Home » , » Kumpulan SMS Ucapan Menyambut Ramadhan

Kumpulan SMS Ucapan Menyambut Ramadhan

Written By Muhammad Yuliawan on Rabu, Agustus 04, 2010 | 8/04/2010

Bulan Suci Ramahdan adalah bulan penuh rahmat dan penuh pengampunan dimana umat muslim di seluruh dunia diwajibkan menunaikan ibadah puasa selama satu bulan penuh, Bulan Suci Ramadhan tahun ini dimulai tepat tanggal 11 agustus 2010, sudah menjadi kebiasaan kita kalau menyambut bulan puasa Ramadhan pastinya ajang maaf-maafan ..…

Nah berikut ada beberapa pilihan Koleksi SMS yang sempat saya himpun menyambut Bulan Suci Ramadhan 1431 Hijriyah siapa tau bisa bermanfaat silahkan dipilih

Ramadhan Tinggal hitungan jam, bln yg penuh suci & keagungan, dgn segala kerendahan hati kami sekeluarga memohon maaf apabila ada kesalahan semoga puasa kami semua membawa rakmat & berkat dunia & akhirat selamat memasuki bulan puasa.

Satu tahun tidak terasa
Ramadhan telah kembali kengunjungi kita
Semoga yang dilalui dan dilakukan
Menjadikan kebaikan di bulan suci ini
Marhaban yaa Ramadhan
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

jika semua harta adalah racun, maka zakatlah penawarnya.
jika seluruh umur adalah dosa, maka tobatlah obatnya.
jika seluruh bulan adalah noda, maka Ramadhan lah pemutihnya.

Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu.
Semua menyambut datangnya Seribu Bulan.
Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa.
Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi.
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa.
Hidup ini terasa indah jika ada maaf.
Marhaban Ya Ramadhan

Perkataan paling berbobot adlh “ALLAH”
Lagu termerdu adlh “ADZAN”
Buku terbaik adlh “AL QUR’AN”
Senam paling sehat adlh “SHALAT”
Kebersihan paling menyegarkan adlh “WUDHU”
Perjalanan terindah adlh “HAJI”
Khayalan paling mengesankan adlh ingat akan “DOSA”
Diet paling sempurna adlh “PUASA”
Selamat merengkuh berkah Ramadhan

Pergilah keluh, ku tak mau berteman dengamu
Silahkan kesah, kau bukan takdirku
Mujahadah adalah temanku, dakwah adalah nafasku,
dan Allah adalah kasihku.
Maafkan segala kesalahan.

Hidup ini hanya sebentar..
bentar marah,bentar ketawa
bentar berduit,bentar boke
bentar senang,bentar susah
ooo ye…bentar lagi bulan puasa
met ramadhan.. mohon maaf lahir bathin..

seti2k tinta jadi noda,
seti2k salah jadi dosa
bulan penuh berkah segera tiba
mari tekun ibadah di bulan puasa
marhaban ya ramadan,sambutlah dengan senyuman

JiKa RaMadHaN aDalAh leNteRa kuIngIn mEmBuKa taBirNya dEnGaN maAf aGar ia mEneMbUs jEnDeLa fiTri dArI tiAp hElaI kHilAf.MohOn mAaf lAhiR bAthIn,Met mEnJalaNkaN iBaDaH pUaSa.

SEIRING TERBENAM MENTARI DI AKHIR SYA’BAN,
TIBALAH KINI BULAN RAMADHAN,
PESAN INI SEBAGAI GANTI JABAT TANGAN UNTUK
MOHONKAN MAAF DAN KEKHILAFAN.
MARHABAN YA RAMADHAN.

tiada kata yang dapat kukatakan yang paling indah bagiku,pling senANG BAGIKU.MARHABAN YA RAMADHAN. selamat menunaikan ibadah puasa.

seputih PUTAW, sebening VODKA, teriring salam seharum GANJA, dengan senyuman semaqnis ANGGUR MERAH “MOHON MAAF ATAS SEGALA DOSA! KUUCAPKAN DENGAN TULUS MET MENYAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN”

Ramadhan mulia datang lagi,
Sebulan berpuasa sudahlah tentu,
Persiapan Raya bermulalah kini,
Tetap sederhana itulah aku.

Marhaban Ya Romadhan Unik
Bile Cande Membuat Ketawe
Hati Bhgie Wajah Cerie
Maaf Dpinte Segale Dose
Smbut Gmbire Puase Yang Mulie
Marhaban Ya Ramadhan 1431H
M’f lhr n bthin

HALO FREN mski htku tak sebening XL,tak secerah MENTARI &bnyak khilaf kubuat,kumta SIMPATImu BEBASkan ak dg maafmu smg ibadah kt mdpt JEMPOL disisiNYA.Amin

Jika hati ini seringkali jengkel, Jadikan ia jernih sejernih XL,
Jika hati ini seringkali iri, Jadikan ia cerah secerah MENTARI,
Jika hati ini seringkali dendam, Jadikan ia penuh kemesraan FREN
Jika hati ini seringkali dengki, Jadikan ia penuh SIMPATI
Ahlan Wa Sahlan Wa Marhaban Ya Ramadhan
Bebaskan Diri dari ROAMING dosa,
Raihlah HOKI Raihlah JEMPOL dari Ilahy

Ya Allah, sayangilah sdrq ni, sehatkanlah klgnya, berkahi rezekinya, kuatkan imannya & berikan kenikmatan dalam menjalankan puasa ramadhan…

anak melayu mengail ikan,perahu berlabuh ditengah lautan,sambil menunggu dtgnya ramdhan jari ku susun mohon ampunan,selamat menyambut bulan suci ramadhan bagi semua umat muslim..

Tiada kemenangan tanpa zikrullah
tiada amal tanpa keikhlasan
tiada ampunan tanpa maaf dari sesama
marhaban ya ramadhan..

Smbut bln yg suci,
buka pint hati u/ slg mmaafkn.
Agr gnap bahgia dr mnyongsng hadirny.
Hgg qt mjd hamba” yg jauh dr ap neraka..
Marhaban yaa Ramadhan.
Maaf” y!

Ya..Allah muliakn hambamu ini, bhgkn klrgx brkt rzkx mdhkn sgl ursnx, jauhkn dr sgl penyakit, hndrkn dr fitnh&sakwasangka,
trmlh amal ibdhx&jdkn ia pnghni surgamu amin 3x. Marhaban ya marhbn ya rmdn 1431 H

Assalamualaikum..
1 thn ni mgkn ad
Lisan yg g’trjaga.
Skap yg g’brknan dhti.
So,,
Mhn maaf lhrbthin y.
Km maapin aq,aq maapin km.
Biar Rmdhan qt suci&brkh. Amin.

Ke k0ta jkrta hri slasa
Pulang pegi naek kereta
1 hr lg qt puasa
Mh0n maaf klo ada slh2 yg tk sngja ato yg sngja
Mh0n maaf lahir batin

Marhaban ya ShahrurRamadhan
AlhmduliLLh msh bs brtmu lg dg bln Rmadhan.
Met puasa y, maaf lahR btHn.
Mr brloMbA” get barakah ALLAH dbuln suci

Maaf kalo selama ini aku suka bikin kamu kesal.
Jujur juga, memang aku gak gampang ngertiin kamu.
Tapi aku 100% cinta kamu.
Met Puasa, maafkan aku lahir dan batin ya.
I Love U Fuullllll

Selembut embun dipagi hari, tengadah tangan sepuluh jari,
ucapkan salam setulus hati, selamat menyambut bulan yang suci.

Marhaban ya Ramadhan,
semoga bulan ini penuh BBM (Bulan Barokah dan Maghfirah)
mari kita PREMIUM (Pre Makan dan Minum)
serta SOLAR (Sholat Lebih Rajin ), dan
MINYAK TANAH (Meningkatkan Iman dan Banyak Tahan Nafsu Amarah)
serta PERTAMAX (Perangi Tabiat Maksiat)
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

tiada kata yang dapat terucap
hati merasa malu
dalam kalbu q bisa menjerit tuhan,
batin menangis,
betapun dosa itu
q yakin KAU maha pengampun
saat aku sedih
hanya padamulah aku cerita
saat aku marasa sendiri
aku yakin kaupun bersamaku
tuhan
aku rela saat ini jika harus menghadapmu
jika ITU LEBIH BAIK
ridhoMUlah yang senantiasa q harap
maafq tuhan
maafq wahai smua hamba allah yang ada dialam fana ini

CINTA datang tanpa di duga,
KASIH SAYANG datangnya tanpa terasa,
HATI berkata tanpa dusta,
“datangnya bulan RAMADHAN adalah RAHMAT, marilah kita menyambut BULAN ini dengan CINTA dan KASIH SAYANG….”

Puasa mengambil jarak dengan dunia
agar manusia tidak jadi budaknya
karena dunia adalah permainan
bermegah-megah dengan bangunan
berbangga-bangga dengan kekayaan
semua itu dapat melalaikan.
Padahal manusia hanyalah pengembara
saat mati hartanya tak akan dibawa
hanya amal-saleh yang ikut serta
Yang ada disisi manusia akan sirna
Yang ada di sisi Allah abadi selamanya.

KeMbAn9 meLaTi sun9guhLah iNdAh,, DiTeN9aH haLaMaN jadi hiaSan,,haRum RamadHan TerCium Sudah,, SaLaH dAn KhiLaf moHon DimaaFkan

SnYuman ManiS TeRLihat bAh9ia,, uTk mNyAmBuT bLan RaMaDhAn,, Q mNuSiA y9 Tak LuPuT dR DoSa,, MhOn mAaF yAa… dR s9aLa KhiLaF n sLaH y9 Q PnYa,, ” MiNaL aiDiN waL fA idZin ” MhOn MaAf LaHiR n BaThiN

Ramadhan mulia datang lagi,
Sebulan berpuasa sudahlah tentu,
Persiapan Raya bermulalah kini,
Tetap sederhana itulah aku.

Aku sadar memang bukan teman yang sempurna untuk kamu.
Kesalahan dan kekhilafan. Selalu saja ada diantara kita.
Terutama aku yang sering ngerepotin kamu.
Met puasa dan Maafkan Lahir Batin.

Tiada kata seindah ZIKIR, tiada bulan seindah bulan RAMADHAN, izinkan kedua tangan bersimpuh, maaf untuk lisan yg tak terjaga, janji yg terabaikan, hati yg berprasangka & sikap yg pernah menyakitkan.Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.

Ayah dan Ibu sudah menukar seluruh jiwa
semata untuk kebahagian aku
Dan sampai saat ini belum tentu aku bisa
mengganti dengan kebahagian untuk Ayah dan Ibu berdua.
Selamat Beribadah Puasa, Ayah, Ibu
Mohon maaf lahir dan batin.

Berharap padi dalam lesung, yang ada cuma rumpun jerami,
harapan hati bertatap langsung, cuma terlayang e-mail ini.
Sebelum cahaya padam, Sebelum hidup berakhir,
Sebelum pintu tobat tertutup,
Sebelum Ramadhan datang, saya mohon maaf lahir dan bathin


Semoga bermanfaat.Kalau sahabat memiliki koleksi yang lain,silahkan di share dikotak komentar


Share this article :

26 comments:

  1. Nggak punya, Pak :(

    Selamat menyambut Ramadan. Mohon maaf atas segala kekhilafan...

    BalasHapus
  2. Weks, pertamax di sini hehehehe...

    Jangan ke rumah Anaz dulu, Pak. Anaz belum posting :(

    BalasHapus
  3. mohon mf lahir dan batin selamat datang rhamdan semoga kita bisa menahan hawa nafs di bulan ini

    BalasHapus
  4. (Maaf) izin mengamankan KEEMPAX dulu. Boleh, kan?!
    Marhaban ya ramadan....

    BalasHapus
  5. yang pakai putau, vodka, ganja dan anggur merah itu loh bang nggak tahan

    BalasHapus
  6. wahh ucapan menyambut ramadhan ini lewat SMS keren2 nih Bang..apalagi dengan pola Pantunn...boleh di copy nihhh

    BalasHapus
  7. marhaban ya ramadhan...

    selamat datang bulan ramadhan...

    BalasHapus
  8. Wah, ijin nyontek disini ya, Pak :D

    BalasHapus
  9. tinggal copy paste aja dech...tak perlu ngarang.

    BalasHapus
  10. selamat pagi mas iwan....

    kebetulan aku comot beberapa dari sini ah,untuk ucapan menjelang ramadhan nanti ^^

    maafin kesalahan juga y mas,...dan selamat menjalan kan ibadah bulan puasa.

    BalasHapus
  11. Selamat menyambut datangnya Ramadhan
    Semoga kita bisa mengisinya dengan segala kebaikan...

    BalasHapus
  12. wah stoknya banyak banget sih...
    ada sms cinta dan sayang buat sang istri nggak?

    BalasHapus
  13. Dulu bnyak simpan di HP Kang, tapi semnajk HP ganti, gak ada lagi sms seperti ini... Izin simpan sbagian ya kang..

    BalasHapus
  14. ini yg saya cari, langsung saya print mohon izinnya

    BalasHapus
  15. kumpulan SMS Ramadhan membantu saya untuk.....mengirim SMS dengan kata2 indah......

    salam
    Bali Property

    BalasHapus
  16. mantabs bang Iwan, ijin di copy dulu untuk pada saatnya dipakai. Salam

    BalasHapus
  17. Bang Iwan, salam,

    Izinkan saya memuat juga informasi yang bermanfaat ini di portal www.tnol.co.id.

    Lihat:
    http://www.tnol.co.id/id/index-myblog/5583-kumpulan-sms-ucapan-menyambut-ramadhan.html

    Thx. Ditunggu info lainnya yang lebih bernas.

    Salam hormat,
    djoened

    BalasHapus
  18. Met menjalankan ibadah suci puasa ramadhan..
    Smoga di idul fitri kita benar2 kembali fitrah...amin :-)

    Sms nya keren2...

    BalasHapus
  19. erima kasih bang,s aya copy barangkali bisa digunakan untuk sms ke sahabat2
    salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  20. marhaban ya ramadhan.mohon maaf lahir dan bathin

    BalasHapus
  21. Terima kasih sudah mau berbagi, ucapannya keren2 lho...

    BalasHapus
  22. Marhaban ya Ramadhan,
    mohon maaf lahir batin ya mas.....
    salam kenal jga....

    BalasHapus
  23. “jika semua harta adalah racun maka zakat-lah penawarnya,,,
    jika seluruh umur adalah dosa maka taqwa&tobat lah obatnya,,,
    jika seluruh bulan adalah noda maka ramadhan lah pemutihnya,mohon maaf lahir&bathin selamat menunaikan ibadah puasa. (*)

    Mantab mas…Blog saya juga banyak tentang ucapan selamat bulan ramadhan | sms idul fitri. Keep Sharing

    BalasHapus
  24. Assalamualaikum Wr.wb.
    Selamat datang dalam penerbangan RAMADHAN AIR
    Dengan tujuan bandara IDUL FITRI,dengan No Penerbangan 1432 H
    Tidak lama lagi akan menempuh penerbangan 1 bulan memasuki wilayah Puasa
    Mohon tegak kan KURSI IMAN serta sandaran TAQWA...
    Bila Terjadi guncangan dalam perjalanan segera pasang sabuk DZIKIR,TAHAJUD & SEDEKAH JARIAH
    Dengan Pilot ISLAM,bersama Co-Pilot 1 AL-QUR’ANUL KARIM & Co-Pilot 2 AL-HADITS di temani oleh
    Pramugari RAHMAH & MAGFIRAH TO JANNAH berharap menerbangkan anda Menuju Negara
    JANNATUN NAIM
    ALLAHU AKBAR....!!! TAQABALLAHU MINNA WA MINKUM
    MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN
    SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA.TERIMA KASIH...

    BalasHapus


KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI

MOHON MAAF, KOMENTAR YANG MENGANDUNG LINK TERPAKSA SAYA HAPUS.

SAATNYA REKENING ANDA BERTAMBAH SECARA OTOMATIS

  1. Terpercaya, baru beberapa hari launching http://goo.gl/q9UZSR sudah mampu membayar membernya hingga jutaan rupiah
  2. Stop frustasi, saatnya jalanin http://goo.gl/q9UZSR kerja online dengan hasil pasti dan bisa dipantau perkembangan komisi setiap detiknya
  3. Bisnis online paling aman dan paling asyikkkk, iya disini http://goo.gl/q9UZSR
  4. Hanya di http://goo.gl/q9UZSR kita akan dibayar hanya dengan mendatangkan pengunjung meski tidak upgrade
  5. Ambil langkah tepat sekarang untuk mewujudkan kebebasan finansial Anda di http://goo.gl/q9UZSR
  6. Jika saat ini Anda masih belum menghasilkan puluhan hingga ratusan ribu rupiah dari internet, saatnya bergabung bersama kami secara gratis di http://goo.gl/q9UZSR
  7. Anda memiliki potensi untuk meraih puluhan juta rupiah dari internet, klik http://goo.gl/q9UZSR untuk bergabung bersama ribuan member kami

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : METROTIK | METROLISA
Copyright © 2013. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger