Home » , , , » Siapakah Pemenang Miss World 2010 ?

Siapakah Pemenang Miss World 2010 ?

Written By Muhammad Yuliawan on Sabtu, Oktober 30, 2010 | 10/30/2010



Malam puncak Miss World 2010 akan digelar sebentar malam di Sanya China. Saat itulah pengganti Kaiane Aldorino akan diumumkan. Lantas, siapa saja yang berhak memilih sang pemenang?


Para juri yang dipercaya memilih sang pemenang ternyata para mantan Miss World. Mereka adalah Denise Perrier Lanfranchi, Ann Sidney, Mary Stavin, Agbani Darego, Maria Julia Mantilla, Zhang Xi Lin, dan Ksenia Sukhinova. Mereka kini sudah berada di Sanya, China untuk menjadi saksi penting ajang pemilihan Miss World 2010.

Miss World 2010, adalah kontes Miss World yang ke 60 . Kaiane Aldorino Miss World 2009 dari Gibraltar akan memahkotai penggantinya pada akhir acara ini. Sebagai bagian dari perjanjian hosting, panitia telah sepakat untuk menghabiskan lebih dari US $ 10 juta untuk kegiatan amal. Sekitar 120 peserta diharapkan untuk menghadiri acara tersebut. Kontes ini juga menjadi kontes yang terbesar sepanjang sejarah Miss World dengan partisipasi dari semua pemenang Miss World di masa lalu.

Salah seorang Yuri, Denise Perrier Lanfranchi dikenal sebagai Miss World 1953. Perempuan cantik ini menikmati ketenaran global sebagai model dan sukses membuka sekolah untuk model. Dia bekerja di televisi dan film sebelum mengambil status kewarganegaraan Prancis.

Sementara itu, Ann Sidney dikenal sebagai Miss World 1964 dan Mary Stavin sebagai Miss World 1977. Mary adalah aktris Swedia dan model yang dua kali bermain di film James Bond, “Octopussy” dan “A View to a Kill”. Kini dia tinggal di Los Angeles, Amerika Serikat.

Juri selanjutnya, Agbani Darego yang merupakan Miss World 2001. Perempuan cantik asal Nigeria ini membuat sejarah sebagai kulit hitam pertama Afrika yang memenangkan mahkota Miss World. Dia tumbuh menjadi seorang wanita yang multitalenta dan mengesankan. Kariernya telah dikembangkan sebagai top model internasional dan kini tinggal di New York.

Juri yang akan memilih satu kontestan di malam puncak Miss World adalah Maria Julia Mantilla, Miss World 2004. Bintang cemerlang asal Peru ini adalah model yang sukses di Amerika Serikat, Inggris, dan Eropa. Sedangkan peraih mahkota Miss World 2007, Zhang Xi Lin tidak kalah hebat dengan Miss World sebelumnya. Dia mendapat gelar di bidang administrasi bisnis dan sukses sebagai model fesyen untuk pakaian mewah, perhiasan, dan brand jam tangan yang menghiasi catwalk Paris dan Berlin.

Juri terakhir, Ksenia Sukhinova dikenal sebagai Miss World 2008. Perempuan asal Rusia ini memiliki kecantikan dan kecerdasan yang mumpuni. Dia sekarang berkembang kariernya sebagai model yang sukses.

laptop gratis



Empat kontestan berprestasi di babak fast track dipastikan masuk 25 besar finalis yang siap berlaga di malam puncak Miss World 2010. Finalis unggulan tersebut adalah Emma Britt Waldron dari Irlandia yang berhasil menjadi juara dalam ajang Talent Show. Emma berhasil mencuri perhatian juri Miss World dan kontestan lain saat memainkan biola dengan sangat indah. Perempuan cantik berpostur tubuh 180 cm ini juga membuat kejutan dengan berbahasa China, sehingga membuat banyak orang mencintainya.

Untuk kategori Sports telah dimenangkan wakil dari Irlandia Utara, Lori Moore. Sementara pemenang untuk kategori Modelling diraih kontestan asal Norwegia, Mariann Birkedal. Mereka pun siap bergabung dengan pemenang kontes Beach Wear, Yara Lasanta Santiago. “Saya benar-benar tidak percaya terpilih menjadi yang terbaik di luar para kontestan yang cantik di sini,” ucap Mariann Birkedal usai ditasbihkan menjadi juara Top Model Miss World 2010. "Ini suatu kehormatan besar bagi saya, dan tentu saja, saya senang berada di top 25. Sekarang saya berharap bisa masuk final,” tutupnya.

Sementara untuk pemenang Beauty with a Purpose, dewan juri Miss World hingga kini belum mengumumkan. Sang pemenang di fast track ini juga berkesempatan masuk dalam 25 besar finalis terbaik dan berpeluang menggantikan Miss World 2009 Kaiane Aldorino.

Lalu bagaimana peluang wakil dari Indonesia?


Kalah di babak fast track untuk kategori Beach Wear, Sports, dan Modelling, tak mematahkan semangat Asyifa Latief untuk tampil terbaik di ajang Miss World 2010. Miss Indonesia 2010 ini masih membidik kemenangan di malam final. “Kenapa harus sedih? Di sini saya senang karena memiliki banyak teman dan seru-seru banget. Syifa juga Alhamdulillah sudah masuk 40 besar untuk Talent Show. Masih ada kategori Beauty with a Purpose dan malam final. Jadi, masih ada kesempatan juga,” ucap Asyifa

Seperti kita ketahui bersama Asyifa Syafiningdyah Putrambami Latief atau yang biasa di sapa Asyifa Latief lahir di Bandung, 20 September 1988 adalah mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Parahyangan Bandung berhasil menjadi juara Miss Indonesia 2010, dan mewakili Indonesia di event ini. Semoga saja Asyifa Latief bisa berprestasi di malam puncak nanti.

Untuk melihat secara lengkap Foto para Finalis Miss World 2010 silahkan Klik disini

Share this article :

9 comments:

  1. Udah cantik, pinter....apalagi yang kurang ya...:)
    Nice post, gan. Salam kenal ya..

    BalasHapus
  2. yang dari Indonesia juga gak kalah cantik tuh :)

    BalasHapus
  3. wuih.... cantik-cantik semua ya miss world itu :)

    BalasHapus
  4. Kapan ya bang saya mewakili Indonesia, hahaha...
    mudah2an Indonesia berjaya di pemilihan miss world ini...
    sukses.. :)

    BalasHapus
  5. Cantik dan cerdas kontestannya...

    Salam bang Iwan...

    BalasHapus
  6. Tuhan memang Maha Sempurna, yang telah mencipkan manusia semanis dan secantik itu semua, dengan kecerdasan pula. Semoga mereka memiliki tujuan yang lebih baik untuk membawa misi perdamaian dunia.

    Sukses selalu

    Salam ~~~ "Ejawantah's Blog"

    BalasHapus
  7. weh, kalahnya di beach wear lagii..
    ahaa.. padahal ga kalah cantik pula.

    BalasHapus
  8. ooo... ternyata Miss World itu sudah lama banget ya mulainya...

    BalasHapus


KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI

MOHON MAAF, KOMENTAR YANG MENGANDUNG LINK TERPAKSA SAYA HAPUS.

SAATNYA REKENING ANDA BERTAMBAH SECARA OTOMATIS

  1. Terpercaya, baru beberapa hari launching http://goo.gl/q9UZSR sudah mampu membayar membernya hingga jutaan rupiah
  2. Stop frustasi, saatnya jalanin http://goo.gl/q9UZSR kerja online dengan hasil pasti dan bisa dipantau perkembangan komisi setiap detiknya
  3. Bisnis online paling aman dan paling asyikkkk, iya disini http://goo.gl/q9UZSR
  4. Hanya di http://goo.gl/q9UZSR kita akan dibayar hanya dengan mendatangkan pengunjung meski tidak upgrade
  5. Ambil langkah tepat sekarang untuk mewujudkan kebebasan finansial Anda di http://goo.gl/q9UZSR
  6. Jika saat ini Anda masih belum menghasilkan puluhan hingga ratusan ribu rupiah dari internet, saatnya bergabung bersama kami secara gratis di http://goo.gl/q9UZSR
  7. Anda memiliki potensi untuk meraih puluhan juta rupiah dari internet, klik http://goo.gl/q9UZSR untuk bergabung bersama ribuan member kami

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : METROTIK | METROLISA
Copyright © 2013. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger