Home » , , , » Udin Sedunia | Download Video, Lirik dan Lagu Udin Sedunia

Udin Sedunia | Download Video, Lirik dan Lagu Udin Sedunia

Written By Muhammad Yuliawan on Rabu, Maret 09, 2011 | 3/09/2011

Kalau kemarin dunia maya dihebohkan dengan kehadiran Shinta dan Jojo serta Bona Paputungan. Kini YouTube pun dihebohkan dengan sebuah video yang berjudul ‘Udin Sedunia’.


Dengan menggunakan bahasa asli Lombok yakni Sasak, Sualuddin mencoba menghibur orang dengan lirik lagu yang lucu.

Namun bagi sebagian orang, lagu tersebut terkesan melecehkan orang-orang yang bernama Udin, bahkan terdengar kabar jika lagu Udin Sedunia akan mendapat pencekalan. Bagaimana dengan tanggapan Udin sendiri?

“Saya biasa saja sih menanggapinya, itu kan cuma pemberitaan saja, saya juga sudah dengar dan baca kok tentang berita pencekalan lagu tersebut,” ungkap Udin.

Udin yang berasal dari Lombok ini menjelaskan jika tujuan pembuatan lagu tersebut hanyalah sebagai hiburan semata dan tidak pernah ada maksud untuk melecehkan orang-orang yang bernama Udin.

“Katanya lagu itu sudah melecehkan orang, saya sih enggak menganggapnya begitu ya, karena kan diliriknya enggak ada yang berbau SARA. Malah yang nama Udin kayak yang saya sebut saja ada yang minta namanya dicantumkan,” jelas Udin saat ditemui wartawan usai tampil di Acara Inbox-SCTV.

Dia juga mengatakan jika tidak masalah kalau lagu itu menjadi perdebatan, karena menurutnya setiap lagu pasti ada pro dan kontranya.


LIRIK LAGU UDIN SEDUNIA

ini lagu tentang sebuah nama..
kata orang udin nama kampungan
jadi lagu enak juga didengar
kalau gak percaya, simak dengan seksama

udin yang pertama, namanya Awaludin
udin yang suka di kamar, namanya Kamarudin
udin yang hidup di jalanan, namanya Jalaludin
udin penggembala, namanya Sapiudin

moooooo…

Udin Udin, namamu norak tapi terkenal
Udin Udin, walaupun norak banyak yang sukahahahaha..

Udin yang sering ke masjid, namanya Alimudin
Udin yang rajin berdoa, namanya Aminudin
Udin yang agak stress, namanya Sarapudin
Udin yang tidak stress, namanya Sadarudin

Udin Udin, namamu norak tapi terkenal
Udin Udin, walaupun norak banyak yang sukahahahaha..

Udin yang penjual nasi, namanya Nashirudin
Udin yang suka ke WC, namanya Tahirudin
Udin yang suka telepon, namanya Hapipudin
Udin yang jadi teroris, namanya!!!”
Noordin M Top!”

Udin Udin, namamu norak tapi terkenal
Udin Udin, walaupun norak banyak yang sukahahahaha..

Udin yang terakhir… namanya Akhirudin…


Download Video Udin Sedunia.
Silahkan copy link dibawah ini di Browser anda :

1. http://www.youtube.com/watch?v=u0H6tce9-Us

2. http://www.youtube.com/watch?v=2q3zHfSSw5w

3. http://www.youtube.com/watch?v=-_FIwePYdjE





DAPATKAN iPad 2 GRATIS DARIPhotobucket
Share this article :

16 comments:

  1. Udin..Udin..fenomenal yah..
    Seminggu inbox di bandung langsung melejit deh..
    Sukses Din...
    Biarkanlah Pro dan Kontra selalu ada,ntar juga ilang sendiri

    BalasHapus
  2. di facebook juga ada yang tag video ini, belum sempat nonton, tapi lihat liriknya aja udah lucu begitu

    BalasHapus
  3. Sederhana tapi kreatif,
    bravo udin !

    BalasHapus
  4. (Maaf) izin mengamankan KEEMPAX dulu. Boleh, kan?!
    Udiiinnnn..... udiiinn...... Sebenarnya ini berasal dari nama yang artinya indah banget, Diin, agama. Tapi ternyata enak juga buat guyonan

    BalasHapus
  5. http://www.luxuryheaven.blogspot.com
    Bravo Kang Udin.. lanjutkan perjuanganmu.. jadikan lagu sebagai kritik yang membangun demi perbaikan negara kita.

    BalasHapus
  6. Wakakakkakakak ... jadi terkenal dadakan tuch si udin ....
    Udin yg ikut perang namanya Badaruddin ...

    BalasHapus
  7. Just fun cukup gokil .....

    BalasHapus
  8. hahahahha dari kemaren ane penasaran sama yg nyanyi lagu udin. Akhirnya kesampaian juga ngelihat orangnya.

    BalasHapus
  9. lucu juga nih lagu,...si udin ini memang lucu ya, kemarin lusa saya nonton di inbox dan tertawa geli melihat tingkahnya :)

    BalasHapus
  10. jiahahahaha si udin ini emang pede dan narsis abis

    long time no see neh
    wah udah pr 5 malah

    BalasHapus
  11. wahhh,, udin ya :D kocak abis tu orang ,, keren :D

    BalasHapus
  12. weleh...weleh...Udin..Udin...namamu untuk saat ini komersil..

    BalasHapus
  13. kemarin sinta jojo sekarang udin..

    BalasHapus
  14. co cok....ahahahhaaa....

    BalasHapus
  15. Udin is the best,, for ngakakk

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger