Home » , » Foto Aida Saskia dalam Film Pelukan Janda Hantu Gerondong

Foto Aida Saskia dalam Film Pelukan Janda Hantu Gerondong

Written By Muhammad Yuliawan on Kamis, Januari 06, 2011 | 1/06/2011

Foto-foto hot Aida Saskia lagi mandi dalam sebuah adegan film tersebar di internet. Konon, foto-foto itu sengaja disebar untuk mendongkrak film terbaru Aida.

Ada empat foto syur Aida yang tersebar. Di salah satu fotonya, tampak cewek yang berseteru dengan Zainuddin MZ itu sedang mengguyur badannya dengan air.

Anda dapat melihat Foto tersebut dengan mengklik Linknya Disini

Dalam foto lainnya, terlihat Aida hanya mengenakan bra dan celana dalam. Namun, hanya satu buah foto yang menampakkan wajahnya secara jelas.

Penyanyi dangdut berusia 24 tahun itu mengakui kalau foto-foto itu memang dirianya. Menurut Aida, foto tersebut diambil saat ia melakoni sebuah adegan di film bergenre horor seks, Pelukan Janda Hantu Gerondong.

Film ini sangat ditunggu-tunggu para penggemar film hot artis Indonesia karena diperankan oleh artis hot Indonesia antara lain Aida Saskia, Indah Kalalo, Andreano Philip, Lia Ladysta-Trio Macan, Adam Jordan, Wulan Guritno dan Angel Lelga.

Sejak mengaku diperkosa oleh dai sejuta umat Zainuddin MZ, nama Aida Saskia mendadak ngetop. Selain karier menyanyi berlanjut, Aida juga ditawari main film. Adalah produser KK Dheeraj, pemilik rumah produksi K2K Production yang merekrutnya membintangi film bergenre horor itu.

Aida Saskia sang pelantun Ayam Jago ini menduga ada pihak yang sengaja mencuri foto tersebut dan menyebarkannya secara luas. “Saya kaget dan kecewa banget. Saya sendiri tidak tahu menahu kalau ada yang mencuri-curi foto saat syuting adegan itu,” jelas Aida saat dihubungi Rakyat Merdeka di Jakarta, kemarin.

Soal foto itu sengaja disebar oleh orang dalam pembuat film, Aida masih menyelidikinya. Tapi ia tak percaya foto itu disebar hanya untuk mendongkrak film yang diperankannya. “Saya tidak percaya dan belum yakin kalau foto-foto saya disebar orang PH sendiri. Yang pasti foto itu telah menghancurkan imej saya,” cetus Aida.

Berharap ada kejelasan, Aida akan konsultasi dengan Tata Liem, pimpinan Glow Mana­jemen yang membawa ia main film produksi KK Dheeraj itu. “Saya ingin tahu kenapa foto-foto saya yang disebar kalau untuk mempromosikan film. Padahal, di film itu saya main bareng Indah Kalalo dan pemain-pemain lainnya, kenapa mesti saya yang dikorbanin?” tanyanya.

Dihubungi wartawan, produser KK Dheeraj, yang membuat film Pelukan Janda Hantu Gerondong itu, membantah sengaja menyebarkan foto-foto seksi Aida. Dheeraj mengakui, film Pelukan Janda Hantu Gerondong akan rilis dalam waktu dekat.




Share this article :

12 comments:

  1. Mendongkrak popularitas dengan memamerkan tubuh...waw...dimana nilai moral dan norma ketimuranmu?

    BalasHapus
  2. Salam kenal bang Iwan,kalo foto itu sih akal-akalan si Aida aja, untuk mendongkrak popularitasnya aja,Kan artis2 yang pengin cepet ngetop pake cara begituan,jangan lupa mampir ke gubug maya saya bang,,,,

    BalasHapus
  3. ah film mistik selalu dibumbui xxx,,,T_T

    BalasHapus
  4. kayaknya cara2 apapun ditempuh hanya untuk satu kata "popularitas"

    BalasHapus
  5. Memamerkan tubuh merupakan cara yang paling mudah untuk cari popularitas.
    Terima kasiha atas sharingnya.

    BalasHapus
  6. ane males banget klo nonton film ky gini,,,
    huhuhu

    BalasHapus
  7. Film indonesia makin tdk berkualts,,

    BalasHapus
  8. kenapa film indonesia ceritanya kebanyakan tentang hantu aja....!!!?

    BalasHapus
  9. cara2 yang begitu membodohi bangsa

    BalasHapus
  10. beragam cara dilakukan hanya untuk mendongkrak popularitas...

    BalasHapus


KOMENTAR ANDA SANGAT KAMI HARAPKAN UNTUK PENGEMBANGAN BLOG INI

MOHON MAAF, KOMENTAR YANG MENGANDUNG LINK TERPAKSA SAYA HAPUS.

 
Support : METROTIK | METROLISA
Copyright © 2013. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger