Home » , , , » Chaiya-Chaiya Versi Briptu Sule (OVJ)

Chaiya-Chaiya Versi Briptu Sule (OVJ)

Written By Muhammad Yuliawan on Sabtu, April 23, 2011 | 4/23/2011

Secara tidak sengaja saya menemukan videonya di youtube. Setelah sukses dengan Cenat-Cenut , yang merupakan parodi video klip I Heart You milik boyband SM*SH, Opera Van Java (OVJ) dengan mengusung nama SM#SH. Kini OVJ yang dimotori oleh Sule kembali muncul dengan parodi Chaiyya - Chaiyya Briptu Norman.

Simak video berikut ini:




Kayaknya lebih lucu dari Briptu Norman......

DAPATKAN iPad 2 GRATIS DARIPhotobucket
Share this article :

17 comments:

  1. ada ada aja tuh : D
    gila :D

    BalasHapus
  2. kita kapan numpang beken di Youtube bang??

    BalasHapus
  3. sule emang gak ada matinya dagh.... semua lagu dia gokilin wkwkwk

    BalasHapus
  4. salam kenal yooo brow... numpang link atu lagi xixix

    BalasHapus
  5. hahahahhaha.... manteb neh sule... heheheh

    BalasHapus
  6. saya sempat nonton langsung saat itu bang memang lebih lucu dari Norman sule dilawan wk wk

    BalasHapus
  7. Salam sahabat
    Hayah copy gaya briptu Norman, hehehe

    BalasHapus
  8. Karena Sule cs memang pelawak, pastinya lebih lucu.
    Tapi hebohnya pasti jauh dengan punya Briptu Norman

    BalasHapus
  9. ditanggapi mas @blontankpoer SOlo

    http://blontankpoer.com/2011/04/23/majalah-dinding-digital/

    Sulawesi bergabung?

    BalasHapus
  10. La ngga suka yg versi sule dkk :p

    BalasHapus
  11. kreatif banget ni anak-anak OVJ. bisa aja bikin candaannya

    BalasHapus
  12. Saleum hangat untkmu Bang Iwan, semoga senantiasa diberi kesehatan.

    OVJ memang lucu kok bang, ada atau tidak adanya lagu jiplakan, toh kodrat mereka memang untuk membuat orang ketewe....

    BalasHapus
  13. Ngikut aja si sule nih,,kreatif dong jangan niru wakakakak

    BalasHapus
  14. moga ada norman2 selanjutnya saja... hehhe

    BalasHapus
  15. itu si briptu sule atuh...

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger