Home » , » Video Polisi Gorontalo Menggila

Video Polisi Gorontalo Menggila

Written By Muhammad Yuliawan on Selasa, April 05, 2011 | 4/05/2011


Kesuksesan Shinta dan Jojo, Bona Paputungan dan Udin Sedunia setelah mengunggah videonya di Youtube nampaknya bakal tersaingi oleh polisi di Kota Gorontalo, Sulawesi

Rekaman Video tersebut kini ramai diperbincangkan. Video yang diunggah di Youtube pada 2 April 2011 itu diposting oleh seorang bernama petarungjalanan. Video berdurasi 6 menit 30 detik itu, sejak diunggah hingga saat postingan ini terbit, sudah dikunjungi 10.132 Orang.

Dalam video ini tampak seorang anggota polisi Gorontalo yang sedang mengenakan seragam dinas sedang asyik mendendangkan sebuah lagu India. Duduk di bangku panjang pos jaga, sang polisi ini --ditemani satu anggota lainnya--tampak asyik menirukan lagu India berjudul "Chiyya-Chayyia" sambil menggerak-gerakkan anggota tubuhnya.

Dari video itu terlihat anggota polisi ini hafal benar syair lagu "Chiyya-Chayyia" itu.

Sementara temannya yang tampak sedikit malu melihat laga temannya itu lebih memilih memencet-mencet telepon selulernya. Sesekali ia tersenyum mendengarkan nyanyian sang teman dengan gayanya itu.

Dari 180 komentar yang masuk, salah satu diantaranya adalah , "Keren. Besok Agustusan, nyanyi di kampung saya pasti banyak yang nyawer," tulis pemilik akun harunsadja. Ada juga yang berkomentar, "Masi sepupu ama Ram Punjabi ni mas polisi.." tulis pemilik akun hidetoikyaru.

"Chiyya-Chayyia" adalah salah satu lagu yang paling populer di India. Lagu ini sering diputar di acara-acara budaya atau pesta. Lagu ini merupakan soundtrack film "Dil Se" diciptakan oleh AR. Rahman dan dinyanyikan oleh Sukhwinder Singh dan Sapna Alwasthi dinyanyikan 1998.

Dari informasi yang dihimpun dari beberapa sumber. Salah satunya dari pihak yang telah menghubungi kepolisian Gorontalo. Wakapolres Gorontalo, Kompol Doni Arief Praptomo tidak mau menanggapi video tersebut. Ia menyanggah bahwa polisi tersebut adalah anggotanya.

"No comment. Kami tidak berhak mengomentari itu karena bukan anggota kami di Polres Gorontalo. Mohon maaf," kata Kompol Doni Arief Praptomo, Senin (04/11).

Namun demikian, ada orang dalam Kepolisian yang mana mengakui bahwa polisi tersebut memang anggota Kepolisian Gorontalo. Menurut informan yang tak mau disebutkan namanya tersebut, polisi itu adalah anggota Brimob.

"Anggota Brimob, untuk lebih jelasnya ke markas Brimob. Polres jauh letaknya dari Markas Brimob," ucapnya ketika dihubungi via telepon.

Hanya saja, hingga saat ini belum ada konfirmasi ke pihak Brimob Gorontalo apakah benar polisi lucu tersebut memang anggota mereka.


Inilah Video Polisi Gorontalo Menggila




DAPATKAN iPad 2 GRATIS DARI
Photobucket
Share this article :

15 comments:

  1. semakin populer bang apalagi banyak blogger yang mereview kita lihat apa akan ditonton jutaan orang juga

    BalasHapus
  2. kreatif banget, orang Sulawesi memang kreatif.
    Walau kurang etis, tapi tetap dapat acungan 2 jempol.... pesan untuk penggede POLRI : pelakunya jangan dikenai sanksi ya... toh juga tidak merugikan negara dan masyarakat !!!

    BalasHapus
  3. polisi yg lucu
    gokil
    siap2 kenak masalah deh :)

    BalasHapus
  4. Salam Takzim
    Kapan ya ada orang betawi segila polisi itu
    oh ya bang ada balapan koment dirumah saya, buktikan kalau bang Iwan pernah menjadi runner-up di rumahnya kang Boed dan pernah membawa medali emas dirumahnya kang Alwi
    Salam Takzim Batavusqu

    BalasHapus
  5. uda ganti aja profesi bro,,jadi binatang film india

    BalasHapus
  6. udah liat nih gw, asli kocak dan perhatiin pas nyanyi deh lips singnya pas hapal bener..

    BalasHapus
  7. polisi yg hebat...
    sadissszz bener bisa hafal liric lagu2 india..

    BalasHapus
  8. waaah besuk klo ada acra pernikahan mengundang beliau aja lah bwt ngisi hiburan,,,heee

    BalasHapus
  9. udah tenar mas orang ini....

    hahahahahha.. emang lucu yach...
    btw kalo di liha liat ... di mirip sama "Raditya dika" betul gak mas?

    BalasHapus

loading...

SAHABAT FATAMORGANA

 
Support : FATAMORGANA
Copyright © 2015. FATAMORGANA - MERANGKUM FAKTA, MEREKAM INFORMASI, DAN BERBAGI KHAZANAH
Created by Creating Website Published by Mas Template
Powered by Blogger