Susah Jaga Keperawanan Di Jakarta | Masayu Anastasia Jadi Pelacur

Written By Muhammad Yuliawan on Minggu, November 28, 2010 | 11/28/2010

Susah Jaga Keperawanan Di Jakarta Lama nggak posting dengan berita Film membuat beberapa pengunjung yang doyan nonton melayangkang pertanyaan lewat email. Sekedar memenuhi permintaan salah seorang sahabat, berikut ini saya posting tentang sebuah Film yang tentu saja ceritanya bisa ditebak dari Judulnya "Susah Menjaga Keperawanan di Jakarta". benner nggak yah???

Film ini cukup kontroversial, bercerita tentang dunia kelam bisnis esek-esek film ini sebenarnya sudah selesai sejak 2008, namun karena adanya permasalahan sensor dan pendalaman karakter.

Film baru keluaran Multivision Plus ini bertajuk “Susah Jaga Keperawanan di Jakarta”. Film ini sudah dua tahun lamanya mondok di rak rumah produksi yang dimotori Raam Punjabi tersebut. Dengan alasan teknis, baru tahun ini niat itu terselenggara, sebagai suguhan penutup tahun.

“Isi film ini sebenarnya tak sevulgar judulnya. Justru banyak pesan yang ingin disampaikan dari tokoh Srintil itu. Yakni, jangan datang ke Jakarta kalau tidak punya keahlian,” jelas Masayu dalam jumpa wartawan di Jakarta, beberapa waktu yang lalu.

Sinopsis Film Susah Jaga Keperawanan Di Jakarta.

Di sebuah desa kecil bernama Kandang Jago, Srinthil (Masayu Anastasia) , punya mimpi hidup senang dan tinggal di kota metropolitan. Cewek-cewek kampung yang lain cuma tertawa dengar impian Srinthil. Hanya Kunil (Sarah Rizkya) dan Centini (Aulia Sarah) teman Srinthil yang bisa telaten jadi pendengar. Mereka bertiga sudah berteman sejak kecil

Menolak perjodohan, tiga cewek kampung ini kabur ke kota dengan menumpang mobil pengangkut sayur. Tiga sekawan sampai ke kota metropolitan. Mereka panik, karena tidak punya sanak saudara di kota, dan yang paling penting adalah : kehabisan duit

Nasib mempertemukan tiga sekawan ini dengan Berta (Indra Birowo), wanita jadi-jadian yang berprofesi sebagai germo. Ditawari pekerjaan sebagai PSK, ketiganya menolak. Namun masalah perut dan tempat tinggal tidak dapat menunggu. Akhirnya ke tiga sekawan itu menerima dengan satu persyaratan :
Asal mereka tetap perawan

Para ”pemakai” jasa di wajibkan membayar dimuka, di kamar hotel Srinthil, Kunil dan Centini dengan segala muslihat berusaha untuk ’mempertahankan diri’. Hingga suatu hari insiden terjadi, seorang pelanggan mereka tewas dalam kamar hotel. Keberadaan ketiga sekawan itu sempat di ketahui karyawan hotel dan di laporkan ke polisi . Alhasil, foto mereka di sebar sebagai Buronan nasional. Tak hanya desa Kandang Jago yang gempar, seluruh negeri ini pun mengejar tiga sekawan yang di juluki penjahat kelamin

laptop gratis

Trailer Film Susah Jaga Keperawanan Di Jakarta




Film besutan sutradara Joko Nugroho ini akan tayang pada 2 Desember 2010 di bioskop Tanah Air. Dengan penata musik yang diracik Tia Subiakto, film ini mensasar target pada para remaja tanggung.
Share this article :

18 comments:

  1. mudah2an aja nggak vulgar seperti judulx...

    BalasHapus
  2. Film yang berkontroversial tentang pandangan pola pikir bagi dunia wanita di daerah untuk maju.

    Sukses selalu

    Salam ~~~ "Ejawantah's Blog"

    BalasHapus
  3. semoga filmnya benar2 memberi pelajaran yang baik utk masyarakat..

    BalasHapus
  4. Keknya ceritanya seru banget. semoga gak terlalu vulgar

    BalasHapus
  5. PagiOm....

    Akhirnya bisa OL di kantor 2 malam gak bisa internetan padahal sinyal kuta, mau pindah haluan aja...heee

    Om, update juga yah, hm....
    Kayanya sih kalau dari referensi yang Om kasih jauh lebih bagus dari Film2 horor itu ya Om..., heeeee

    Boleh di tonton rame2 bareng2 teman sekost an ini....

    BalasHapus
  6. tenkyu for ur useful info... ;-)
    i like ur posting... :-)
    i will visit again... :-)

    BalasHapus
  7. Wah, saya masih sakit hati dengan film Indonesia... :))

    BalasHapus
  8. wah mantep nih bang :)
    mau nonton ah

    BalasHapus
  9. judulnya bikin ane gemetar mas!!!???

    BalasHapus
  10. Weh...
    Ilmu Filmnya kok banyak sekali Bang...

    BalasHapus
  11. mungkin cerminan kehidupan ibu kota ...?

    BalasHapus
  12. ymungkin itulah ibukota, yang lebih kejam dari ibu tiri,..

    BalasHapus
  13. 8 PESONA ARIEL YANG MEMBUAT WANITA TERGILA-GILA :
    http://bagalak.blogspot.com/2010/11/8-pesona-ariel-yang-membuat-wanita.html

    TANDA 100 HARI SEBELUM KEMATIAN :
    http://bagalak.blogspot.com/2010/11/tanda-100-hari-sebelum-meninggal.html

    BalasHapus
  14. bisa gitu yah, semaakin berat perjuangan bangsa ini agar bs tetap makan....

    BalasHapus
  15. cara downloadnya si gimana???????

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger