Home » , , » DI BAWAH LINDUNGAN KA’BAH

DI BAWAH LINDUNGAN KA’BAH

Written By Muhammad Yuliawan on Sabtu, April 30, 2011 | 4/30/2011


Di Bawah Lindungan Kabah merupakan film remake dari film berjudul sama pada 1981. Film yang diadopsi dari novel Di Bawah Lindungan Kabah karya Buya Hamka, saat itu disutradarai Asrul Sani dan dibintangi Cok Simbara dan Camelia Malik.

Sukses Ayat-Ayat Cinta menyemangati MD Entertainment untuk kembali membuat film bernafaskan Islam meskipun dengan biaya yang tidak sedikit.

Menurut MD, film garapan sutradara Hanny R. Saputra ini dijamin bakal sukses di 2011. Selain berbiaya sangat mahal, film ini juga memakan waktu lebih dari dua tahun untuk persiapannya.

Para Pemain : Laudya Cynthia Bella, Herjunot Ali, Niken Anjani, Tarra Budiman, Yenny Rachman, Widyawati, Didi Petet, Leroy Osmani.

"Dari awal pembuatan film ini, April 2008, mendapatkan banyak cobaan. Tapi dengan tim yang kuat, dengan visi we can do it," Manoj Punjabi, sebagai produser MD Entertainment, sangat optimis dalam merampungkan film Di Bawah Lindungan Kabah ini.

Untuk film Di Bawah Lindungan Kabah kali ini, Manoj tak mau tanggung-tanggung. Selain persiapan yang sangat matang (dua tahun), biaya untuk film ini juga tak tanggung-tanggung. Manoj memang tak menyebut angka. Namun beberapa media menyebutnya sebagai Film termahal tahun 2011

Yang istimewa dan yang menantang adalah film ini dituntut menyajikan gambaran suasana Ka'bah di tahun 1920. Dan untuk mendapatkan gambar ini, harus menggunakan teknik visual berbiaya tinggi. Target jumlah penonton untuk film ini adalah tujuh juta orang dan Manoj yakin Film ini akan berhasil dan bisa mengalahkan sukses Ayat-Ayat Cinta,"

Sinopsis Film Di Bawah Lindungan Ka'bah

Sebuah cerita yang berlatar belakang Sumatera Barat tahun 1920-an tentang cinta abadi, dimana ketika segala sesuatu kelihatannya tak mungkin, cinta dengan caranya sendiri, menjadikannya mungkin.

Hamid dan Zainab berasal dari dua keluarga dengan tingkat sosial yang berbeda. Hamid yang berasal dari keluarga miskin dan Zainab yang berasal dari keluarga kaya. Hamid mendapat dukungan dana sekolah dari ayah Zainab, ibu Hamid pun bekerja di rumah keluarga Zainab. Pertemuan demi pertemuan membuat keduanya, Hamid dan Zainab, kemudian saling jatuh cinta.

Mereka berbagi impian yang sama, yaitu tiap manusia bebas untuk mencintai dan dicintai, dan impian untuk menunaikan ibadah haji di Mekah

Hamid melakukan segalanya demi Zainab. Demi mewujudkan cinta mereka. Demi mewujudkan impian itu. Melewati berbagai halangan yang ingin memisahkan mereka, mencoba membuka satu persatu belenggu yang meng atasnama kan adat masa itu.

Bahkan ketika keinginannya untuk meminang Zainab pupus sudah, keinginannya untuk mewujudkan impiannya dan Zainab pergi ke Ka’bah tetap ia perjuangkan.

Hamid berjuang pergi ke Mekah demi Zainab. Zainab berjuang mempertahankan cintanya disini demi Hamid


Trailer Film Di Bawah Lindungan Ka'bah



Sumber :



CLIK HERE iPad 2 FR
EE
Photobucket
Share this article :

18 comments:

  1. dari trailernya ja bagus :)

    BalasHapus
  2. Jadi penasaran ingin menontonnya bang iwan.

    BalasHapus
  3. Your post is surely going to help me. Keep us posted with similar information. Thanks

    BalasHapus
  4. Kunjungan Bang....

    Filmnya wajib ditonton nih, semoga dengan banyaknya film yang bergenre islam begini bisa menyaingi atau bahkan melebihi popularitas film bergenre horor yang kebanyakan adegan vulgarnya.

    Salam :)

    BalasHapus
  5. wah. sangat menanti filem ini!!

    salam perkenalan daripada saya. lutfi lokman.

    BalasHapus
  6. Kunjungan Perma kali kesini bang. Mohon Bantuannya. untuk tukar link dan saling follow di blog ane yah bang... Filmnya kita nonton breng2 yukk.. :)

    BalasHapus
  7. salm kenlll..tukarrr linkkk yuuukkkkkkkkk

    BalasHapus
  8. wah kyaknya akan heboh ni... :)

    BalasHapus
  9. memang seharusnya film seperti ini lah yang banyak diproduksi ditengah hilangnya film holywood bukan malah film ngesot, keramas dan goyang wk wk

    BalasHapus
  10. novel Buya Hamka selalu menjadi pelajaran kehidupan.
    semoga film ini dapat mencerminkan novel beliau tersebut.

    BalasHapus
  11. mending nonton film ini dibanding nonton film pocong

    BalasHapus
  12. semoga niat hamid ibadah haji ke mekah bukan hanya karena zaenab,ibadah haji karena Allah SWT,biar balik lagi ke Padang jadi haji yang Mabrur,mendapat cinta dan kasih sayang Allah SWT

    BalasHapus
  13. film bagus, banyak hikmah yang bisa kita ambil.

    BalasHapus
  14. Setuju ni juragan dari pada nonton Film Parno sambil mikirin rakyat... Nina From bandung

    BalasHapus
  15. sama nich,jadi penasaran..
    kira" bulan apa ya ditayangkannya??

    BalasHapus
  16. semoga filmnya bagus....
    kaya dalam mirhab cinta........

    BalasHapus
  17. Semoga film ini bisa menarik banyak penonton...
    saya juga pengen nonton nich..

    BalasHapus

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger