13 Cara Memanggil Setan

Written By Muhammad Yuliawan on Sabtu, April 02, 2011 | 4/02/2011

13 CARA MEMANGGIL SETAN
Setelah menjalani proses syuting sejak Januari, Film 13 Cara Memanggil Setan siap dirilis pada 7 April nanti. Ki Kusumo Sang Produser yang juga paranormal sekaligus turut bermain dalam film ini mengatakan, banyak adegan mencekam dari filmnya yang tak dimiliki film horor lain. Ki Kusumo puas dengan hasil kerja sutradara asal Hongkong, A Liung Wong.

"Banyak adegan horor yang mencekam dari film ini yang tak dimiliki film lain. Saya benar-benar puas bekerja sama dengan A Liung Wong. Sebelumnya saya memang pernah kerja bareng sama dia di film The Police," akunya.


Tak hanya itu, Ki Kusumo juga memuji akting para pemain seperti Five Vi dan Debby Ayu. Selain ingin memberi hiburan, Ki Kusumo menegaskan film itu mengajak manusia agar lebih menghargai eksistensi para penghuni alam gaib.

"Saya berharap masyarakat yang menonton 13 Cara Memanggil Setan mendapat wawasan baru terkait dengan alam gaib yang ada di sekitar kita. Film ini bisa menambah wawasan, khususnya buat mereka yang percaya adanya alam lain," tandasnya.

Mengambil genre horor dewasa, Film 13 Cara Memanggil Setan tak hanya sarat dengan adegan mencekam dari awal hingga akhir, meski tampilan setan-setannya cantik, seksi dan menggairahkan. Atau tak sekadar menjual keseksian Debby Ayu dan Five Vi yang terang-terangan berani bermain ‘panas’.

Ki Kusumo menambahkan, dengan menonton film ini, penonton akan tahu cara-cara asli memanggil setan. Karenanya, Ki Kusumo menghimbau pada masyarakat setelah menonton 13 Cara Memanggil Setan, untuk tidak mencobanya di rumah.

“Kitab Serat Jawa Kuno yang diceritakan dalam film ini asli, yang bisa dibaca untuk memanggil makhluk dari alam lain, tanpa perlu mantra, puasa atau nglakoni. Jadi jangan pernah mencobanya di rumah,” imbuh Ki Kusumo.

Sinopsis Film 13 Cara Memanggil Setan

Dilo, Tera (Debby Ayu), Sonya, Essy, Venus dan Fredi, sedang mencari buku di kios buku. Tanpa sengaja Fredi menemukan sebuah buku sejenis kitab dan tanpa sepengetahuan teman-temannya ia mencuri buku tersebut

Fredi cs tampak bingung setelah melihat melihat buku dalam keadaan kosong tanpa tulisan. Namun ketika Dilo mengambilnya diam diam dari Fredi ia mendapati perintah menetaskan darah untuk membaca buku tersebut. Bermula dari situlah Fredi cs mulai sering dihantui mahluk gaib..bahkan lewat mimpi

Konflik pun mulai muncul ketika mereka mulai terjebak pada 13 cara yang mesti di tuntaskan. Melalui Hadi (Ki Kusumo) Fredi cs akhirnya mengetahui kalau mereka sudah terjebak kutukan si pemilik buku yaitu putri Jingga. Dan tidak ada cara lin selain menyelesaikan semu ritual dengan petunjuk buku untuk melepskan kutukannya

Dibantu guru Hadi dan Mbah Jambrong (HIM. Damsik ) mereka pun berkumpul pada satu tempat untuk menyelesaikan semua ritual memanggil setan. Setelah Sonya mengalami kerasukan arwah Jingga pembuat kitab 13 cara memanggil Setan, mereka melangkah semakin jauh hingga terbawa masuk ke alam lain (alam terlantar), dimana raga mereka ada dibumi tapi rohnya di dunia ghaib. Bahkan salah satu dari mereka, Venus, tertinggal dan tidak bisa kembali ke dunia.

Bagaimana nasib mereka? Berhasilkah mereka mengalahkan Jingga? Permainan setan membawa dampak pada berakhirnya nyawa si pemainnya. JANGAN PERNAH MENCOBANYA DI RUMAH!!!!!

Trailer Film 13 cara Memanggil Setan




DAPATKAN iPad 2 GRATIS DARIPhotobucket
Share this article :

15 comments:

  1. ah sptinya bgus ni ....

    BalasHapus
  2. review pilm "Kuntilanak kesurupan" dong pak. kan baru rilis deh rasanya..?

    btw, kangen berkunjung kesini. beda banget. :)

    BalasHapus
  3. @ TUKANG CoLoNG : Sudah saya posting minggu lalu sobat, coba saja buka link ini http://amriawan.blogspot.com/2011/03/kuntilanak-kesurupan.html

    BalasHapus
  4. nice..
    sempatkan mengunjungi website kami http://www.the-netwerk.com
    sukses selalu!

    BalasHapus
  5. Setan tanpa di undangpun sudah apel tiap detik ke hati kita he he eh kalau bisa usir mereka jauh jauh dari kehidupan kita! Mantab reviewnya!

    BalasHapus
  6. debby ayu memang lagi populer ya sekarang dengan film ginian kalau nggak salah juga main di titisan jenglot

    BalasHapus
  7. emmmm...
    1 cara lagi memanggil setan, "Setaannnn !! sinii..."

    BalasHapus
  8. sekarang-ni-musim-cerita-hantu-kot!-di-malaysia-pun=gitu-jua

    BalasHapus
  9. Haduh haduh... Aneh2 saja tema ceritanya...

    BalasHapus
  10. indonesia spesialis film horor....

    BalasHapus
  11. hehehe...Ki Kusumo sdg alih profesi atau profesi ganda yaa? klo soal film kategori seperti ini, NOT RECOMMENDED!

    BalasHapus
  12. hehehe film indo kok kayak gini semua ya???

    BalasHapus
  13. hihyyyyyyyyyyyyyyy....
    horor hororrrr... suka tapi merinding...

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger