Prediksi Jerman Vs Spanyol | Prediction Germany Vs Spain

Written By Muhammad Yuliawan on Minggu, Juli 04, 2010 | 7/04/2010

SKUAD JERMAN

Jerman memiliki catatan yang sangat mengesankan dalam setiap penyelenggaraan Piala Dunia. Catatan prestasi 3 kali juara dunia, hanya dikalahkan tim Brasil. Selain itu tim nasional sepak bola Jerman Timur juga pernah memenangkan Olimpiade.

Pelatih tim Jerman sekarang ini adalah Joachim Loew. Loew, yang menggantikan Juergen Klinsmann yang mengundurkan diri setelah kegagalan di Piala Dunia 2006 di Jerman, memadukan antara pemain muda dan senior di kubu Jerman, sehingga ia memainkan Oliver Kahn, Jens Lehmann dan Michael Ballack yang berpengalaman sekaligus dengan sejumlah pendatang baru di tim nasional Jerman, seperti Philipp Lahm, Lukas Podolski, atau Bastian Schweinsteiger.

Tim Jerman dikenal sebagai tim spesialis turnamen. Meski sering menampilkan performa yang kurang menyakinkan di babak-babak awal turnamen, tetapi Jerman akan tampil semakin bagus di pertandingan-pertandingan sesudahnya. Maka dari itu Jerman dijuluki tim 'Panser'.

Performa konsisten yang selalu ditunjukkan Jerman berdasarkan jam terbang pemain yang tinggi, aplikasi taktik yang baik dan mental pemain yang baik meski tengah berada dalam situasi yang buruk.

Setelah berhasil menjadi juara di Piala dunia 1954, 1974 dan 1990, Jerman kembali difavoritkan menjadi juara di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Mereka bertekad untuk merebut titel juara sekaligus menjadi juara Piala Dunia keempat kalinya.

Jerman dipastikan maju ke babak semifinal setelah menghancurkan harapan Argentina 4-0 di Green Point Stadium, Cape Town, Sabtu (3/7/2010) malam WIB. Dua gol dicetak lewat Miroslav Klose, satu gol oleh Thomas Mueller dan satunya lagi Arne Friedrich.

Jerman di Piala Dunia 2010
  • Jerman VS Australia: (4-0) di Durban Stadium Senin, 14 Juni 2010
  • Jerman VS Serbia: (0-1) di Port Elizabeth Stadium Jumat, 18 Juni 2010
  • Ghana VS Jerman: (0-1) di Soccer City Stadium Kamis, 24 Juni 2010
  • Jerman Vs Inggris: (4-1) di Free State Stadium.
  • Jerman Vs Argentina (4-0) babak perempatfinal


SKUAD SPANYOL
Periode saat ini adalah masa keemasan sepakbola Spanyol. Selain fenomena Barcelona yang begitu dominan di level klub, tim nasional Spanyol juga tampil memikat sejak memenangi Piala Eropa 2008.

Melanjutkan sukses besar di Austria-Siwss, skuad La Roja lolos ke putaran final Piala Dunia 2010 dengan nilai sempurna dari 10 pertandingan. Rekor fantastis ini hanya dinodai oleh kegagalan Spanyol menjuarai Piala Konfederasi 2009 setelah dikalahkan Amerika Serikat di semifinal.

Spanyol merupakan salah satu tim yang istimewa. Tim yang kini menghuni rangking teratas FIFA ini selalu menyuguhkan permainan sepakbola indah dengan umpan-umpan pendek yang atraktif.

Dilihat dari segi materi pemain, Spanyol memiliki segudang pesepakbola dengan bakat alami yang luar biasa. Seluruh lini memiliki kekuatan yang relatif merata dan seimbang. Oleh karena itu kualitas tim keduanya pun tidak berbeda jauh dengan tim utama.

Tim akan dipimpin oleh Iker Casillas. Salah satu kiper terbaik dunia ini memiliki reflek yang sangat baik sehingga sering kali melakukan penyelamatan gemilang.

Jantung pertahanan Spanyol akan dikomando oleh Carlos Puyol. Bek Barcelona ini terkenal akan kedisiplinan dan keuletannya dalam menjaga pemain lawan. Bersama Joan Capdevila, Sergio Ramos dan Carlos Marchena akan menjelma menjadi benteng pertahanan yang sulit ditembus lawan.

Di lini tengah, Spanyol miliki sederet gelandang terbaik dunia. Xavi, Andres Iniesta, Xabi Alonso, David Silva dan Marcos Senna siap menyuplai bola ke barisan depan. Sementara posisi striker akan diisi oleh duet maut David Villa dan Fernando Torres yang selalu menjadi mimpi buruk lawan.

Pengalaman pelatih Vicente del Bosque dalam sepakbola telah diakui oleh seluruh dunia. Del Bosque telah mengantarkan Real Madrid meraih segalanya di level klub. Selama 1999-2003 di bawah asuhannya, El Real meraih 7 titel juara.

Dengan didukung oleh materi pemain dengan kualitas nomor wahid, Del Bosque diharapkan dapat meneruskan prestasi Luis Aragones yang membawa Spanyol menjadi kampiun Eropa, dengan menjuarai Piala Dunia 2010.

Spanyol sangat berambisi untuk mengulangi pencapaian Brasil pada Piala Dunia 1970. Kala itu Pele dan kawan-kawan tak terkalahkan dalam kualifikasi dan akhirnya menjadi juara. "Kami memiliki pemain bagus dan kompak. Tapi di Piala Dunia banyak tim bagus lain. Target kami mencoba meraih Piala Dunia. Kami tahu itu sulit tapi kami akan terus bekerja keras dan tak berhenti berharap," ujar sang pelatih, Vicente Del Bosque.

Spanyol melaju ke semifinal Piala Dunia 2010 setelah berhasil mengalahkan Paraguay dengan skor 1-0 lewat pertandingan yang dramatis. Hal ini terjadi lantaran dalam pertandingan Spanyol Vs Paraguay tersebut, satu buah gol Paraguay dianulir wasit pada babak I pada menit ke 40 dan terjadinya kegagalan dua buah kesempatan pada titik penalti. Gol kemenangan Spanyol dicetak oleh David Villa di menit 82.

Spanyol di Piala Dunia 2010
  • Spanyol VS Swiss: (0-1) di Durban Stadium Rabu, 16 Juni 2010
  • Spanyol VS Honduras: (2-0) di Ellis Park Stadium Selasa, 22 Juni 2010
  • Chile VS Spanyol: (1-2) di Loftus Versfeld Stadium Sabtu, 26 Juni 2010
  • Spanyol Vs Portugal (1-0) di stadion Ellis Park Rabu, 30 Juni 2010
  • Spanyol Vs Paraguay (1-0) babak perempatfinal

Dengan melihat kekuatan kedua Tim nampaknya Jerman lebih banyak memiliki keunggulan, namun semua kemungkinan bisa saja terjadi,
maka Fatamorgana membuat Prediksi :

Jerman Vs Spanyol
3 - 5
Untuk kemenangan Spanyol (Adu Penalti).


Ada yang punya prediksi lain? Untuk sekedar menambah perbendaharaan Prediksi dan Untuk sekedar hiburan,.... ataupun buat ngibulin teman silahkan berkunjung ke VIRTUAL TAROT INDONESIA



Share this article :

69 comments:

  1. wohoooo bang iwan, 3-5 SPANYOL
    kalau saya 3-1 JERMAN bang, hayoooo hayooooo :)

    BalasHapus
  2. wohaaaaa pertamx, ayo dong semua kita tebak-tebakan sekor :)

    BalasHapus
  3. keknya prediksinya salah tuh pak ... hehehehehe *piss

    Jerman menang pak,, di final nanti Jerman sama Belanda .,.... nah,, ntar Belanda deh yang juara .... hehehehe (sotoy puoll)

    BalasHapus
  4. Spanyol dah pokoknya, SPANYOLLL!!!!!

    BalasHapus
  5. yah kali ini kita berbeda prediksi bang

    BalasHapus
  6. Saya pengennya Jerman ketemu Belanda di Final

    BalasHapus
  7. jerman banyak di huni pemain muda, tp saya tetap menjagokan spanyol, 2-1 saya spanyol menang

    BalasHapus
  8. bagaimanapun juga spayol harus mengawinkan gelar juara eropa + juara piala dunia, semoga saja

    BalasHapus
  9. wah bang kalo aku njagoin Jerman nih... skornya 2 - 0 untuk Jerman... maaf baru berkunjung lagi...

    BalasHapus
  10. Jerman kayaknya meningkat performanya di bawah asuhan Loew. Moga2 kali ini Jerman berhasil membawa pulang piala dunia, meski idolaku: Micgael Ballack gak bisa main. Hiks... Aku melihat Jerman adalah tim yg kompak krn tak banyak pemain bintang yg biasanya lebih main individual. Moga2 ini bisa menjadi nilai tambah kala menghadapai Spanyol di semifinal. Kalo lihat bagaimana Jerman bisa membantai Argentina, tak mustahil ia bisa jadi juara dunia. Go Go Germany!! Deutsche uber alles!

    BalasHapus
  11. kalo dilihat dari historynya kayaknya jerman lbh pintar mengumpulkan jumlah gol. saya nebak 3 - 1 untuk jerman. jerman punya pemain yg kecepatan berlarinya blm ada yg menandingi.

    BalasHapus
  12. KAyaKNyA sih 5:0 untuk jerman tu bang....!
    AlNya jerman lagi kesetanan sih....!

    BalasHapus
  13. Sudah nggak sabar pengin liat pertandingannya

    BalasHapus
  14. mungkin inilah saat yang tepat bagi Spanyol tuk mengalahkan Jerman ...

    BalasHapus
  15. Klw gw team Panser Jerman Bang yang pasti melaju ke final dengan mental sang juara yang udah 3 kali jd juara dunia N bertabur pemain bintang pasti melolos kan Jerman deh Skor 3:1 buat Jerman

    BalasHapus
  16. hhmmm...ulasan yg menarik mas

    jerman memang selalu mengesankan. Catatan juaranya pun hanya kalah dr brazil. tidak ding mas..ingat itali sdh 4 kali juara dunia. Artinya catatan juaranya kalah dari brazil dan itali.

    selamat menikmati semi final jerman vs spanyol. siapa yg unggul? kita tunggu saja ya mas

    BalasHapus
  17. sekarang jerman ngeri. gag tanggung2 kalo mau ngebobol gawang lawan. gag peduli siapapun lawannya. kalo spanyol lengah sedikit aja, mereka akan hancur. tp sy tetep dukung spanyol.

    BalasHapus
  18. saya masih menjagolan german bang... heheheheeh

    semoga beruntung deh :D

    apa kabar bang sehat..?

    BalasHapus
  19. Mudah-mudahan Jerman yg menang, biar final nanti Jerman vs Belanda

    BalasHapus
  20. 5 3 untuk jerman, tanpa penalti... hehehehe

    BalasHapus
  21. jerman memang kek der panzer ya... heheh

    BalasHapus
  22. Der Panzer mas yang bakalan menang. Amin :D
    Hidup Jerman!

    BalasHapus
  23. Kalaupun nanti Spanyol kalah, paling tidak ini adalah hasil terbaik karena mampu masuk semifinal sejak tahun 1950...

    BalasHapus
  24. jerman.......
    ayo menangkan

    BalasHapus
  25. cukup 1 - 0 saja
    spanyol 1 - 0 jerman

    BalasHapus
  26. jerman pasti oke.................

    BalasHapus
  27. Jadi Bang Iwan prediksi spanyol yg unggul ya..?
    Coa ah aku tanya suamiku, dia jagoin mana.

    BalasHapus
  28. Kalau aku... jagoin yg menang aja deh... hehehe

    BalasHapus
  29. prediksi saya 2 0 bang..untuk spanyol

    BalasHapus
  30. ayo jerman
    met malam makassar

    BalasHapus
  31. i thing germany is winner ...:>

    BalasHapus
  32. prediksi sudah di baca
    tinggal tunggu tanggal mainnya
    :)

    BalasHapus
  33. AWALNYA SY MENJAGOKAN TIM TANGGO, setelah kalah memalukan oleh Jerman sy beralih mendukung jerman...

    BalasHapus
  34. Ralat bro. tahun 1970 brasil tak terkalahkan tapi 2010 spanyol kalah dari swiss di penyiisihan .

    BalasHapus
  35. Spanyol akan menguasai lapangan tengah terlebih dengan absennya Muller di tim Jerman, Spanyol akan lolos kebabak final skor 2:0

    BalasHapus
  36. Menurut saya Jerman menang bang 3-0 lawan spanyol
    hidup tim panser :)

    BalasHapus
  37. menurut saya, yang menag wasitnya.
    hahahags :D

    BalasHapus
  38. mampir bang iwan, selamat siang dan semangat terus yaaa

    BalasHapus
  39. Rizki Corneliz Sapatra6 Juli 2010 15.45

    Bola itu bundar , gk selalu yg d atas akn terus di atas , mungkin aj spanyol yg menag ..

    BalasHapus
  40. Pertandingan yang ganas antara kedua kesebelasan yg trs bermusuhan,,,,,selalu berhadapan...jago Jerman Aja dengan SKOR 4-0 saja...

    BalasHapus
  41. SPAIN VS GERMANY
    55-45 THIS IS REAL

    BalasHapus
  42. Prediksi Final SPANYOL vs BELANDA

    BalasHapus
  43. Prediksi sy mah 2-1 untuj kemenangan Jerman Bang.. hehehe..
    Sipp deh...
    Salam hangat & Piss

    BalasHapus
  44. Thanks prediksinya Bang...
    Komen sy barusan kemana ya?

    BalasHapus
  45. dari awal babak penyisihan sudah jagoin jerman....
    kayaknya difinal nanti jerman kalahnya cuman di adu pinalti. tapi jeeman pasti akan berusaha untuk menang di sesi pertanndingan.

    BalasHapus
  46. my prediction is the victory for Germany

    BalasHapus
  47. pastinya menurut saya jerman akan masuk final ketemu belanda

    BalasHapus
  48. yuk dukung!,,,,
    yang selalu beruntung atau yang punya skill tinggi ya? hehe...

    BalasHapus
  49. bang iwan ada di
    http://harian.aprillins.com/420/2010/tiga-blog-traffic-dahsyat-versi-aprillins-free-link-exchange/

    BalasHapus
  50. kalau aku tetp sepanyol
    sepanyol selalu di depan yg ketingglan

    BalasHapus
  51. germannnnn...
    gooogoo ooooo...
    bwa pulang tu piala,,,,
    kalian pasti bsa,,

    BalasHapus
  52. treimakasih atas prediksinya,sangat berguna dan bermanfaat

    BalasHapus
  53. germany - spain:2-0

    BalasHapus
  54. treimakasih atas prediksinya,sangat berguna dan bermanfaat

    BalasHapus
  55. boz yakin gak nie, coz lagi tebak tebakan nie.... biasa hehe kalo bisa langsung di balas ya

    BalasHapus
  56. treimakasih atas prediksinya,sangat berguna dan bermanfaat

    BalasHapus
  57. bos yakin gak nie,,,coz lagi tebak-tebakan nie biasa hehe

    BalasHapus
  58. 3-2 untuk spanyol... jerman menang yg lalu2 bukan dengan taktik, tp dengan menunggu bola di dapur orang.... tu bak istilah menang lomba lari dengan melompat... sedangkan namanya lomba lari.. bukan lomba lompat....... salut... salut sama spanyol....malam ini isai akan dukung spanyol.... eeee jgn marah nie permainan... jd harus dengan permainan.... ho..ho..ho..

    BalasHapus
  59. Jerman pasti menang lah ?? skoR 3-1

    BalasHapus
  60. Jerman pasti menang. Mereka lebih terorganisis. spesialis turnamen. kalau melihat final liga champion maka final piala dunia adalah jerman vs belanda. jerman dengan bayern munich , dan inter dengan schneider. Maka player of the year adalah schneider. Klop

    BalasHapus
  61. Jerman Vs Spanyol = 0 : 2

    BalasHapus
  62. Hahahaha,,, udah ada hasilnya!
    Prediksinya tepat, SPANYOL menang!
    Tapi 1-0, bukan dari adu penalti :)
    amriawan.blogspot.com

    BalasHapus
  63. prediksi bagus,meski kurang akurat tp memuaskan.
    sekarang tinggal final nie bozz,belanda apa sepanyol...??????
    prediksiin lagi ya bozz. thanks banget bozzz

    BalasHapus
  64. halo bang Iwan, prediksiku tepat bahwa Spanyol akan tampil di partai puncak !

    BalasHapus
  65. Mantab ni gan, spanyol kayak e...

    BalasHapus


KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI

MOHON MAAF, KOMENTAR YANG MENGANDUNG LINK TERPAKSA SAYA HAPUS.

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : METROLISA
Copyright © 2013. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger