Home » , , » Top Komentator Berhadiah Menarik | DenaiHati Hidup Untuk Memberi

Top Komentator Berhadiah Menarik | DenaiHati Hidup Untuk Memberi

Written By Muhammad Yuliawan on Senin, Januari 31, 2011 | 1/31/2011

Dalam jagad Blogosphere, komentar adalah hal yang sangat penting. Karena komentar adalah sebuah apresiasi yang diberikan orang terhadap postingan kita. Seperti musisi yang melakukan sebuah konser musik, pendengar adalah pembaca postingan, tepuk tangan adalah komentar postingan. Dalam sebuah konser musik ketika tidak ada tepuk tangan ibarat sebuah konser musik yang mati.

Begitu juga dengan blog, komentar adalah nyawa dari postingan kita. Komentar juga sekaligus cermin bagi kita yang menggambarkan bagaimana arti tulisan kita dimata orang lain. Komentar adalah tolok ukur pemikiran kita. Komentar adalah dialog. Komentar adalah komunikasi. Komentar adalah pembeli bagi penjual. Komentar adalah bagian yang penting dan menjadi nyawa dari sebuah blog. Oleh karena itu, hargailah sebuah komentar dengan baik. Baik itu komentar yang mencela maupun komentar yang kontra dengan postingan kita. Komentar adalah bentuk penghargaan yang diberikan oleh pembaca blog kita, sudah selayaknya kita memberikan penghargaan timbal balik kepada yang memberi komentar.


Salah seorang Blogger Tenar dari negeri Jiran memberikan Apresiasi yang sangat tinggi terhadap para komentator blognya adalah DenaiHati.Com sangat sesuai dengan Slogan dari Blognya yaitu HIDUP UNTUK MEMBERI. Dimana setiap bulannya memberikan Reward kepada Top Komentator dan Top Referrer , puncaknya adalah di penghujung tahun 2010 yang baru saja diumumkan dalam postingannya disini dimana Hadiah Top Koment sepanjang Tahun 2010 adalah sebuah Laptop Acer Aspire One.... wouw.....

Dan Alhamdulillah, meskipun saya tidak mendapatkan Acer Aspire One, namun saya berhasil menduduki peringkat ke-2 dengan hadiah RM500. Terima kasih banyak saya Ucapkan kepada Bro Denaihati dan juga kepada sahabat yang telah mengklik banner Denaihati yang terpasang di blog ini. Semoga saja dalam pengumuman Top Referrer esok, kembali saya bisa jadi pemenang.. Amin.

Kontes ini terselenggara atas kerja sama DenaiHati.com dengan Alansarproperties.com, www.xztly.com, Anisha Online Mall, eQurban.com, iks1Malaysia, smartgold.biz dan Kulanzsalleh.com

Kepada Sahabat semuanya,... hayo buruan ke TKP, Kontes untuk 2011 menjanjikan hadiah yang lebih menarik tentunya.

Share this article :

16 comments:

  1. Selamat yah.... bisa traktir satu kelas nih..

    BalasHapus
  2. Selamat atas kesuksesan Anda semoga jadi Inspirasi blogger yg lain sukses

    BalasHapus
  3. mantap bang itu 1.250.000 tuh aku juga bikin postingan sekarang

    BalasHapus
  4. nice info..sukses selalu..
    Kunjungi juga website kami di http://www.hajarabis.com
    Telp : 0341 - 8441777
    "We make you online..!"

    BalasHapus
  5. alhamdulillah..selamat ya bang iwan. traktir dong kalo gitu :D

    BalasHapus
  6. tahun ini ngadain lagi gak ya?

    BalasHapus
  7. mantap, jadi pengen acernya :-D

    BalasHapus
  8. wih keren si bang iwan :)
    itu RM500 itu apa ya bang?

    BalasHapus
  9. Salam Bang Iwan,

    Tahniah ya, nanti belanja gula2...ehehe

    www.yanmieonline.com

    BalasHapus
  10. When-when.. kapan-kapan mari kita kalahkan bang iwan hehe piss...

    BalasHapus
  11. blogger indonesia juga bikin kaya gini dong :D

    top komentator dapat hadiah laptop :D

    BalasHapus
  12. Wah... dapat RM 500 :)
    Ternyata Bang Munir juga juara ya...
    Selamat...selamat... :)
    Semoga tahun ini Bang Iwan dapat posisi pertama :)

    BalasHapus
  13. RM500? Alhamdulillah, kalau saya pernah menulis satu postingan, sekarang gratis besok bayar untuk sebuah komentar, Pak Iwan bukannay bayar malah dapat bayaran ( hadiah ).Selamat, selamat! saya pernah singga juga di sana, tapi hanya beberapa kali.

    BalasHapus
  14. wah boleh juga neh,,lumayan kan dapet hadiah..hihi

    BalasHapus
  15. wah asik tu sob.makasih sob buat infonnya.sangat membantu sekali

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger