukan Iye.

Ahmad Albar pernah menikah dengan artis Rini S. Bono dan mempunyai tiga putra: Fauzi Albar, seorang aktor yang bernama Fachri Albar, dan Fadli Albar.

Kali ini Ahmad Albar memerankan seorang Gay dalam film terbarunya D'Love yang disutradarai oleh Helfi Kardit dan diputar perdana di Planet Hollywood Jakarta, Selasa.

"Saya bersyukur tidak memerankan seorang Gay yang lemah gemulai dan saat ini saya belum gay," kata Ahmad Albar ketika berkelakar dengan media.

Vokalis band "The Godbless" mengatakan, film itu merupakan awal kembalinya ia ke dunia perfilman setelah vakum beberapa lama. Bermain dalam film tersebut bagi sang rocker suatu hiburan sekaligus melepas kangen dengan film.

"Mas Iyek (pangilan Ahmad Albar) tampil luar biasa, dia sangat mengesankan sebagai Bagaskara dan saya sungguh dapat bekerjasama lagi dengannya dalam film selanjutnya," ujar Helfi Kardit ketika mengisi konferensi pers dengan rekan media.

Film perdana yang diproduksi Bintang Timur Film akan beredar mulai 29 Juli 2010 di bioskop seluruh Indonesia.


D'Love, merupakan film drama remaja yang mengisahkan cinta segitiga dan kondisi sosial kehidupan masyarakat kelas bawah seperti petarung jalanan hingga prostitusi di tingkat anak sekolah.

Helfi yang juga sebagai produser mengatakan, pemilihan tema cinta karena cinta sesuatu hal yang ajaib, indah dalam setiap dimensinya, bahkan ketika cinta hadir dalam tragedi sekali pun.

Dan dibalik semua magnet keajaiban cinta terdapat realita hidup yang sangat dramatik, terlebih ketika para tokoh berjibaku menghadapi masalah tersebut.

Selain Ahmad Albar, D'Love yang dibuat sejak akhir tahun 2009 juga dibintangi artis Rebecca Reijman, Aurelie Moeremans dan Agung Saga dan memilih lokasi shooting di sekitar kawasan rel kereta api di kawasan tua Kota Jakarta.

Aurelie Moeramans yang memerankan tokoh Aprilia, menceritakan sedikit tentang perannya,"Saya memerankan Aprilia, seorang pianis muda yang kesepian dan harus menerima kenyataan bahwa saya anak haram dari seorang pembantu dengan majikannya dan kemudian diangkat anak oleh seorang gay."


Dalam film D'Love setiap karakter diceritakan mengalami perjalanan pencarian jati diri yang penuh warna, salah satunya tokoh Baskara yang seorang gay (Ahmad ALbar), dimana ia harus berusaha ekstra keras untuk menumbuhkan percaya diri dan saling menghargai terutama dihadapan putrinya hasil adopsi.

"Sebagai seorang sutradara, saya tertantang untuk menghasilkan suatu karya seni dan sebagai seorang produser film saya harus melihat film sebagai suatu produk yang layak diapresiasi oleh masyarakat," ujar Helfi yang juga pernah menyutradarai film Bangku Kosong, Lantai 13, dan The Sexy City.

Sinopsis Film D'Love

Elmo (Agung Saga) memilih meninggalkan rumah mewah orangtuanya setelah menyadari bahwa sang ayah adalah seorang koruptor. Untuk menyambung hidup, Elmo harus menjadi petarung aduan di jalan. Meski hidupnya liar, Elmo tetap tak mau berhenti sekolah. Sahabat Elmo, Neina (Rebecca Reijman) tahu benar alasan Elmo bertahan di dua dunia yang serba bertentangan itu adalah karena Aprilia (Aurelie Mouremans). Elmo dan Aprilia sejak lama saling tertarik tapi Elmo yang sudah bersumpah untuk meninggalkan dunia kemapanan yang dianggapnya penuh orang munafik itu berusaha keras untuk menyangkal rasa cintanya pada April hanya karena April adalah seorang pianis muda yang glamour dan juga putri tunggal pengusaha ternama, Baskara (Ahmad Albar).

Ketertarikan Aprilia pada Elmo semula hanya dipicu oleh masalah pribadinya yang masih sulit menerima kenyataan bahwa ayahnya adalah seorang gay, sementara Elmo berpenampilan sangat kontras dengan sang ayah. Dengan susah payah, Baskara berusaha menjadi ayah yang baik bagi April walau dengan jalan berliku.

Belakangan, Neina mendapat masalah dari rahasia besar yang selama ini ia sembunyikan dari Neneknya. Demi uang, Neina yang selalu mendapat peringkat atas di sekolahnya itu terpaksa mau pacaran dengan seorang om yang kaya dengan dicomblangi Susan (Shirley S). Untuk membantu Neina lepas dari jeratan Susan, Elmo terpaksa minta tolong pada Aprilia. Kejadian itu membuat April dan Elmo punya kesempatan bicara dari hati ke hati. Tapi April sangat kecewa karena Elmo menyerah untuk mendapatkan cintanya, hanya karena prinsipnya yang anti kemapanan.

Atas desakan Neina, Elmo akhirnya berani mengajak April memasuki dunianya dan bahkan bersahabat dengan Bocor (Rizky Adrianto), anak jalanan yang selama ini mengekor kemana pun Elmo pergi. Elmo sama sekali tak menyadari bahwa hubungannya dengan April sebenarnya membuat hati Neina hancur karena selama ini diam-diam Neina mencintai Elmo

Trailer Film D'Love



Source :
http://www.antaranews.com
http://www.21cineplex.com
http://www.youtube.com


Kalau anda mau lihat hal yang lain,........ silahkan dukung saya dengan mengklik link dibawah ini,

Funny Myspace Comments


Terima Kasih dan Salam hangat selalu


Share this article :

33 comments:

  1. Wah..kayaknya bang Ahmad Albar ini seperti tua2 keladi, makin tua makin jadi...

    Salam hangat & sukses selalu...

    BalasHapus
  2. Hhehhe... muantab bang.... kapan nonton bareng nih.... :D

    BalasHapus
  3. pengen lihat akting perdana Bag Ahmad Albar ...

    BalasHapus
  4. waalaahh... dikirain beneran, ternyata film toohh, hehehe... :D

    BalasHapus
  5. Main pelem juga nih akhirnya bang Iyek, jadi kepingin buru buru nonton.
    Thanks infonya bang. Salam. .

    BalasHapus
  6. Wah tak kira Gay beneran. judulnya serem

    BalasHapus
  7. jd penasaran saya ingin liaty aksinya mas AA

    BalasHapus
  8. Duh, pertama baca judulnya shock..tapi ternyata cuma dipilem...he..he...

    BalasHapus
  9. Menyimak sinopsisnya sambil cari pengalaman...
    Salam untuk Bang Iwan sekeluarga!

    BalasHapus
  10. hmm...aku liat trailernya tapi tak tertarik nonton TT_TT

    BalasHapus
  11. sepertinya layak tonton nih bang,, thanks infonya n tiket gratisnya, LHOH,, hehehhe....

    BalasHapus
  12. Wah kemana tuh godblesnya

    BalasHapus
  13. Wag..sepertinya menarik nih Bang

    BalasHapus
  14. halo sobat met sore
    salam kenal n salam blogger
    terima kasih

    BalasHapus
  15. Makin bertambah nih koleksi perfilman kita

    BalasHapus
  16. Next,,Salam hangat dan sukses selalu

    BalasHapus
  17. selamat malam bang, mantap resensinya

    BalasHapus
  18. wach pasti seru ni filmnya...
    pa lagi ada Ahmad Albar yang membintangi filmnya..

    BalasHapus
  19. super rock star emang identiknya kek gitu, biar feelnya dapet (halah . .. ) hehe

    ada post baru :D

    BalasHapus
  20. kapan yah giliran bang iwan kembali ke dunia perfileman, hehe...*ngetes ajah

    BalasHapus
  21. ah gambar syur lagi neh pak...film indo neh,,gambarnya gitu2 terus...

    BalasHapus
  22. wadew, tak kirain ahmad albar gay beneran om ....
    he he

    BalasHapus
  23. mudah2an filmnya gak banyak adegan hot para gay ... xiixixi

    BalasHapus
  24. Ahmad albar merupakan pujaanku dari zamannnya Goodbles, kalau jadi gay ??? gak kebayang deh. Semoga aja filmnya gak banyak adegan yang bikin sesak dada.
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    BalasHapus
  25. saya suka Achmad Albar karena soka Godbless dan Gong 2000. Kasetnya cukup lengkap juga. Untuk film saya belum pernah melihat aksinya, sebuah pertanda mungkin akan nonton film ini.
    Trims Bang, atas infonya.
    Salam.

    BalasHapus
  26. woooow
    posternya seksi ya

    BalasHapus
  27. tidak banyak artis sudah berumur yang masih laku seperti Achmad Albar.
    rupanya memang dia punya sesuatu yang masih layak jual, hebat .
    salam

    BalasHapus
  28. review film yang sangat menarik menggugah kita tuk nonton, makasih bang Iwan. Salam

    BalasHapus
  29. Jadi ingin nonton filmnya ..... terima kasih infonya

    BalasHapus
  30. Aercrombie& Fitch abercrombie & fitch Chinese:Bo Ke abercrombie compare a cheap abercrombie & fitch dragon with thin abercrombie and fitch strange.Is abercrombie outlet a super abercrombie & fitch sale popular young abercrombie clothing American the discount abercrombie region ethnicity abercrombie and fitch UK dress brand, popular abercrombie and fitch outlet all over the world from theabercrombie and fitch London United States, mainly warecreational young route, the clothes texture is super good, design outstanding,


    Currently abercrombie jeans in Hollywood and the abercrombie pants Abercrombie& Fitch abercrombie tees in youth market abercrombie shorts red head half abercrombie sweaters side sky, can abercrombie outerwears be treated abercrombie hoodies as new century, the representative of youth vogue, the A& F abercrombie polos is the brand that American university student loves most currently, the elk of a head of amiability prints in place ahead, youth but vogue.

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger