Prediksi Uruguay Vs Belanda | Prediction Uruguay Vs Netherlands

Written By Muhammad Yuliawan on Minggu, Juli 04, 2010 | 7/04/2010



Uruguay lolos ke Piala Dunia dengan bersusah payah. Kekalahan mereka atas Argentina pada kualifikasi Zona Amerika Selatan membuat mereka harus memperebutkan tiket ke Piala Dunia melalui jalur play-off , berhadapan dengan penghuni posisi empat dari kualifikasi zona CONCACAF.

Uruguay merupakan tim yang cukup solid dan memiliki pemain-pemain kelas dunia seperti Diego Forlan yang bemain untuk La Liga, bersama klub Atletico Madrid.

Mereka juga mempunyai kekuatan pada sektor pertahanan. Kelemahan ada pada penampilan yang inkonsisten dan tim yang sungguh sulit diprediksi. Kadang mereka bisa bermain dengan sangat bagus, tetapi tanpa pernah diduga mereka bisa tampil dengan sangat buruk

Selain itu tim nasional sepak bola Uruguay dapat dikatakan merupakan sebuah tim nasional sepak bola yang paling sukses di ajang Piala Dunia FIFA dan Copa America. Debut piala dunia mereka terjadi pada tahun 1930 hasilnya dua kali merebut juara Piala Dunia dan 39 kali merebut juara Copa America.

Uruguay sukses masuk perempat final setelah menundukkan Korea Selatan dengan skor 2-1. Dan selanjutnya melaju ke semi final setelah sukses mengalahkan Ghana lewat Adu Penalti 5-3.



Tim oranye Belanda dengan pasti maju ke semi final Piala Dunia 2010, setelah membuyarkan harapan Tim Samba Brasil di perempat final dengan skor 2-1.

Dengan rekor kemenangan 100 persen, Belanda adalah salah satu tim favorit Juara Piala Dunia, tetapi pelatih Bert van Marwijk mengatakan mereka ceroboh pada waktu melawan Kamerun dan harus berbuat lebih baik saat menghadapi Slovakia. Belanda hanya membutuhkan satu poin untuk mengamankan posisi teratas di Grup E melawan Kamerun yang sudah pasti tersingkir berhasil meraih 3 poin dengan gol dari Robin van Persie dan pemain pengganti Klaas-Jan Huntelaar membalas sebuah penalti dari Samuel Eto’o.Mereka akan bertemu runner-up Grup F yaitu, Slovakia, yang menghajar juara bertahan Italia 3-2, di Durban pada hari Senin untuk lolos ke babak 16 besar.


Pelatih Belanda, Bert van Marwijk mengatakan bahwa target timnya adalah dinobatkan menjadi juara dunia untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka, setelah berhasil membawa pulang Sang Favorit Brazil di babak perempat final.

“Brasil merupakan lawan berat bagi kami, tapi kami tetap didedikasikan untuk tujuan kami memenangkan Piala Dunia,” kata pelatih itu.

Van Marwijk, yang mengambil alih kemudi ketika Marco van Basten mengundurkan diri setelah Euro 2008, mengatakan bahwa Brasil hanya tidak percaya bahwa mereka dapat dikalahkan.

“Brasil adalah tim yang sangat matang dan stabil. Mereka menyampaikan bentuk positif dari kesombongan, bahwa orang lain tidak bisa menang melawan mereka,” katanya.

“Kita menjadi underdog melawan Brasil, untuk pertama kalinya di Piala Dunia,” dan kami telah membuktikan diri bahwa kami telah mengalahkan mereka dan kami yakin juga bahwa kami bisa mengalahkan Uruguay nantinya" tambah van Marwijk.



Dengan melihat perjalanan kedua Tim sampai babak semi final,
maka Fatamorgana membuat Prediksi :

Uruguay Vs Belanda
1-2
Untuk kemenangan Belanda.


Ada yang punya prediksi lain? Untuk sekedar menambah perbendaharaan Prediksi dan Untuk sekedar hiburan,.... silahkan berkunjung ke VIRTUAL TAROT INDONESIA



Share this article :

14 comments:

  1. setuju, Mas, prediksi kita sama, Belanda akan mengatasi Uruguay, tapi juaranya tetap Jerman

    BalasHapus
  2. Kalau menurut Master Bola sih segala kemungkinan bisa terjadi maka dari itu saya berpendapat Uruguay akan bisa mengalahkan belanda walaupun dengan skor tipis 1-0 atau 2-1.

    BalasHapus
  3. wadaaaahhhhh...... perkara bola ini membuat diriku tidak bisa liat tv dirumah coalnya dipake buat nonton bareng sama teman2nya kakak..... huhuhuhuhu

    BalasHapus
  4. lek'e aq tetep njagokne londo seng menang pak, 2-0 wae londo seng menang

    BalasHapus
  5. Uruguay juga bukan tim sembarangan, saya jagoin uruguay

    BalasHapus
  6. kalau 0m boleh bicara Om akan pilih uruguay karena Om pongky keturunan Uruguay....heh,he.....

    BalasHapus
  7. saya masih memegang uruguay bang

    BalasHapus
  8. Prediksi saya kali ini Belnada akan berhasil menundukkan Belanda, mungkin dengan skor 2 : 0

    BalasHapus
  9. Prediksi saya kali ini Belanda akan berhasil menundukkan Uruguay dengan skor 2 : 0.

    BalasHapus
  10. saya juga menjagokan nederland karna dia lebih uggul di bidang perdonal dan taktik serangan kekalahan nederland haya pengalaman 4-0 skor untuk kemenangan nederland

    BalasHapus
  11. hanya skornya yang beda om tapi prediksinya tepat banget

    BalasHapus
  12. udah ada hasilnya juga :)
    Belanda menang :)
    Love Netherlands so much :)
    http://ekos06.student.ipb.ac.id

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger